24?

1K 106 3
                                    

Karena bentar lagi UAS, kita (Nami, Hana, Yoora) lagi gencar ngejar materi buat ulangan nanti. Kita ketinggalan pelajaran banyak banget.

Tau sendiri kan kita anaknya mageran, agak cuek sama pelajaran. Yang penting mah kan hadir dikelas. Seenggaknya kita ngga bolos :)

Kita sekarang lagi belajar dirumah gua, dibantuin sama mas namjun pastinya. Gangerti gua, mas gua yang satu itu pinternya sampe dna dna kali ya. Bahkan pelajaran pas masih kelas 10 aja dia bisa inget, mungkin pelajaran-pelajaran smp masih dia inget. Berbanding terbalik sama gua, gua baru dipelajarin kemaren udah langsung lupa. Goblok emang.

Disaat-saat seperti ini, gua ngerasa bersyukur banget punya kaka-kaka yang sayang sama gua. Ayah bunda juga lagi ada dirumah, jadi seenggaknya rumah serasa lebih hangat. Karena ketika ayah bunda pergi, rumah pasti rasanya beda. Apalagi mereka perginya lama.

Ya walaupun ada ketiga kaka yang selalu ada buat gua, tapi yang namanya sosok orang tua gabisa tergantikan bukan? 

Ah anjir jadi ngebait gwa :'

Sekarang hari minggu sih ya, jadi semua orang ada dirumah. Anggota keluarga gua lengkap dirumah hari ini.

Hana dianter sama Bang Yoongi kesini. Karena males bolak-balik buat jemput Hana nanti, Bang Yoongi mutusin buat sekalian main disini. Tau sendiri kan dia orangnya mageran, jadi dia sekarang tiduran disofa sambil dengerin lagu pake earphone.

Sedangkan yang lagi belajar, mereka duduk dibawah. Di kampret.

Oiya ngomong-ngomong yang ikut belajar banyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oiya ngomong-ngomong yang ikut belajar banyak. Ada mas tae sm hobi. Terus juga ada jeka sama jimin nyusul kesini. Katanya mah lumayan les gratis.

Lah iya ni rumah berasa tempat bimbel. Tapi gapapa. Rame. Adek sukak.

***

Sekitar jam 2 kita udah selesai belajar. Kita belajar dari pagi gengs, jam segini jam-jamnya lapar.
Padahal daritadi bunda udah nyiapin berbagai cemilan. Emang dasar semuanya perut karung.

"Mi, Na, kayanya foto-foto yang di festival olahraga sekolah waktu itu bagus deh. Gua baru dikasih sama anak jurnal. Mau liat ga?" tanya Yoora disela-sela makan siangnya.

Iya kita lagi makan siang. Buatan mas jin pastinya. Anak bangtan juga lagi pada makan. Apalagi si Bang Yoongi, udah daritadi kerjaannya molor, tapi makannya paling rakus. Pengen gua giling sumpah. Untung gua masih inget dia abangnya Hana.

"Mana coba" sahut hana. Gua sih ngangguk aja.

Lalu Yoora nunjukin hapenya ke kita.

"Wah keren nih. Should i post it on my instagram?" -nami

"Bacot so inggris lu" hina Yoora. Si tai

Can i? - Jhs✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang