"Gimana nih gw kalo ketemu dia, malu setengah mati gw" batin Andre.
Saat Andre berjalan keluar dari rumah Gabby ia melihat David yang sedang berdiri di depan dan mematung seperti baru melihat hantu.
"Vid lu kenapa??, kok diem gitu" ucap Andre sambil berjalan ke arah david.
David tidak menjawab pertanyaan Andre lalu Andre menaruh tangannya diatas bahu David dan bertanya hal yang sama.
"Oi lu kenapa sih??" ucap Andre yang sedang menaruh tanganya diatas David.
"Ga usah pegang-pegang gw" ucap David sambil mendorong tangan Andre yang berada di bahunya.
"Sans boi, selow aja kali" ucap Andre.
Lalu David bergegas pergi dari tempat itu.
"Tuh anak ngapa coba" batin Andre.
"Si Andre udah gila apa?! Dia berani-beraninya nyium gw, tuh anak mo mati ya?!" ucap Gaby dikamar yang emosinya sedang meluap-luap.
Tiba-tiba Chia menelfonnya...
"Heyo gab" ucap Chia.
"Napa chi??" ucap Gaby.
"Jalan kuyy, bosen banget gw dirumah gabut" ucap Chia.
"Hmm boleh deh, mo kemana nihh??" tanya Gaby.
"Ke mall??" ucap Chia.
"Bosen gw kesitu terus" ucap Gaby.
"Umm.. yaudah kalo gitu kita berenang aja kuy" ucap Chia.
"Boleh boleh, ntr ketemuan di kolam berenang langsung ya" ucap Gaby.
"Sip bosqu" ucap Chia.
Saat di kolam berenang Chia datang terlambat jadi Gaby menunggu Chia di kolam berenang sendirian 😣😣
"Aishhh Chia lama banget sih datengnya" ucap Gaby yang sedikit kesal karena menunggu.
Tiba saat Gaby sedang tiduran di kursi kolam berenang ada yang datang menghampirinya tapi karena cahaya matahari ia tidak bisa melihatnya terlalu jelas.
"Umm... siapa ya??" ucap Gaby sambil berusaha melihat muka orang tersebut"
"Gw David oi" ucap David.
"Ouhhh gilaa gw gatau kalo ini lu, abisnya ketutupan cahaya matahari sih" ucap Gaby.
"Yeeeh, btw lu ngapain disini?" ucap David.
"Ya mau berenang lah, ngapain lagi" ucap Gaby.
"Oo sama siapa??" tanya David.
"Ama Chia cuman Chia nya belum dateng" ucap Gaby.
"Hmm.. yaudah mo berenang ama gw dulu gaa??" ucap David.
"Umm.. boleh deh" ucap Gaby.
Mereka berdua masuk ke dalam kolam terlebih dahulu.
"Airnya dingin woi" ucap David.
"Elahh lu gini doang kek bocah aja" ucap Gaby sambil tertawa.
"Hehehehehe" ucap david yang ikut tertawa.
David tidak bisa menjauhkan matanya dari Gaby karena banyak orang yang melihat Gaby dari tadi dan David tidak ingin terjadi sesuatu terhadap Gaby.
"Oi lu kenapa?? Dari tadi liatin gw terus, lu sekarang udah naksir ama gw nih hihihi" ucap Gaby sambil tertawa kecil.
"Elah lu kepedean banget dah" ucap David.
"Lahhh terus lu kenapa liatin gw terus dari tadi hah??" ucap Gaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
RomanceGabriella Valentine Gadis berumur 17 tahun yang mempunyai paras yang cantik, tidak hanya paras nya saja tapi hati nya juga sangat baik, ia selalu memperlakukan orang dengan baik dan dia sangat ceria, dia juga merupakan salah satu orang terkaya di se...