Part 9

102 20 6
                                    

Unknown Number itulah yang muncul dilayar hp Gaby.

Karena Gaby ragu untuk mengangkatnya, ia meminta salah satu dari pembantunya untuk mengangkatnya.

"Halo" ucap pembantu Gaby.

"Halo, bisa bicara dengan Gaby?" ucap seseorang dari telfon dengan nada berat.

"Non, ini ada yang cari non" ucap pembantu

"Hahh?? Siapa?? Terus kok dia bisa tau saya?" ucap Gaby

"Saya juga kurang tau siapa, tapi orang yang ditelfon ini bilang kalau dia cari non" ucap pembantu

"Ohhh... oke, thankyou ya" ucap Gaby.

"Iya, sama-sama non" ucap pembantu.

"Halo, ini siapa ya??" ucap Gaby.

"Pacar masa depan lu" ucap seseorang dari seberang sana.

"Hmm... kayaknya gw kenal nih suaranya" batin Gaby.

"Kamu siapa ya??" tanya Gaby.

"Dibilangin pacar masa depan lu" ucap seseorang dari seberang sana.

"Hmm.. lu Andre kan??" ucap Gaby.

"Hahhh.. bu.. kan.. kok, gw aja ga... kenal ama yang namanya Andre" ucap sesorang dari seberang sana.

"Halahh... ga usah pura-pura deh lu, gw dha tau kalo lu itu Andre, lu ngapain sih nelfon gw malam-malam??" ucap Gaby.

"Oke, gw ngaku, lu bener gw Andre" ucap Andre.

"Udah gw duga, btw lu kenapa nelfon gw??" ucap Gaby

"Gw mo minta tolong lu" ucap Andre.

"Minta tolong apaan??" tanya Gaby.

"Umm.. lu bisa ga ke apartment gw, bawain gw makanan sekalian pr fisika hehehe" ucap Andre.

"Gilaa.. lu pikir lu siapa hah?? Nyuruh-nyuruh gw doang bisanya, gw bukan babu lu" ucap Gaby.

"Heh... lu kan udah janji ama gw kalo lu bakal turutin semua permintaan gw, ya ga?" ucap Andre.

"Iya sihh... cuman kan ini udah malam" ucap Gaby.

"Kan perjanjiannya tanpa syarat terkecuali, jadi lu harus lakuin" ucap Andre.

"Fine, gw bakal ke apartment lu bawain makanan ama pr fisika" ucap Gaby dengan pasrah.

"Oh iya Gab, nanti kalo lu udah nyampe, lu tulis sendiri ya passcode nya, passcode-nya itu 0304" ucap Andre.

"Okee" ucap Gaby.

Saat Gaby sampai di apartment Andre, ia langsung menekan passcode yang diberikan oleh Andre.

Ternyata saat Gaby masuk ke dalam apartment, Andre hanya memakai handuk yang hanya menutupi bagian bawah tubuhnya, sedangkan bagian atasnya tidak ditutupi satu pun helai benang atau bisa dibilang ia shirtless.

Gaby yang melihat Andre hanya bisa melongo bengong karena ia kaget sekaligus bingung, Andre yang melihat Gaby ada dihadapannya, langsung menutupi bagian tubuh atasnya dengan kedua tangannya.

"LU NGAPAIN GAB?!" ucap Andre yang kaget karena Gaby tiba-tiba masuk apartement-nya.

"Lahh... lu sendiri kan yang nyuruh gw kesini, kenapa lu marah-marah dah??" ucap Gaby.

"Iya sih.. cuman lu masuk di waktu yang ga tepat" ucap Andre.

"Yaudah sih, salah lu sendiri" ucap Gaby.

Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang