25?

995 109 3
                                    

Pagi hari dikediaman keluarga Kim

Setelah selesai bikin sarapan yang dibantu oleh mas jin, bunda naik keatas buat bangunin anak-anaknya. Mereka sih pas subuh bangun buat solat tapi ya karena rasa kantuk yang sangat hebat, mereka tidur lagi ceu. Hwhw.

Kalo mas jin sih mungkin efek terbiasa ngurusin adik-adiknya selama bunda ngga ada dirumah, jadi dia ikut bantuin bunda didapur. Btw mas jin itu tidak jomblo guaise, dia itu pacaran sama temen sekelasnya Hobi, iya namanya Kim Jisoo. Anak blackpink itu loh, kaka hitz di sekolah Q.

Tuh cocok kan? :)))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh cocok kan? :)))

Udah ah malah ngomongin mas jin.

Setelah mastiin semua anaknya bangun, bunda turun lagi buat ngajak ayah sarapan juga.

Semua anggota keluarga udah ngumpul dimeja makan. Tentunya yang mau berangkat sekolah pasti udah pada mandi. Jadi selesai sarapan mereka langsung berangkat.

"Bunda masak nasi goreng sama telor mata sapi aja ya. Bunda belum belanja soalnya" ucap bunda ngebuka obrolan pagi ini.

Mas tae yang masih agak ngantuk cuma jawab dengan anggukan doang.

"Iya bun gapapa" -mas namjun

"Bun telor aku yang setengah mateng" -nami

"Iya udah bunda bikinin kok yang setengah mateng. Mau bunda ambilin ngga nasinya?" -bunda

"Mau buunn" -nami

"Bunda aku mau diambilin juga" -tae

"Iyaa, gantian yaa" -bunda

Emang gini nih kalo ada bunda, pasti bakal jadi manja banget.

"Oiya bun, nanti pas udah pada libur akhir semester pada mau jalan-jalan kepuncak" -jin

"Iya tuh bun, boleh ngga" -namjun

"Yah bolehin ga nih?" si bunda malah nanya ke ayah.

"Tidurnya dimana? Di villa kita kan?" -ayah

"Iya yah. Boleh ngga?" -jin

"Boleh deh. Tapi jagain adik kamu ya" -ayah

"Siap yah" -jin,namjun,tae

Keluarga gua ngelanjutin sarapan dengan tenang. Ngobrol-ngobrol ringan tentang sekolah gua atau gimana mas jin yang lagi magang di perusahaan ayah. Atau juga gua yang diledekin sama mas-mas gua karena gua udah pacaran. Gitu-gitu lah. Pokoknya hangat sekali pagi ini hehe.

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang