14?

1.2K 152 11
                                    

Jam pelajaran abis istirahat itu SBK, gurunya masih muda yeorobun :)
Kulitnya eksotik, diperutnya ada petak-petak sawah, hidungnya kaya perosotan, ngghhh banget deh.
Iya Pak Jongin :)

Pelajaran yang paling ditunggu sama para perawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pelajaran yang paling ditunggu sama para perawan.
Tapi.
Hari ini doi absen yeorobun. Kaya ada diklat gitu keluar kota.

Persetan dengan siapa gurunya.
Yang penting freeclass >3<

Kebiasaan kelas gwa banget emang, kalo gaada guru pasti minjem proyektor buat nonton film rame-rame.

Siapa lagi pelakunya kalo bukan Bobby dan antek-anteknya si June.
Mereka biang rusuh banget emang, tapi kalo gaada salah satu dari mereka kelas sangat sepi. Percayalah.

Btw kelas gua itu isinya makhluk aneh semua. Kelas gwa itu hukum Rimba. Dibully atau membully. Keraadddd.
Padahal kelas gua itu kelas ipa, cuma isinya anak-anak kacaw semua.
Kita menyebutnya 'IPA rasa IPS'

Kelas gua itu ketuanya Yoora. Gua juga gangerti kenapa dia bisa jadi ketua kelas. Wakilnya Bobby. Perpaduan yang hqq. Doain aja supaya mereka samawa :)

"Wooyy gua udah minjem proyektor nih, ada yang mau nyetel film ga?" teriak Bobby dari depan kelas.

"Bob sini pake film gua aja. Stok baru nih" -june

Terus si June langsung bawa laptonya kedepan dan nyambungin ke proyektor nya.

"June lu mau nyetel film apa emang? Kalo aneh-aneh lagi lu langsung gua depak dari sini" -yoora

Jadi tuh pernah beberapa minggu lalu si June sama Bobby juga sih. Nyetel film biru pake proyektor anj. Bego banget ga sih. Alhasil masuk BK dua orang ini.

Tapi bukan Yoora atau anak kelas yg ngaduin ke guru. Waktu itu anak osis lagi keliling gitu minta sumbangan. Tercyduk lah mereka :)

"Engga Ra, serius deh kali ini cuma film komedi Jepang" -june

"Tau Ra yaampun percaya dong sama temen gue" -bobby

"Cot lu pada gua mau tidur" -Hana

"Hehe ampun bang" -bobby, june

Hana ditakutin banget emang :3

Akhirnya kita nonton film komedi Jepang gitu yg judulnya Hentai Kamen(?)
Yang kaya pahlawan gitu tapi cuma pake celana dalem doang. Gua cuma nonton awalnya doang sih soalnya pas yang lain pada nonton gua tidur.
Jadi gua gatau ceritanya kek gimana :)

***

Sekarang udah jam pulang sekolah. Tapi gua ga langsung balik. Gua nungguin Bang Tae ngumpul sama anak basket di deket parkiran.

Ga lama ada yang manggil gua naik motor. Setelah dia buka helmnya baru gua tau ternyata itu Hoseok hehe.

"Nungguin Tae ya? Kelamaan dia bareng gua aja kasian lu sendirian"

"Gausah ah gaenak ngerepotin lu"

Basa basi lah sist -nm

"Ngga selaw aja"

"Nanti Bang Tae nya gimana?"

"Tadi gua udah bilang. Ketemu di lorong"

"Yaudah deh gua nebeng ya"

"Tapi ikut gua sebentar ya"

"Kemana?"

"Udah ikut aja"

Akhirnya gua naik kemotor dia. Mana motornya motor gede gitu tapi bukan ninja. Apa sih namanya. Oiya R15.
Tp mirip y wkw.

Dijalan gua sama dia udah ngga kaku kaya pas pertama kali dia nganterin gua, banyak hal yg di obrolin pokoknya.

Kita sampe ditoko hewan gitu. Ternyata dia beli makanan kucing genkzzz.

"Lu melihara kucing?"

"Yoi. Udah lama dari gua smp"

"Aaa suka kucing. Siapa namanya?"

"Momo. Mba Dawon yang ngasih nama"

Abis dari toko hewan gua nungguin diluar kan. Terus galama dia keluar lagi megang hp.

"Mi senyum sini" katanya. Gua rasa sih dia mau foto gua. Terus gua megang tas gua sambil senyum ke kamera.

"Cantik"

"Makasih"

"Tapi aku belum mencintaimu. Gatau kalo sore. Tunggu aja"

"Apasih lu. Ngikutin Dilan ae"

"Biarin lah terserah dong"

Setelah itu dia nganter gua sampe rumah. Didepan udah ada Bang Namjun sama Hanbin. Iya anak ikon. Semacam genk disekolah gitu sama kaya Bangtan.

Hoseok pernah nyeritain tentang anak ikon sebelumnya pas lagi jalan hari minggu itu. Sejak smp bangtan sama ikon itu musuh bebuyutan banget. Sering tauran gitu malah. Beda sekolah sih. Tapi pas mereka masuk sma yang sama otomatis damai gitu.

Oke balik lagi.

Sekarang gua udah dikamar. Tadi sih gua nawarin Hoseok mampir dulu tapi dianya gabisa. Mau ngasih makan kucingnya katanya.

Asli gua gabut banget. Mau ngerjain pr tapi gaada pr. Mau belajar tapi udah ngerti. Mau main ml tapi kalo ga sama squad gaenak. Grup ciwi sepi banget. Akhirnya gua cuma buka ig tutup ig. Buka line scroll tl tutup line. Gitu-gitu doang.

Sampe ada notif yang membuat gua senang sekaligus kadapat.

@jhoseok posted new photos

❤ pjimin, jeonkookie and 2865 others like this photos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pjimin, jeonkookie and 2865 others like this photos

@jhoseok Pemberitahuan : sejak sore ini, aku sudah mencintaimu @kim__nami

View all comments

@pjimin keradd juga kamu yahh
@jeonkookie gas terus masnyaaa
@jeonyoora00 asiiqueee
@bobbyzzz ini foto si cabe ngapain disini dah
@kingtaehyung ^ lu ngatain adik gua?
@hanamin_ mpuz lu bob
@sooyoung.joy oh jadi ini? 😏

***

Udah dapet lampu ijo kan? Gas teros -hs

Komen g y komen g y -nm
Liat aja besok -joy

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang