Part 6

160 44 14
                                    

"Hati ku terasa seperti hancur berkeping-keping" batin Gaby.

Saat Gaby dikantin ia melihat David sedang bersama dengan Bella dan saat itu Bella sedang menyuapi makan siang David.

Gaby yang tidak tahan melihat kejadian itu, langsung pergi berlari dari kantin.

Bella yang melihat Gaby pergi dari kantin tersenyum kecil sedangkan David lansung menahan tangan Bella untuk menyuapinya lagi dan ia merasa sedih.

Saat Gaby pergi berlari dari kantin ia tidak mempedulikan apa yang ada didepannya, tiba-tiba ada motor yang sedang mengebut di dalam daerah parkir sekolahan dan Gaby pun hampir tertabrak.

Tetapi Andre datang dan menarik tangan Gaby dan Gaby pun jatuh di dalam pelukan Andre.

"Kamu gapapa??" tanya Andre yang sangat khawatir.

"Iya aku gapapa" ucap Gaby sambil melihat muka Andre yang dekat sekali dengan mukanya.

Mata mereka bertatap-tapan cukup lama.

"Andre ternyata ganteng ya" batin Gaby.

"Wow Gaby tambah cantik banget kalo dilihat dari dekat" batin Andre.

Dan saat mereka sedang bertatap-tatapan Chia yang sedang mengejar Gaby melihat kejadian itu dan ia langsung mundur perlahan dan ke kelas karena ia tidak ingin menggangu mereka.

Setelah cukup lama Gaby pun tersadar dan ia mendorong Andre.

Lalu Gaby langsung berjalan cepat menuju kelas karena ia tersipu malu,
Andre yang baru tersadar pun mengikuti Gaby dari belakang.

Saat dikelas...

"Cieee.... jadi ceritanya udah move on nih dari David??" ucap Chia yang bercanda

"Apaan sih chia, siapa yang move on dari David" ucap Gaby yang sedikit kesal

Saat Andre tiba di kelas bel pun berbunyi dan siswa-siswi pun memasuki kelas mereka masing-masing.

Saat di dalam kelas Gaby.

"Gab, nanti pulang aku bareng kamu ya??" tanya Andre

"Hmm.... oke" ucap Gaby

Tringggg.....

Bel pulang pun berbunyi.

"Chia hari ini lu mau main ke rumah gw gaa??" tanya Gaby.

"Ga dulu deh, gw kan kemarin juga udah ke rumah lu, paling besok" jawab Chia.

"Yaaaah yaudah deh baiii" ucap Gaby.

"Baiiii" ucap Chia.

Akhirnya Gaby dengan Andre pun ke tempat parkiran.

"Gab, aku aja ya yang bawa mobilnya" ucap Andre.

"Emang kamu bisa bawa mobil??" tanya Gaby.

"Yaelah, masa karena tadi aku naik motor kamu kira aku ga bisa bawa mobil" ucap Andre.

"Ya kan aku cuman nanya, siapa tau kamu ga bisa hehehehe" ucap Gaby yang tertawa kecil

Lalu akhirnya Andre yang mengendarai mobil Gaby.

"Umm kita ke mall dulu yuk" ucap Andre.

"Lahh... mau ngapain??" tanya Gaby yang kebingungan.

"Mau nonton, abisnya ada film baru yang bagus tuh" ucap Andre

"Hmm.. judul filmnya apa??" ucap Gaby.

"Judul filmnnya Dilan 1990" ucap Andre

"Ooo... film yang itu, jadi kamu mau nonton??" ucap Gaby.

Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang