" sesshomaru bukan kah kau begitu membenci adik setengah darah mu itu??".
" lalu kenapa kau begitu frustasi ketika dia menghilang??" tanya sang miko aka kikyo lagi.
" Ggrrrrrrhh jangan ikut campur kau ningen , kenapa kalian para ningen selalu ikut campur dalam urusan orang lain !!!!" geram sang daiyokai daratan barat.
" pergilah dari sini sebelum sesshomaru ini mengoyak tubuh mu ningen bodoh"
" Hahahahaha Ningen ??? Lucu sekali sudah lama sekali aku tidak mendengar panggilan itu "
" Setau ku panggilan Ningen di peruntukkan untuk manusia, sedang kan aku??? Hahahaha jika kau lupa maka mantan Ningen ini akan mengingatkan mu"
" Bahwa aku bukan lagi seorang Ningen ( manusia ) ,sekarang ini aku hanyalah makhluk yang hidup dengan memakan jiwa manusia yang sudah meninggal".
" Dan yah aku sebenarnya tidak telalu tertarik pada urusan mu, tapi jika ini menyangkut inuyasha tentu aku akan ikut campur" kata kikyo.
" Apa maksud mu dari perkataan mu tadi kikyo??" gumam sesshomaru
" apa kau pernah mendengar legenda atau ramalan tentang kecantikan abadi?? Hm??" tanya kikyo.
Mendengar hal itu tentu saja menimbulkan tanda tanya bagi sang daiyokai penguasa daratan barat tersebut.
Hingga suara seorang gadis kecil pun terdengar menyahut.
" Rin tahu - rin tahu " kata sang gadis cilik tersebut.
" dikisahkan bahwa akan terlahir seorang hanyo yang berasal dari klan kuat yang memiliki kecantikan yang begitu memikat"
" kecantiakannya terus meningkan seiring dengan usianya , dikatakan dalam ramalan bahwa kecantikanya nanti tidak akan pernah memudar"
" rin dengar siapa pun yang memilikinya maka ia akan menjadi penguasa dunia baik dunia yokai maupun manusia". Kata rin.
Sesshomaru yang mendengar hal itu tentu saja langsung mengeryitkan dahinya ketika ia ingin berbicara sang miko sudah terlebih dahulu menyelanya.
" dan yah pemilik kecantikan abadi tersebut adalah adik mu sendiri INUYASHA " kata sang miko aka kikyo.
..
.
Tanpa di diduga ternyata berdebatan mereka sudah lama di dengar oleh seorang perempuan bersurai hitam yang menggunakan pakaian miko." kikyo masih hidup?? Bagaimana bisa ini terjadi , cih sial "
" dan lagi inuyasha pemilik kecantikan abadi??, tid.....ti..tidak munggkin" gumamnya.
" Aku harus segera memberitahukan informasi ini yah harus"gumamnya sebdiri.
.
.
.
" kerja bagus Kagura kau boleh pergi gumam seorang pria bersayap api pada " sang perempuan.
" INUYASHA Hahahahahha tunggulah Harutomaru mu ini akan menjemput mu sebentar lagi"
" Naraku segeralah pergi ke istana daratan timur rebut anjing manisku dari tangan kucing liar tersebut"
" baik yang mulia".
..
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)
Fanficsesshomaru yang awal nya memiliki rasa benci pada sang adik setengah darahnya tersebut , sekarang mulai meragukan perasaannya sendiri ketika ia melihat sang adik teluka akibat dari rasa cintanya pada seorang miko untuk kedua kalinya, hatinya seakan...