Disela-sela film gua akhirnya ngeberaniin diri buat nanya ke bang tae.
"Bang, ka joy siapanya Hoseok sih?"
"Tumben nanyain, demen lu sama dia? G g ade gua gaboleh pacaran"
"Nanya doang sih elah. Tadi gua ketemu soalnya sama dia pas jogging"
"Yakin nanya doang? Tapi kok besok lu jalan sama dia?"
"Yaa itu..."
"Apaa, udah jujur aja ke gua. Gua bisa ngerti lu kok"
"Tapi jangan bilang ke bang jin atau bang namjun"
"Iyaa selaw"
"Iyaa emang suka gua ke dia. Tapi kita ga deket. Cuma baru akhir2 ini doang. Sejak lu nyuruh dia nganterin gua"
"Sudah kuduga"
"Jadi ka joy siapanya Hoseok?"
"Joy sih orang yg ngejar-ngejar dia, dari kelas 10. Tapi sih hoseok gapernah respon"
"Tapi itu kok bisa jogging bareng?"
"Entah, lu tanya aja bsk"
"Hmmm"
Gua sama bang tae nonton sampe sekitar jam 3 an lah. Akhirnya gua bisa ngantuk yaampun.
Gua tidur cuma sekitar 5 jam. Jam 8 gua baru bangun. Dan pas gua turun gua melihat sosok malaikat, eh sosok bang Jin (((: lagi masak didapur.
"Jam segini baru bangun, bergadang semalem ya?"
"Iyaa sama bang tetet"
"Liat kantong mata kamu jadi item gitu"
Duh bang Jin keknya ngewarisin sifat emak bgt si -nami
"Sana cuci muka dulu, abis itu sarapan"
"Oiya bang, nanti bener kan aku boleh keluar sama Hoseok?"
"Iyaa boleh, abang percaya sama dia"
"Aciiikkk maaciw abaangQ"
"Iyaiya udah sana cuci muka. Abis itu bangunin tae sm namjun"
***
Sekarang gua udah balik kekamar. Udah selesai mandi. Dan sekarang masalahnya gua bingung pake baju apa.
Gua udah obrak-abrik seluruh isi lemari tapi keknya gaada yg cocok.
Ga kerasa tiba2 udah jam set 10an. Gua panik njer.Dari jendela gua liat mobilnya Hoseok udah dateng. Anjir getol banget. Gua langsung milih baju asal aja.
Akhirnya gua pake celana pendek, kaos putih sama jaket denim gitu. Bodoamat lah.
Pas gua lagi pake liptint bang namjun dateng manggil gua.
"Mi udah ditungguin sama Hoseok noh dibawah"
"Iyaa bentar lagi"
"Kayanya ini first time lu jalan sama cowo dah"
"Emang ya?"
"Baru kali ini lu respon cowo, baru kali ini juga lu mau"
"Gua udah sma skrg bang, jadi boleh kan"
"Iya boleh, sekalipun lu deket sama dia gua restuin kok. Gua percaya sama dia"
"Waaaa bang namjunn peluk siniiii"
Gua langsung meluk bang namjun, gatau kenapa gua terhura gt denger omongan dia)):
"Udah ayo turun"
Gua baru sadar satu hal, bang Jin sama bang Namjun ngomong hal yg sama. Mereka percaya sama Hoseok.
Gua ga ngerti kenapa, apa yang bikin mereka segitu percayanya sama Hoseok. Sebelumnya mereka protektif banget ke gua. Bahkan dulu pas smp temen gua ada yg nganterin balik langsung disamperin sama bang tae besoknya. Creepy emang. Mana bang tae kalo lagi marah galak banget.
Duh anjir kok gwa degeun degeun ottokeh gitu si)):
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? - Jhs✔
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana rasanya menjadi adik dari ketiga Kim Bersaudara? Dan bagaimana rasanya mencintai kaka kelas dan juga sahabat karib ketiga kakaknya? Cover by @zyarahayu