H A P P Y R E A D I N G
-Maaf kalau masih banyak Typo-
❤
Five months later...
Hubungan Ara dan Nathan makin membaik. Bahkan sudah banya gosip yang menyebar bahwa mereka sepasang kekasih, namun dibalik itu semua mereka hanya menjalin tali persahabatan.
Tak ada lagi Ara yang kalem dan Nathan yang sok puitis. Sekarang sifat asli mereka keluar sejak lama bersahabat. Sifat barbar Ara dan sifat jail Nathan membuat mereka terlihat sangat dekat.
"Sayang kamu berangkat sekolah sama siapa?"tanya Rinda. Yah, Rinda dan Leon sudah kembali lagi kerumah setelah menyelesaikan urusan mereka diluar negri.
"Sama Nathan Bun"jawan Ara dan melahap rotinya.
"Lohh kok nggak sama Aron aja?"tanya Leon.
"Kemaren-kemaren juga Ara udah berangkat sama Nathan, Yah"kata Ara.
"Ooo"
"Kamu ada hubungan apa sama Nathan Ra?"tanya Rinda yang membuat anaknya tersendat.
Uhukk...uhuk..uhuukk....
"Aduhh, kamu kalau makan pelan-pelan dong"Rinda menyodorkan air ke Ara.
"Bunda ihh, pertanyaannya bikin orang keselek"gerutu Ara.
"Maaf hehehe"
***
Ara dan Nathan berjalan bersama dikoridor. Inilah mereka, kemana-mana akan selalu bersama.
"Awhhhhh"ringis Ara ketika menabrak punggung Nathan.
"Si ogebb, lo ngapain berhenti tiba-tiba"omel Ara dan memegangi jidatnya.
"Emang sakit?"tanya Nathan dengan bodohnya.
"Iyalah tolol"ketus Ara dan meninggalkan Nathan.
"EHH RA, TUNGGUIN"pekik Nathan.
Banyak murid yang setuju jika Ara dan Nathan memang pacaran, tapi ada juga yang tak setuju jika Ara dan Nathan berpacaran. Bahkan Ara sering mendapatkan teror dari beberapa siswi.
***
"Cieee yang makin hari makin lengket aja"goda Cici.
"Lo ma Nathan ada hubungan apasih Ra?"kepo Dinda dari dulu.
"Cuman sahabatan"jawab Ara acuh.
"Ya kali sahabatan deketnya gitu amat"gumam Wulan.
"Masi proses kali, kan biasanya tuh orang sahabatan dulu baru pacaran"kata Fitri yang membuat Ara merona.
"Tuh kan Aranya jadi bulshing"goda Fitri.
"Paan sih Fit"geram Ara yang malu.
"Hahahahhaa"tawa mereka semua pecah.
"Ra, kalau Nathan nggak nembak-nembak lo, gue boleh dong, deketin lo"goda Nyong, teman kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aranathan
Teen Fiction"Gue tau, selama ini lo kennal gue, gue bukan cowo yang romantis, gue cuman cowo humoris. Asal lo tau Ra, lo yang pertama ngebuat gue rasain ini, awalnya gue kira gue nggak bakal kenal cinta, tapi semuanya diluar ekspestasi gue"Nathan terdiam dan me...