persaingan 5 pemimpin dunia yokai

4.1K 439 27
                                    

Pov sesshomaru

"Deg, perasaan apa ini kenapa perasaan ku tidak tenang" tanya ku sambil menatap bulan.

" hah, kenapa ketika menatap bulan  ,aku seakan melihatnya??" tanya sang daiyokai .

Dia terus menatap bulan dengan senduh ,kemudian ingatannya kembali ketika ia melihat sang adik yang sedang terduduk di tepi danau sore kemarin.

" apa dia sudah pulang kembali ke rumah kaede?!?" tanya ku .

"Entah menapa hati ku merasa gelisa ada apa ini, kenapa rasanya diotak ku terbayang wajah inuyasha??" gumam ku lagi .

" tidak- tidak bagaimana bisa aku khawatir pada si hanyo pembawa sial itu" ucap sang penguasa daratan barat sambil mengghembuskan nafasnya.

End pov

                                   :

                                   :

                                   :
"Uugh, kepala ku pusing" ucap seorang hanyo yang sedang terbaring di sebuah kasur yang megah dan elegan dengan ukira- ukiran yang cukup rumin.

Kemudian dia mulai mencoba duduk di  atas ranjang ,dan baru menyadari bahwa ia saat ini tidak sedang di kuil maupun rumah kaede.

" aa...aaaa...aku ada dimana ini" tanyanya kebingungan kemudian dia melihat ke sekeliling ruang dan mendapati ruangan yang sangat besar dan megah  .

Kemudian dia mulai turun dari ranjang dan berjalan menuju arah jendela yang tertutup di samping kamarnya .

Awalnya ia ingin membuka jendela tersebut namun ketika ia hampir menyentuh jendelanya tiba- tiba saja tubuhnya terpental menuju ranjang di belakangnya.

" ukh apa apaan ini, kenapa jendelanya di selimuti yoki pelindung" ucapnya kesal kemudian baru lah ia sadar bahwa ia telah berganti pakaian .

" kyaaaaaa....apa apaan baju ini kenapa aku malah memakai baju perempuan??? Dan di tambah lagi ini kan baju pernikahan?!!" teriaknya kaget .

Kemudian ia mulai berjalan menuju sebuah cermin besar dia ujung ruangan dan mulai melihat bayangannya.

Dan terlihat lah wajah rupawan yang tampak anggun dengan mata emas madu di hiasi oleh bulu mata yang lentik, bibirnya tampak merah seperti buah delima.

Rambutnya ditata dengan cantik dengan berbagai hiasan kepala berupa mahkota dengan taburan berlian berwarna perak .

Telinganya tampak dihiasi oleh anting- anting dengan bentuk harimau putih, sangat jelas ia terlihat seperti seorang hime sama.

Ditambah dengan baju kimono berwarna emas dengan sulaman emas dan perak berbentuk fenix.

" kyaaaa.....ada apa dengan wajah ku" teriaknya kencang.

Kemudian tiba- tiba datang seorang pria yang sangat tampan tampak sedang tersenyum pada inu hanyo tersebut, atau mungkin menyeringai??.

" hah ,senang rasanya kau sudah siuman permaisuri ku" jawabnya santai.

I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang