26?

819 107 4
                                    

Bosen dengan suasana pasar malem, gua minta jalan-jalan aja ke Hobi.
Nyari angin doang muterin daerah deket rumah, biar pulangnya ngga kemaleman.

"Mi itu dideket bhayangkara baru dibuka tuh ayam geprek"

"Yang bensu bukan sih"

"Iya itu. Nyobain yuk"

"Boleh deh ayoo"

Tapi yang bener aja ya guaise, masa malem-malem gini makannya geprek. Pulang nanti bisa wassalam ini perut gua :(

Tapi gapapa, asal sama dia mah gapapa kok :) #bucin

Btw sekarang kita udah sampe di ayam geprek. Gua pesen yang level 5, kalo Hobi mah dia level 3 juga udah kewalahan. Payah banget emang.

Mukanya pas kepedesan itu loh gengs yang bikin gua gemes banget sama dia. Terus keringetan gitu kan, ih parah si pen gwa serang aja rasanya. g.

***

Diperjalanan pulang dia seperti biasa ngomongin banyak hal. Dari mulai nanti pas jalan-jalan kepuncak maunya semobil sama gua. Terus nanti dia bakal beli banyak cemilan buat dijalan. Dia juga katanya dipuncak mau main badminton didepan villa.

Emang sih di villanya itu emang banyak fasilitas nya. Ada kolam renang, itu dibelakang. Kalo didepannya ada lapangan luas gitu. Bisa dipasang tiang sama net buat main volly atau badminton.

Terus didalem juga ada karaoke gitu, terus infocus juga buat nonton film. Enak kan? 
Iya dong :)

"Bi kayanya rambut aku udah kepanjangan deh. Potong lagi aja kali ya" tanya gua bimbang.

"Kalo rambut pendek emang lebih fresh sih. Tapi sayang kalo dipotong. Terserah kamu juga sih"

"Aku lebih suka rambut pendek masa"

"Yaudah potong aja rambutnya. Mau kapan? Aku temenin nih ke salon"

"Besok kan hari terakhir ulangan, nah pas pulang aja"

"Baiklah tuan Putri" kata Hobi ngikutin yang di kartun-kartun sambil nyengir cem kuda balap.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Esok paginya seperti biasa gua berangkat sekolah dijemput sama Hobi dan dianter sampe depan kelas walaupun kadang sampe gua duduk dibangku.

Kalo kata dia mah kebablasan, saking asiknya ngobrol sampe lupa kalo udah sampe kelas. Bisa aja emang diamah kalo ngeles.

Oiya kelasnya Hobi itu kalo gasalah duduk sama kelas 10 ipa juga deh. Ipa 5 kayanya. Dia duduk sama cewe, namanya Yerin guasie temennya Sowon dkk.

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang