Hari ini gwa sama Bang Jin niatnya mau belanja bulanan. Katanya sih dia mau masak enak buat besok nyambut Ayah Bunda.
Kita akhirnya belanja di super*ndo yang ga terlalu jauh dari rumah. Bang Tae sm Bang Namjun disuruh jaga rumah. Tapi tumben banget daritadi Bang Tae maksa banget pengen ikut belanja. Sumpah kaya anak kecil banget.
Setelah gua dan Bang Jin selesai beli kebutuhan bulanan, seperti biasa gua diizinin beli cemilan sama Bang Jin.
"Bang menurut abang aku beli pocky nya yang rasa matcha atau strawberry?"
"Strawberry aja"
"Tapi yang matcha juga seger gitu rasanya"
"Yaudah ambil aja yang matcha"
"Tapi pengen yang manis-manis juga"
Bang Jin be lyke;
'Terserah kamu lah. Ambil aja dua-duanya""Asyiikk maaciw Abaang"
Setelah selesai beli semua cemilan yang gua pengen. Bang Jin langsung ngantri di kasir.
Karena gua bosen kelamaan nungguin Bang Jin ngantri, akhirnya gua liat-liat skin care.
"Nami ya?" ada perempuan cantik nyapa gua. Gua gakenal, tapi mukanya ngga asing. Ah mukanya mirip...
"Iya, Ka Dawon ya? Kakanya Kak Hobi kan?"
"Allright. Kamu kesini sama siapa? Sendiri?"
"Engga. Sama Bang Jin. Lagi ngantri di kasir"
"Oh gituu. Aku tadinya minta dianterin sama Hoseok. Cuma dia akhir-akhir ini lagi rajin banget belajarnya, gamau diganggu"
"Serius kak? Pantes aja susah dihubungin"
"Iya. Mungkin berkat kamu juga dia rajin belajar. Kata dia, kamu pacarnya ya?"
"Hmm dia bilang gitu ke kaka?"
"Iya dia ngakunya gitu"
"Sejak kapan? Dia aja belum nembak aku"
"Loh kok gitu sih? Pokoknya tenang aja. Bakal aku tanyain ke dia"
"Gausah dulu deh ka, biar dia fokus ke UN nya dulu"
"Hahaha pengertian banget kamu ya. Pantes aja dia suka sama kamu"
Bang Jin yang udah selesai bayar di kasir, nyamperin kita dengan 2 kantong plastik besar di kedua tangannya.
"Eh Kak Dawon"
"Haii Jin"
Mereka ngobrol dan ga lama Bang Jin pamitan.
"Won kita duluan ya. Masih ada yang harus diurus nih dirumah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can i? - Jhs✔
Fanfiction[COMPLETED] Bagaimana rasanya menjadi adik dari ketiga Kim Bersaudara? Dan bagaimana rasanya mencintai kaka kelas dan juga sahabat karib ketiga kakaknya? Cover by @zyarahayu