12. Camping 1

2.2K 112 6
                                    

READIY
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING

Ara sibuk bolak-balik didalam kamarnya mengumpulkan barang yang akan ia bawa camping.

"Ishh, koper gue mana sih!"keluh Ara dan membongkar lemarinya.

"ARA!!!INI KENAPA KOPER KAMU NYASAR DILEMARI AKU?!"teriak Aron dari luar kamar Ara.

"Lohh, kok bisasih?!"gumam Ara dan membuka pintu kamarnya.

"Ini kenapa ada dikamar aku?!"Aron melototkan matanya ke Ara.

"Nggak tau juga"tangan Ara bergerak mengambil kopernya dari tangan Aron. "Matanya santai aja bang"kata Ara dan langsung menutup pintu kamarnya.

"Ihh, bang Aron mukanya kok seremsih?!"gumam Ara dan mulai mengemasi lagi pakaiannya.

...

"SASA, LO LIAT KOLOR SPIDERMAN GUE GAK?!"teriak Nathan yang berdiri diatas tangga.

"Nggak"

"Terus dia dimana?!"Nathan mencari keseluruh bagian ruangan keluarga, yang sudah jelas-jelas tidak ada disitu.

"Ihh, lo goblok atau apasih bang!!mana mungkin tuh kolor lo ada disini!"omel Sasa ketika Nathan menggeser tubuhnya disofa.

"Berisik, kali aja nyungsep disini tuh kolor"gumam Nathan.

"Emang lo fikir tuh kolor orang apa?!pake nyungsep segala!"gerutu Sasa.

"Heyy, kalian berdua itu ribut banget sih!"tegur Nindi yang baru datang dari arah dapur.

"Ini Mah, abang tuh otaknya udah gak dikepala, tapi didengkul, jadi yah gini, gobloknya kelewatan"Sasa berucap dengan santai dan mengambil kue yang dibawa Nindi.

"Awww"ringis Sasa karena Nathan menggeplak kepalanya.

"Nathann!"tegur Nindi.

"Ihh, Sasa yang salah Mah, Nathan cuman nyari kolor buat dibawa camping, terus tuh bibir bebek nggak mau diam!"adu Nathan.

"Kolor?!"Nindi menatap heran kearah Nathan.

"Tuh kan Mah, babang tuh nyariin kolor spidermannya, terus bukannya cari dikamarnya, malah nyari disini"jelas Sasa.

Nindi hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Nathan dan Sasa. Terkadang kedua anak ini, bertingkah seperti saudara kembar, bukan kakak-adik yang umurnya terpaut 3tahun.

"Kamu itu Nat, udahlah, bawa kolor warna polos aja, emang gak malu, kalau kolornya diliat sama temen tenda kamu?"tanya Nindi.

"Ngapain malu? orang temen tenda aku, sahabat aku!"jawab Nathan.

"Ihh, bang lo tuh yah, emang gak malu, kalau bang Gio, atau bang Aron liat gambar kolor lo?"tanya Sasa.

"Gio aja pake kolor Hello kity, Aron pake kolor Bat man, jadi ngapain malu!"gerutu Nathan dan beranjak kekamarnya.

"Ihh, anak mama kok gitu sih?!"

"Mana mama tau!"

...

"Anak-anak tolong baris sesuai lokasi camping kalian!"Pak Yus mengatur semua barisan murid.

"Oke, saya minta perhatiannya dulu semua!!! Kali ini kita akan mengadakan camping selama 3 hari. Dan untuk kendaraan kelokasi, pihak Sekolah sudah menyediakan 8 bus."jelas Pak Yus.

"Pak, itu bus nya, perkelas atau gimana?"tanya Siswa lain.

"Anggota bus diacak, gak sesuai kelas. Saya mau kalian maju kedepan mengambil nomor yang telah disediakan"Semua murid berjejer rapi dan maju mengambil nomor.

AranathanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang