"Topi, dasi bawa ngga?" -nami
"Bawa. Tenang aja beb" -hobi
"Bagus"
Jadi sekarang itu hari senin, dan pastinya bakal ada upacara bendera. Sebagai murid yang baik, dan generasi penerus bangsa kita harus melaksanakan upacara bendera dengan tertib guaise :)
Setiap upacara pasti anak sosis pada razia gila-gilaan. Yang gapake topi, dasi, gesper terus yang pake sepatu warna warni, bet di baju galengkap pasti bakal ditarik kebelakang dan berdiri dibarisan terpisah. Setelah upacara selesai mereka bakal dikenain hukuman.
Kalo Yoora itu tipe orang yang sangat gblk. Pasti tiap senin ada aja alesan dia ditarik sama anak osis.
Pertama waktu itu dia ga bawa topi. Terus kedua dia gapake dasi. Ketiga dia ga sadar kalo dia pake sepatu warna ijo. Jadi 3 minggu berturut-turut nasib dia ampas ditarik sama anak osis.Kalo Hana, dia anaknya tertib sih. Cuma kadang dia sama anak osis lebih galak dia, jadi anak osis gaada yang berani narik dia :'
Kalo gua, tipe anak licik. Kalo gua gabawa atribut biasanya gua pura-pura sakit terus mundur kebelakang biar dibawa ke uks. Dan kalo udah di uks gua malah ngerumpi sama jimin. Iya Jimin aktif di pmr juga.
Biasanya kalo gua dibawa ke uks, tiap abis upacara pasti gua dijemput sama Hoseok di uks. Terus dia ngajak jajan ke kantin. Sederhana emang, tapi perlakuan dia manis dan gua suka itu.
Oke balik ke scene tadi.
Gua sama Hoseok masih dijalan menuju sekolah. Tadi dijalan juga gua udah ngasih roti buat dia. Tapi kata dia nanti dimakannya pas istirahat pertama. Katanya mah mau dipamerin dulu ke temen-temennya."Mi bentar lagi udah UAS nih. Berarti kan abis itu libur. Terus abis itu masuk semester 2. Artinya aku bakal banyak banget bimbel dan persiapan unbk"
"Iya terus kenapa?"
"Kita bakal jarang jalan"
"Yaelah ngga jalan juga gapapa. Yang penting mah kan disekolah masih ketemu. Terus kamu sering main kerumah. Gitu aja juga udah asik"
"Ululuuu jadi makin sayang. Jangan bikin aku terharu gitu dong beb" kata dia sambil ngelus rambut gua gemes.
"Ih jangan kenceng-kenceng dong. Nanti rambut aku berantakan" protes gua.
"Maaf ih, gemes lagian"
***
Nyampe dikelas gua dikerubungin sama anak tuwais :(
Mereka pada heboh banget liat gua jadian. Heran. Gua dihujani pertanyaan mereka. Mana Yoora belom dateng. Biasanya kan dia yang meladeni orang ngerumpi."Mi bener udah jadian"
"Gimana dia nembaknya gilak"
"Terus abang-abang lu pada gimana"
"Wah Mi gilak banget bisa jadian sama anak bangtan"
"Satu-satu nanya nya ajg"
Akhirnya Yoora dateng, mungkin bareng sama Mas Namjun. Cengar cengir aja dia.
"Weyy ada apa nih rame-rame. Ngomongin gue yaaakk" -yoora
"Tuh lu pada tanya ke si kampret aja. Dia saksi kok :))" -nami
"Wahh iya nih guaise gosip baru, anget banget gua liat pake mata kepala gua sendiri" -yoora
Dan akhirnya mereka langsung ngerubungin Yoora. Alhamdulillah gua ngga disiksa oleh pertanyaan lagi :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? - Jhs✔
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana rasanya menjadi adik dari ketiga Kim Bersaudara? Dan bagaimana rasanya mencintai kaka kelas dan juga sahabat karib ketiga kakaknya? Cover by @zyarahayu