Udah beberapa hari setelah kejadian dikantin itu, dan gaada seorang murid pun yang ngebocorin ke guru tentang hal ini. Mungkin ini pengaruh Bang Namjun yang 'nguasain' sekolah.
Terima kasih mz, aku padamu :*
Tapi Bang Namjun udah nyeritain soal ini ke Bang Jin, dan sebagai hukumannya gua gaboleh main selama seminggu. Pulang sekolah gabisa kelayapan dulu, harus langsung balik. Kejamnya. Kan gua jadi gabisa nyeblak di seblak telar sama ciwi-ciwi :(((
14.31
Hobiii 💜 : Miiiii
Hobiii 💜 : udah sampe rumah belom?
Hobiii 💜 : maaf ya ga nganter kamu balikk :((
Hobiii 💜 : miii?
Hobiii 💜 : yaaah udh jam bimbel. Aku bimbel dulu ya. Nanti kalo udh balik aku kabarin lagiii ❤Nami: Bii mbb.
Nami: Baru sampe akuu
Nami: Iyaa gapapa bii. Lagian kan emang masih masa hukuman bang jin kan aku harus pulang dianterin sama bang tae :((
Nami: msh bimbel yaa?Semangaatt❤Setelah kejadian itu sebenernya gua jadi agak ragu ke Hoseok. Tapi dia malah makin ngeyakinin gua. Dia bilang 'Mi setelah kejadian kemaren, gua jadi sadar. Gua harus buru-buru resmiin lu jadi milik gua. Biar gaada yang ngaku-ngakuin lu'.
Jujur aja gua speechless, tapi gimana ya. Butuh bukti akutu.
***
Kalo kata Bang Jin sih Ayah Bunda hari sabtu ini bakal pulang kerumah.
Gua sebagai anak bungsu yang notabene nya 'anak paling manja' kangeeen banget terutama sama Bunda gua.Dulu waktu kecil tuh ya gua disayang banget. Sampe sekarang juga sih. Apalagi gua anak cewe satu-satunya.
Gua dimanjain sama Ayah Bunda itu sampe kelas 6 SD, tapi karena gua punya 3 abang jadi gua ga lenjeh kek cewe manja gitu. Agak tomboy malah.
Wajar aja sih, ketiga abang gua itu dulunya badung banget. Tapi Bang Jin ga terlalu sih.Ayah Bunda sering bulak-balik keluar negri itu sejak gua masuk smp. Mereka mulai ngembangin perusahaan keluarga. Dan sejak saat itu juga abang-abang gua tobat. Mereka mulai berenti kelayapan gajelas, berenti ikut balapan liar gitu.
Tapi mereka ga sampe narkoba gitu. Paling bandel mereka itu cuma ngerokok. Dan sekarang mereka udah ga kaya gitu lagi Alhamdulillah :))
Sekarang udah hari kamis, berarti 2 hari lagi Ayah Bunda bakal pulang. Jadi sekarang gua sama ketiga abang gua sibuk benahin rumah.
Setiap pelosok rumah harus bersih, kalau tidak bakal ngomel si Ayah. Bunda sih ga terlalu over sama masalah bersih, yang penting anak-anaknya bener. Tetep aja sih mereka berdua cerewet. Dan cerewetnya itu nurun ke Bang Jin.
Hobiii 💜 : mii aku udah selesai bimbel niiiy
Hobiii 💜 : aku mampir kerumah kamu yaaa :)Nami: mau ngapain? Lagi beberes nihh. Kamu pulang dulu aja. Mandi duluu.
Hobiii 💜 : tumben beberes? Mau ada apaan emang?
Hobiii 💜 : yaudah abis maghrib aja ya kerumah kamunya.Nami: itu bentar lagi Ayah Bunda pulang. Jadi rumah harus bersih :))
Nami: atur aeeeHobiii 💜 : yess bentar lagi bakal ketemu camer doongs
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? - Jhs✔
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana rasanya menjadi adik dari ketiga Kim Bersaudara? Dan bagaimana rasanya mencintai kaka kelas dan juga sahabat karib ketiga kakaknya? Cover by @zyarahayu