Ternyata saat di ruang ganti baju Gaby berteriak karena ada kecoa dan David langsung menghampiri Gaby dan saat David masuk ke dalam ruang ganti perempuan, Gaby langsung berlari ke arah David dan saat Gaby sedang berlari ke arah David ia tergelincir karena ada genangan air dilantai.
Karena Gaby tergelincir, ia jatuh ke arah David dan David pun ikut terjatuh.
Saat tubuh Gaby berada diatas tubuh David, Chia dan Carrel masuk.
"GABYYYYY, WHAT HAPPEN TO YOU??" ucap Chia yang memasuki ruang ganti baju
"GILA VID, LU AMA GABY LG ITU YA??" ucap Carrel yang melihat mereka.
Chia dan Carrel mengira mereka sedang melakukan itu, karena tubuh Gaby berada di atas tubuh David dan tubuh mereka seperti menyatu karena masih basah.
Lalu Gaby membuka mata nya karena dari tadi ia menutup matanya, saat ia membuka matanya, ia melihat David yang sedang shock.
"Vid, lu gapapa kan??" tanya Gaby yang masih berada di atas tubuh David.
David tidak menjawab Gaby dan masih seperti shock, lalu saat David tersadar ia langsung memegang pinggang Gaby dan memutar tubuh nya.
Lalu Gaby berada di bawah David dan David berada di atas tubuh Gaby, David mengunci Gaby dengan cara menaruh kedua tangannya di sebelah kepala Gaby.
"Chiaa kita keluar aja yuk, kayaknya kita ngeganggu mereka deh" ucap Carrel sambil menarik tangan Chia.
"Hmm.. yaudah deh" ucap Chia sambil berjalan keluar.
"Gab, gw udah berusaha tahan nafsu gw tapi lu sendiri yang mau jadi maafin gw buat ini" ucap David.
Setelah David mengucapkan itu, ia langsung mencium Gaby dengan ciuman yang eksotis lalu Gaby berusaha untuk melawan tapi David terlalu kuat jadi Gaby tidak bisa melakukan apa-apa.
Akhirnya David pun melepaskan Gaby dan ia langsung pergi dari ruang ganti baju tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Gaby yang mengalami kejadian itu masih dalam keadaan yang shock.
Beberapa saat kemudian Chia masuk ke dalam ruang ganti baju dan menyadarkan Gaby.
"Wah wah jadi sekarang udah official nihh" ucap Chia yang mengejek Gaby.
"Apaan sih.. kata siapa kita udah official? Dia nembak aja belom, gimana mau official" ucap Gaby.
Lalu mereka mengganti baju dan keluar dari ruang ganti baju.
Saat diluar Gaby langsung pergi dan menarik tangan Chia tanpa mengatakan apa-apa.
Lalu David yang melihat itu, ia masih merasa sangat bersalah dan ia memaklumi Gaby akan hal itu.
"Gabb... lu napa?? Kok langsung pergi gitu, ga say goodbye dulu apa ke mereka" ucap Chia.
"Ga, buat apa gw say goodbye dulu ke mereka?? Ga penting-penting banget, biasanya juga kayak gitu" ucap Gaby dengan nada sedikit kesal.
"Oooh, yaudah deh kalo gitu kita ke mall aja gimana??" ucap Chia.
"Kuyy gw bosen banget nih kalo pulang ke rumah" ucap Gaby.
Tiba-tiba mereka berdua berteriak "We're gonna go... SHOPPING!!!"
Lalu mereka berdua pergi ke mall dengan mobil baru Gaby yang baru saja dikirim oleh papa nya dari luar negeri.
Sedangkan...
"Eh ke gym yuk, abis itu kita makan diluar" ajak Carrel.
"Boleh boleh" ucap David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
Roman d'amourGabriella Valentine Gadis berumur 17 tahun yang mempunyai paras yang cantik, tidak hanya paras nya saja tapi hati nya juga sangat baik, ia selalu memperlakukan orang dengan baik dan dia sangat ceria, dia juga merupakan salah satu orang terkaya di se...