Mereka pun berangkat ke New York.
Saat di pesawat Chia, Gaby, dan Andre duduk bersebelahan.
Karena Carrel ingin duduk sebelah Chia, ia meminta Gaby untuk tukaran tempat duduk dengan nya.
"Gab, tukeran yuk" ucap Carrel.
"Ayo-ayo aja gw mah" ucap Gaby.
Lalu Gaby duduk di sebelah David dan detak jantung nya langsung tidak beraturan karena ia merasa sangat senang bisa duduk di sebelah crush nya.
Saat mau lepas landas, perhatian Gaby langsung teralihkan dan gemetaran karena dulu ia pernah menaiki pesawat yang hampir jatuh dan itu membuat ia ketakutan sampai sekarang.
Tiba-tiba David memegangi tangan Gaby yang membuat Gaby sedikit lebih calm.
Gaby tidak menyangka orang sedingin dan secuek David bisa-bisa nya memegangi tangan nya, walaupun sebenarnya Gaby sudah tau kalau David itu orang yang baik karena ia mengenalnya dari kecil.
Saat pesawat sudah di atas dan para penumpang di izinkan untuk melepaskan sabuk pengaman, David tidak melepaskan genggaman tangannya dan masih saja memegangi tangan Gaby, sampai akhirnya Gaby tertidur lelap di atas bahu David.
David hanya tersenyum kecil melihat teman masa kecilnya masih bersama nya sampai sekarang.
Saat pesawat sudah mendarat Gaby terbangun dan ia melihat tangannya masih digenggam oleh David, ia merasa sangat senang.
Lalu David pun terbangun dari tidurnya dan saat ia menyadari kalau Gaby juga sudah bangun, ia langsung melepas genggaman tangannya dan karena ia malu ia langsung berdiri dan mengambil tas nya.
Mereka menginap di The Hampthon Inn.
Gaby dan Chia sekamar dan kamar disebelah mereka adalah David dan Carrel, kamar mereka memiliki connecting door.
Keshia dan Bella sekamar dan Andre dan Brad sekamar.
Setelah mereka selesai unpacking, mereka pergi ke Central Park.
Saat dijalan Gaby menelfon mama nya.
"Haii ma" ucap Gaby.
"Haiii honey, kenapa??" tanya mama Gaby.
"Mama, aku sekarang lagi di New York lohh" ucap Gaby.
"Hahh?? Benerann??" tanya mama Gaby.
"Iyaaa ma" jawab Gaby.
"Sekarang kamu lagi dimana??" tanya mama Gaby.
"Lagi mau ke Central Park ma" ucap Gaby.
"Ooh, besok kamu ada waktu ga??" ucap mama Gaby.
"Ada dongg ma" ucap Gaby bersemangat.
"Okayy, kalau gitu besok kita ketemuan ya di Empire State Building" ucap mama Gaby.
"Okee ma" ucap Gaby dengan senang.
Ternyata mereka sudah sampai di Central Park.
"Gabb, kita mau ngapain dulu nih??" tanya Chia.
"Makan dulu?" ucap Gaby.
"Oke, ayo" ucap yang lain.
Mereka makan di sebuah restaurant yang berada di sekitar Central Park.
Setelah mereka selesai makan dan berjalan-jalan di Central Park, mereka balik ke hotel.
Sesampai nya di hotel mereka semua langsung masuk ke kamar masing-masing dan membersihkan diri, sedangkan Keshia dan Brad berjalan-jalan di sekitar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Heart
RomanceGabriella Valentine Gadis berumur 17 tahun yang mempunyai paras yang cantik, tidak hanya paras nya saja tapi hati nya juga sangat baik, ia selalu memperlakukan orang dengan baik dan dia sangat ceria, dia juga merupakan salah satu orang terkaya di se...