Sekarang hari sabtu genks!!
Hari yang ditunggu-tunggu oleh The Kim's!!!Ya, hari ini Ayah Bunda Kim pulaaang :)
Jadi sekarang mereka (Kim bersaudara) lagi nyapin segala sesuatunya buat nyambut orang tua mereka.
Nami bantuin Bang Jin masak, Bang Namjun sama Bang Tae ngebersihin sisa-sisa peninggalan sejarah. G.
Mereka tinggal ngebersihin ruang keluarga, tamu, sama kamar Ayah Bunda. Walaupun ujung-ujungnya bakal ada aja barang yang pecah gegara ulah Bang Namjun.
Suka gangerti gua sama orang itu, ada aja barang yang dihancurin. Dan setelah itu pasti bakal diceramahin sama Bang Jin.
Sementara itu didapur gua dan Bang Jin...
"Mi potongin bawang. Bawang merah 5, bawang putih 3"
"Siap bang"
"Mi udangnya bersihin"
"Iya siap"
"Mi siapin airnya"
"Siap"
"Mi mejanya rapihin"
"Iya"
"Mi.. -"
"Ah abang nyuruhnya satu-satu dong. Tangan aku cuma 2 nih"
"Iyaa iyaa"
Kebiasaan emang, kalo nyuruh itu tuh sekaligus banyak. Kan gua bingung. Mana disuruhnya cepet-cepet. Nurunin bawelnya Bunda banget emang.
***
Sekitar jam 2 kita semua udah selesai benahin rumah. Kita istirahat sebentar sambil ngobrol-ngobrol diruang keluarga. Ngomongin tentang masa kecil sambil ngeliat album-album foto keluarga.
"Dulu waktu masih kecil kan Nami sama Taehyung sering main rumah-rumahan gitu didalem tenda yang dihalaman" -jin
"Haha iyaiya. Nami jadi mama Taehyung jadi papa. Anaknya berbie. Bocah banget emang" -namjun
"Masih mending gua jadi papa, lu jadi satpam" bales bang Tae ke bang Namjun.
Anak kecil kan gitu ya, yang cakep jadi suaminya. Sisanya mah kalo ngga jadi anak ya satpam. Namanya juga anak-anak :)))
"Kacau imut banget gua dulu" kata gua pas ngeliat foto gua pas kecil.
"Wah ini sama bang jin ye. Imut darimana lu cemberut gitu" -tae"Nami mah gimana aja imut" -namjun
"Bener tuh bang namjun. Gua jungkir balik juga cakep" -nami
"Dari kecil aura worldwide handsome gua udah keluar ya" -jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? - Jhs✔
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana rasanya menjadi adik dari ketiga Kim Bersaudara? Dan bagaimana rasanya mencintai kaka kelas dan juga sahabat karib ketiga kakaknya? Cover by @zyarahayu