Saat ini di kamar daiyokai penguasa daratan barat.
Terlihat seorang hanyo manis yang tampak sedang berbaring di atas kasur milik sang penguasa daratan barat sambil melamun.
"Hah,kenapa nasipku begini??, apa aku memang tidak pantas terlahir didunia??" bisiknya pelan.
Hingga tiba- tiba terdengar sebuah suara yang tampak bergema di kepala Inuyasha.
' hahahaha lihat itu bukankah dia anak dari izayoi hime???, sungguh menjijikkan'
Bisik sebuah suara yang entah datang dari mana .
" Hentikan...Hentikan kenapa kalian menghina ku seakan aku merupakan hal yang paling menjijikkan didunia ini hiks...hiks...hiks...." tangis inuyasha sambil menutupi kedua telinganya.
' hanyo, seharusnya kau tidak pernah lahir di dunia ini ,kau sama sekali tidak pantas menyandang nama yang sama dengan Sesshomaru sama'.
" hiks.... hiks... Hentikan itu semua..hiks...jika memang kau tidak menginginkan ku lalu kenapa kau menolong ku" gumam Inuyasha lirih.
' dia hanya memanfaatkan mu saja tidak kah kau menyadari nya?? Tidak ada yang menginginkan seorang hanyo seperti mu'.
" CUKUP ....HENTIKAN INI semuaaaaaaa" teriak Inuyasha.
" INi tidak benar Dia..dia mengatakan pada ku bahwa ia mencintai ku dan tidak akan pernah melukai ku" teriak Inuyasha sekali lagi .
' benarkah??....jika memang yang kau katakan itu benar maka kenapa tidak sejak dulu saja ia menyatakan perasaan nya hm' gumam suara misterius tersebut.
" Hiks...hiks.... hiks... hiks..tidak mungkin Sesshomaru " gumam Inuyasha lirih.
.
.
" Bagaimana apa kau berhasil ??" tanya seorang siluet hitam pada seorang yokai berwujud anak kecil ." ya tuan saya berhasil membuat tuan Inuyasha merasa Bimbang akan keputusannya untuk bersama Tuan Sesshomaru " ucap anak perempuan tersebut.
" bagus kau memang hebat Kanna" ucap siluet tersebut.
" terimakasih Naraku sama".ucap Kanna
" waktunya melapor pada sang kaisar" ucap Naraku pelan.
..
.
.
" HUH CUKUP SUDAH , dasar yokai tak tau diri di kasih HATI maunya JANTUNG " geram Kikyo.
Bagaimana tidak sudah dua hari lamanya ia menunggu kedatangan dari sang daiyokai tersebut untuk menjemput ketiga makhluk tak jelas yang sudah ia titipkan padanya.
Mari kita ralat maksudnya satu anak manusia, dua yokai yang satu yokai katak atau kappah dan satunya lagi entah itu anjing naga atau semacamnya entahlah.
Hingga akhirnya sang mantan Miko tersebut memilih bertanya pada sang yokai katak tersebut.
" Yak kau kappah kemana tuan mu itu kenapa ia tidak menjemput kalian Hah!!!" tanya Kikyo judes hilang sudah wibawahnya sebagai sang Miko legendaris penjaga bola shiko no Tama, tersebut.
" yak miko sialan aku punya nama tau nama ku Jaken bukan Kappah" teriak Jaken sambil menghentakkan tongkatnya ke tanah.
" terserah kau saja kappah...yang jelas aku sudah bosan menunggunya disini jadi lebih baik kita menyusulnya ke sana" ucap Kikyo dengan wajah datar andalannya.
" Yey pergi ke Istana tuan Sesshomaru " jerit Rin senang.
" diam lah Rin kau membuat otak ku pusing" teriak Jaken.
" Heh ,seperti kau punya otak saja kappa" balas Kikyo.
.
.
.
..
.
Disisi lain tampak Inukimi sedang memeriaksa satu persatu kamar yang ada di Istana sang putra sulungnya hanya untuk mencari putra bungsu nya.
" Inuyasha dimana kamu sayang" teriaknya keras sambil mendombrak setiap pintu.
Sedangkan mira pelayan setia Inukimi hanya bisa Swendrop saat melihat betapa OOC nya sang majikan.
' kenapa Inukimi sama tidak mencari nya di kamar tuan Sesshomaru sama saja' batin mira.
' bukankah tuan Sesshomaru sudah bilang kalau tuan Inuyasha akan menjadi permaisuri disini jadi opsi paling besar ya di kamar tuan Sesshomaru sama " batin mira.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)
Fanfictionsesshomaru yang awal nya memiliki rasa benci pada sang adik setengah darahnya tersebut , sekarang mulai meragukan perasaannya sendiri ketika ia melihat sang adik teluka akibat dari rasa cintanya pada seorang miko untuk kedua kalinya, hatinya seakan...