16?

1.1K 143 10
                                    

Hari berjalan kaya biasanya. Gak kerasa juga bentar lagi bakal ulangan akhir semester. Itu artinya bakal ada libur panjang! Yeyy!

But, Nami dkk lagi kelimpungan yeorobun)):
Pelajaran banyak yang keteteran, mana itu dipelajaran peminatan. Catetan banyak yang belom dicatet, tugas banyak yang belom dikumpulin, ppt juga belom dipresentasikan.

Tau knp?
Mereka pelajar santuy, sosoan ga ngerjain tugas segala macem. Dikasih catetan ntar ntar aja nyatetnya. Dikasih tugas ga di selesai-selesaiin.

Lagian gurunya ga masuk terus. Mereka kan mageran anaknya. Akhirnya sampe mau akhir semester gini baru pada kelimpungan deh.

Dan sekarang mereka bertiga lagi ngasoh dikantin, abis ngejar nilai kesana-kemari. Ngerti maksud gua kan?

Pas lagi asik-asiknya minum es teh budeh dikantin, ada yang nyamperin mereka. ANAK RV. HHH.

Dengan sok jagoannya Joy maju nyamperin Nami.

"Heh bocah lo gausa so cantik deh" kata Joy sambil dorong bahu kiri Nami.

"Maksud lu apa tiba-tiba dateng langsung nyolot?" sahut Nami.

"Gasopan banget sih lu sama kaka kelas. Jangan mentang-mentang lu adenya Taehyung sm Namjoon lu jadi sok-sokan disini" kata Irene nimbrung.

"Duh maaf nih ya, gua cuma ngehormatin kaka kelas yang menurut gua layak dihormati. Lagian lu juga ngapain bawa-bawa abang gua?"

"Menurut lo gua gak pantes dihormatin? Lu ga liat kelakuan abang lu kaya apa? Bajingan" -joy

"Lu boleh hina gua, asal gausah ngehina abang gua sat. Selesain urusan lu sama gua. Gausah bawa-bawa orang lain" -nm

PLAKK

Pipi kanan Nami ditampar Joy. Gaterima dengan perlakuan Joy barusan, Nami narik kerah seragam Joy lalu ditonjoknya pipi Joy sekuat tenaga.

BUGHH

Gataunya aja dia Nami, Hana, Yoora dulunya tukang gelud :(
Nami tempramen banget emang orangnya, disenggol dikit ya gitu. Ga segan-segan dia bales orang yang ganggu dia.

Hana dan Yoora susah payah mau hentiin Nami. Nami juga beberapa kali kena tonjok Joy, cuma bagi dia gaada rasanya.

Seisi kantin heboh ngeliat pertikaian yang terjadi. Namjoon yang kebetulan lagi ada disitu langsung nahan Nami.

"Nami berhenti de, kenapa sih?!" kata Bang Namjun sambil narik Nami. Untung dia kuat :)

"Biarin dulu aja Bang, biar mereka selesain urusan mereka dulu. Kalo lu ikut campur nanti tambah panjang" -yr

"Yaudah tapi gua ga terima lah liat adik gua bonyok gini mukanya" -nj

Sedari tadi Yoora, Hana sm anak RV yang lain tuh gaada yang misahin Nami gelud sm Joy. Soalnya mustahil juga. Nami terlalu ganas, Joy terlalu napsu. Maksudnya pukul-pukulan nya.

Tuh kan gua yg nulis gua yg ambigu -awthor

"Gini aja deh, lu semua sekarang ikut gua keruang osis biar gua sidang disana" -nj

Y gayz, namjun selain anak yang cerdas dan teladan, dia anak osis juga :)

***

"Jadi awal masalahnya gimana" kata bang Namjun ngebuka sidang.

Jadi posisinya itu Joy sama Nami duduk sebelahan sedangkan bang Namjun itu ada di sebrang mereka.
Dan sisanya duduk dibangku belakang.

Luka-luka dimuka mereka berdua juga udah diobatin tadi, sebelum dibawa keruang osis mereka diobatin dulu di uks. Jadi sekarang sisa luka lebamnya doang.

"Adek lu tuh bilangin gausah gatel. Gausah godain cowo orang" -joy

"Mi bener yang dia omongin?" -nj

"Maksud lo gua godain cowo lo? Siapa? Hoseok?" -nm

"Menurut lo siapa lagi?" -joy

"Sejak kapan Hoseok cowo lu? Lu nya aja yang gatel ngejar-ngejar dia" -nm

Terus mukanya Joy langsung masam gitu.

"Ra panggil Hoseok kesini, biar dia jadi saksi atas omongannya Joy" perintah Bang Namjun. Lalu Yoora langsung nyari Hoseok.

Keadaan diruang osis sunyi sampe Hoseok dan Yoora tiba diruang osis.
Hoseok yang sedari tadi panik karena denger cerita Yoora dari awal langsung nyamperin Nami yang lagi duduk.

"Mi lu kenapa sih sampe berantem gini. Bikin was was aja tau ngga" kata Hoseok sambil megang luka yg ada dipelipis Nami.

"Kalo dia ga ngatain abang gua juga gua gabakal kepancing emosinya. Lagian dia ngaku-ngaku lu cowonya dia. Tambah kesel kan" -nm

"Heh lu berdua udah jangan pacaran disini. Selesain dulu ini" -nj

"Lu liat juga nih muka gua, bonyok gegara adek lu" -joy

"Ya lu salah. Lu duluan yang mancing icemosi gua. Lu juga yang duluan nampar gua. Ditambah lu ngatain abang gua bajingan. Ga terima lah gua" -nm

"Udahlah anjing males gua ngurusinnya" kata Joy terus ninggalin ruangan osis, diikuti oleh antek-anteknya.

"WOI APA-APAAN SINI LU URUSAN KITA BELUM SELESAI" -nm

"Udah Mi udah, tahan emosi lu dulu" kata Hana akhirnya buka mulut.

Setelah mereka ngobrol sebentar diruang osis, mereka balik ke kelas masing-masing. Jam istirahat juga udah abis.

***

"WOI MI KEREN BANGET LU ASW MUKULIN ANAK KELAS 11" kata Bobby ketika mereka ber 3 sampe dikelas.

"Bacot nih Ibob" -yr,hn

"Wah anjir lah sembah Nami" -momo

Ohiya dikelas mereka ada genk ciwi lain juga. 9 orang. Imut-imut gitu anaknya wkwk. Iya Twice. Twice yang itu. Tau kan?

"Ceritain sih ceritain kok bisa gelud lu berdua" -tzy

"Ceritain Ra, males ngomong. Sakit pipi gua" -nm

Terus setelah itu ciwi-ciwi pada ngegosip. Guru juga ga masuk. Biasalah rapat menjelang UAS. Akhirnya Nami milih tidur. Sedangkan Hana, milih nemenin Nami tidur :)

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang