15?

1.1K 154 12
                                    

Sejak Hoseok masukin foto di ig dengan caption 'itu' dia jadi lebih sering ngechat gua. Hampir setiap malem nelpon cuma sekedar buat ngucapin selamat tidur. Romantis kan?

Kita juga makin deket, tapi ya gitu gaada kepastian. Digantung. Kek bh blm kering.
Garing tolol.

Dia sering kerumah juga dengan alibi mau belajar bareng sama Bang Namjun, tapi ujung-ujungnya malahan main sama bang tae atau ngobrol sama gua.

Dia juga sering ngajak keluar, sekedar makan dipinggir jalan tapi cukup buat gua seneng.

Kaya sekarang, dia ngajakin gua makan bakso sore ini. Bakso langgangan gua sm ciwi2. Langganan anak Bangtan juga. Iya bakso mang aboy.

Baksonya mang aboy mah gaada duanya genkz. Ini juga letaknya di smp gua tercinta :*

"Boy baksonya 2 ya, yang spesial" -hs

"Siapp boss"

Setelah mesen dia duduk didepan gua. Dia ngeliatin pasangan yang ada dimeja sebelah. Jadi ada orang pacaran yang makan disini juga. Terus si cewe lagi nyubit pipi cowonya gitu.

"Ngapain ngeliatin orang itu? Cantik cewenya?"

"Ngga, cantikan lu"

"Terus kenapa?"

"Iri ih si cewe sayang banget sama cowonya, sampe dipegangin terus itu pipinya"

Lo gatau aja anjir gua sekuat tenaga nahan diri biar ga nyubit pipi lu yg gemash itu -nm

"Iri aja lu, nanti juga bakal ada saatnya kek gitu juga"

"Yaudah sekarang maunya"

"Dih g"

Terus dia nge pout in bibirnya gitu kan. Terus gua ketawa. Imut banget lagian sial.

"Jangan ketawa"

"Dih kenapa?"

"Ketawa kamu cantik"

"Terus kenapa?"

"Nanti kalo orang itu liat dia naksir sama lu" kata dia sambil ngeliat ke pasangan sebelah lagi.

"Gua ketawa ah biar dia naksir"

"Yaudah sana, paling nanti gua berantem"

"Kenapa berantem?"

"Rebutin lu"

"Tapi gua maunya lu yang menang" terus gua reflek nyubit pipinya gitu.

Eh muka dia merah anjay. Terus dia megang tangan gua yang dipipinya.
Dan tiba-tiba langsung canggung gitu.

Gua main hp aja akhirnya

❤ @jeonkookie, @hanamin_, @pjimin and 17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@jeonkookie, @hanamin_, @pjimin and 17.093 others like this photos

@kingtaehyung terjutekkk 🐊

View all comments

@yoongi.min_ ky knl?
@pjimin uncchh sp tuuu
@jhoseok gua mencium aroma2 gaenak nih
@fanstaehyunghmz duuuhh oppa sama siapa itu :(
@kim__nami ky knl? (2)
@jeonyoora00 ky knl? (3)

Bentar-bentar? Itu Hana bukan sih?
Gua kenal banget anjir pemandangan Hana dari belakang. Iya itu dia. Bodolah nanti gua introgasi.

Saat gua lagi asik bacain komen Hobi- nama panggilan baru w buat Hoseok- ngajak gua kawin, eh ngobrol deng.

"Mi lu suka nonton karma g?"

"Gaterlalu, ngeri gua sial. Tapi itu settingan ga si?"

"Settingan deh keknya. Bodo sih yang penting seru"

"Hostnya siapa tuh? Roy ya. Sipit-sipit gimana gitcu anj kek obba"

"Yee anjir masih cakep juga gua"

"Gua ga bilang dia cakep ya"

"Tapi gua cakep kan"

"Iyalah"

Eh goblok keceplosan -nm

"Cie ngakuin kan"

"Duh kalah terus sih gua sama lu"

"Tapi kalo buat lu gua rela ngalah kok"

***

Apaan deh anjir chapter kali ini gadanta banget ya.
Sebetulnya lagi uts acutu, cuma karena besok matpel nya matematika(p)  gua gabelajar.
Gangerti yaampun.
Belajar pusing ga belajar juga pusing))):

#curahanHatiAwthor

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang