perasaan aneh yang muncul

7.4K 520 21
                                    

Hari yang cerah di sekitar daerah pengunungan di bukit yokai kitsune
Terlihat tiga siluet yang sedang berjalan kaki

" tuan kita mau kemana?? apakah kita masih jauh??" tanya seorang gadis kecil sambil melihat kearah sosok daiyokai tersebut

" RIN!! aku jangan menggangu tuan sesshomaru lagi , apa kau tahu bahwa kau itu sangat berisik , kau"

Tiba - tiba suara yokai katak tersebut terhenti akibat melihat tuannya berhenti bejalan dan melihat kearahnya dengan tajam.

" Sssssst , diam lah" katanya dan kemudian kembali berjalan diikuti rin dan jaken.

Kemudian dia berhenti di sebuah semak belukar yang lumayan besar, dilihatnya tampak dua orang yang berbeda gender sedang beradu mulut.

                               .
         
                               .
      
                               .

" astaga ,inuyasha kenapa kau jadi pecemburu seperti ini sih " kata sang perempuan .

" cemburu !!!, aku tidak cemburu, lagi pula kenapa aku harus cemburu melihatmu dengan kouga??!" kata sang hanyo inu tersebut sambil memaling kan wajahnya .

" hah !! Kau pikir aku tidak tahu kalau kau sedang cemburu apa?? , lagi pula seharusnya kau itu sadar bahwa kau itu hanya lah seorang hanyo"

" kau hanya mahluk yang tidak berguna , dimana tidak ada seorang pun manusia ataupun yokai mau bersama mu" katanya lagi

" kkk...kau...kau , kagome kenapa kau jadi seperti ini " kata sang hanyo inu dengan wajah tak percaya

" kenapa??? Kau tanya kenapa, itu karna aku menyesal sudah mau mengikuti bujukan mu untuk tinggal disini" katanya sambil menunjuk inuyasha.

" membujuk , apa yang kau katakan , aku sama sekali tidak pernah memintamu tinggal disini"

" kaulah yang ingin tinggal disini dan menggantikan posisi kikiyo" jawab inuyasha dengan emosi yang meluap luap .

Kemudian sang hanyo berbalik dan pergi meninggalkan kagome yang hanya memandang nya dengan remeh .

Ia berlari terus tanpa arah dan berharap dapat menghilangkan rasa sakit di hatinya , tanpa menyadari sepasang mata bewarna emas madu sedang melihatnya sejak perdebatan tadi.
                                 .

                                 .

Pov sesshomaru

Kulihat adik setengah darah ku yang sedang beradu mulut dengan gadis manusia yang menjadi miko
baru dikuil kikiyo yang lama .

Entah mengapa hatinya terasa dirobek- robek menggunakan cakar beracun ketika melihat mata sang adik yang mulai berlinang air mata.

Tangannya terkepal memutih melihat kejadian itu ia tidak terima melihat seorang keturunan inu shiro di permalukan seperti itu.

Entah dia yokai sepenuhnya ataupun hanya hanyo ia tidak peduli itu bagaimanapun inuyasha tetaplah adiknya , adik yang ingin ia lenyapkan dan hanya dia yang boleh melukai adiknya baik fisik maupun hatinya.

Tapi entah mengapa disudut hatinya tersimpan rasa cinta, kasih sayang, dan rasa melindungi sebagai seorang kakak.

" dasar, hanyo heh!!! " katanya sambil terus memperhatikan sang adik yang mulai berlari.

Kemudian ia juga ikut menyusul mengikuti sang adik diikuti oleh jaken dan rin yang tampak bingung melihat tingkah tuan mereka .

" tuan kenapa anda mengikuti hanyo tersebut bukankah lebih baik kita lanjutkan perjalanan kita menuju istana peristirahatan ??" tanya yokai katak tersebut dan dibalas anggukan oleh rin.

Sesaat kemudian sesshomaru melihat kearah jaken dan rin dengan tajam , kemudian kembali mengikuti jejak sang adik.

Entah mengapa ia sangat ingin menemui adiknya tersebut.
Disisi lain rin dan jaken hanya bisa terdiam dan mengikuti sesshomaru.

                                .

                                .

                                .

Tbc

I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang