🎃🎃akikko dan you ran🎃🎃

3.9K 282 53
                                    

"Krik....krik..krii...krik" bunyi jangkrik yang entah datang dari mana memenuhi kamar sang daiyokai penguasa daratan barat.

Di atas kamar terlihat sesshoinu yang mengeluarkan ekspresi yang berbeda karna terkejut dengan teriak orang yang sudah membuka pintu tersebut.

Sesshomaru yang menampilkan wajah datar dan cuek dengan hanya menatap si penganggu sekilas kemudian dia kembali sibuk dengan menakrik - turunkan tubuh sang inu hanyo kembali.

Sedangkan inuyasha wajahnya sudah memerah hingga ke telinga, akibat rasa malu yang ditanggungnya,sehingga  hanya dapat menutup wajahnya dengan rambut perak panjangnya sedang bibirnya ia gigit agar tidak mengeluarkan suara desahan.

.

.

.
Disisi lain orang yang membuka pintu tersebut terpaku di depan kamar dengan wajah yang memerah karna malu serta hidung yang mengeluarkan darah .

Masih dengan posisi yang sama sang perempuan yang menggunakan haori khusus wanita hanya terdiam di tempat dengan tangan yang memencet hidung agar tidak keluar dari hidungnya.

.

.
Sesshomaru yang mulai jenggah diperhatikan oleh si perempuan yang sedang melihatnya dan inuyasha dengan wajah mesum dan dilengkapi oleh senyam - senyum tak jelasnya pun akhirnya mulai berhenti .

Diturunkanya inuyasha ke atas ranjang kemudian menutup tubuh sang inu hanyo dengan selimut yang ada di kamar.

Kemudian ia turun dari  ranjangnya dan terlihat lah sperma milik sang inu hanyo turun mengalir melewati perut kekar sang daiyokai penguasa daratan barat tersebut.
.

.

.
" kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Sontak saja si perempuan tersebut berteriak saat melihat pemandangan indah menurutnya di mana inuyasha yang tampak tak berdaya karna perbuatan daiyokai tersebut.

Dimana sperma sang daiyokai yang mengalir deras dari anal sang hanyo , yah meski sekarang ia tak dapat melihatnya lagi karna tertutupi oleh selimut.

' selimut sialan menganggu pemandangan ku saja ' batin si perempuan.

' ah tak  apalah yang penting aku masih bisa melihat sesshomaru yang terlihat seksi saat menyetubuhi sang hanyo manis' batinya sedan dengan wajah yang sedang tersenyam - senyum tak jelas.

' kyaaaaaa tubuh sesshomaru sangat seksi dengan sperma yang mengalir di tubuh besar nya ugggh'  batin si perempuan lagi.

' kyaaaaaa sudah lama aku tidak mendapat asupan yang layak seperti ini ' teriaknya dalam hati.
Menurutnya ini merupakan surga baginya melihat adegan yang sudah lama menjadi tujuanya menikah dengan sang daiyokai penguasa daratan barat tersebut..
.

.

.

" Akikko apa yang kau lakukan di karmar sesshomaru ini" tanya sesshomaru pada siluman tengkorak yang sudah dia nikahi atas dasar politik.

Saat sesshimaru tidak mendengar balasan dari sang perempuan sontak saja sang penguasa daratan barat tersebut mendekat dan mencoba membangunkan sang perempuan tersebut dengan menggoyangkan bahu sang perempuan.

" kyaaaaaaaaa....ini...ini... Yang paling terbaik dalam hidup ku" teriak nya tak jelas.

" bruk".

Tapi yang terjadi, bukannya mendapat jawaban malah ia mendapat pekikkan yang keras untuk yang kedua kalinya dari istri pertama ( istri menurut sesshomaru) kemudian disusul dengan bunyi debumamnya seperti benda jatuh.

Dan benar saja si yokai tengkorak pun langsung jatuh pingsan dengan wajah tersenyum lebar dan jangan lupa darah yang mengalir dari kedua hidungnya..

" dasar aneh " ucap sesshomaru datar.

Belum selesai sampai di situ karna terkejut sesshomaru sama sekali tidak menyadari kehadiran lain yang masuk kedalam kamarnya setelah mendengar suara akikko.

Hingga.....

.

.

.

" kyaaaaaaa imutnya jadilah peliharaan ku" pekik seorang anak permpuan yang entah bagaimana sudah ada di depan inuyasha .

" kyaaaaaaaaa bocah setaaan" teriak inuyasha.

" tak" bunyi jitakan
Karna terkejut sontak saja inuyasha berteriak dan memukul ( menjitak) si bocah .

.

.

.

" AKIKKO ........, YOU RAN" teriak sesshomaru dengan cetar membahana.

.

.

.

.

Tbc

I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang