Bagian - 12

2.1K 209 91
                                    

Sebulan sudah si gadis malang itu menjalani terapi untuk penyembuhannya di Rumah Sakit. Dan selama itu pula, peran serta keluarganya beserta Kyuhyun turut andil dalam kesembuhannya.

Meski pun dirinya belum lah sembuh total dan kecil sekali kemungkinan untuk dia dapat kembali seperti sebelumnya. Baik orang tua, kakak lelakinya beserta sang suami, mereka semua tidak kehilangan harapan untuk kesembuhan si gadis malang itu.

Kini seiring dengan berjalanya waktu juga peringai Kyuhyun yang tadinya kekanakkan dan egois mulai berubah. Pria Febuari itu kini sadar akan perannya sebagai seorang ayah dari bayi lelaki yang mereka panggil Sehun.

Kyuhyun juga sadar akan perannya sebagai orang yang harus bertanggung jawab kepada Sungmin. Setidaknya Kyuhyun telah cukup berusaha untuk merubah sikapnya menjadi lebih baik kepada si gadis malang itu.

Seperti hari ini dan hari-hari sebelumnya. Ketika Sungmin melakukan terapi, pria Febuari itu akan senantiasa menemaninya. Kyuhyun juga tidak keberatan harus menggendong atau pun mendorong kursi roda yang di duduki oleh Sungmin.

Pria Febuari itu juga tidak keberatan jika harus mengurusi segala keperluan dan kebutuhan si gadis malang itu. Dari memandikannya, memakaikannya pakaian, hingga tanpa merasa jijik jika harus membersihkan tubuhnya ketika ia selesai buang air. Yah, si gadis malang itu memang belum bisa melakukan semua hal sendiri.

Ia juga masih sangat kesulitan bahkan untuk duduk apalagi sekedar menggerakkan kakinya. Bekas jahitan dari beberapa operasi di tubuhnya juga baru kering. Masih sangat panjang agar lukanya tertutup dan benar-benar kering hingga tidak terasa nyeri atau perih lagi.

Dan bukan hanya Sungmin saja yang Kyuhyun urus dengan baik. Sehun, putranya juga diurusnya dengan sangat baik. Yah, dengan bantuan Jaejoong dan Heechul juga pastinya.

Hubungan Kyuhyun dengan kedua orang tua si gadis malang itu pun perlahan mulai membaik. Jaejoong meski pun masih agak belum menerima sikap Kyuhyun sebelumnya, perlahan ia akhirnya meleleh juga. Lantaran Kyuhyun terlihat begitu tulus dalam merawat putrinya itu.

Setidaknya Kyuhyun sudah dapat restu dari Jaejoong dan Yunho. Sekarang hanya tinggal Changmin, kakak lelaki dari si gadis malang yang masih sebal kepada Kyuhyun.

Jangan ditanya, pasalnya sampai detik ini ketika mereka berdua bertemu tidak pernah akur. Selalu bertengkar atau berselisih pendapat. Tentang bagaimana merawat Sungmin dengan benar. Hah, sudahlah bisa panjang dan makan waktu berhari-hari kalau di ceritakan detailnya.

Yang penting sekarang mereka fokus pada si gadis malang itu dulu. Seperti hari ini rencananya, Sungmin sudah dibolehkan keluar dari Rumah Sakit. Habisnya, Sungmin sempat mengeluh bosan dan bilang ingin pulang. Tetapi ketika di tanya Jaejoong mau pulang kemana, gadis itu menggeleng. Dan terdiam lama sekali, Sungmin jawab tidak tahu.

Jaejoong jadi sedih mendengarnya. Melihat tatapan kosong putrinya seperti itu, membuat Jaejoong mantap untuk membawanya pulang ke rumah. Biar putrinya itu di rawat jalan di rumah saja. Toh ya masalah fasilitas dan tim medis, suaminya bisa mengatur semuanya. Yang penting tugas Jaejoong adalah merawat dan memberi dukungan untuk kesembuhan putrinya.

Kemudian mengenai hal yang tersebut diatas, sebelumnya baik dari pihak Kyuhyun dan keluarga mereka, juga sudah merundingkan bagaimana baiknya.

Kakek Kyuhyun pun memberikan kebebasan untuknya. Terserah mau bagaimana mengatur dan memperbaiki dirinya. Bahkan kakeknya mendukung jika Kyuhyun benar-benar mau membina keluarga dengan gadis itu. Yang penting adalah bahwa Sehun tetap akan menjadi bagian dari keluarga Cho.

Yah, setidaknya konflik yang terjadi di keluarga mereka telah teratasi dan sudah menemukan solusi yang tepat. Hanya sekarang, masalahnya tinggal di si gadis malang itu...

UnfortuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang