" Astaga Inuyasha, apa yang terjadi !!???" tanya ryuutsuke ketika melihat sang permaisurinya dengan wajah yang di hiasi warna hitam.
" Chek memangnya apa yang sedang kau lihat, tentu saja aku baru selesai memasak" balas inuyasha dengan judes .
Ryuutsuke yang mendengar itu lantas tentu saja swendrop ketika mendegar apa yang di katakan inu hanyo tersebut??.
Bagaimana tidak lihatlah penampilan si pemilik kecantikan abadi ini rambut peraknya tampak kusan dan tidak berkilau lagi akibat tertutupi oleh serbuk arang.
Wajahnya cemong sana sini yah meski hal itu tidak menutupi wajah cantiknya sih malah membuatnya tampak imut dan ngemes.
" Apa yang kau lihat kagum melihat ku bisa memasak tentu saja aku kan hebat" kata inuyasha.
Mendengar hal tersebut tentu saja membuatnya tambah swendrop saat nelihat makanan di depannya .
Oke mari kita cek hidangannya:
1. Sashimi hidup ( siluman ikan lele yang sudah di potong tipis tapi masih hidup).
2. Jamur yang direbus ( siluman jamur yang di rebus hidup - hidup dan sedang bernyayi ria di dalam sup).
3. Dango berwarna hitam .
4. Sushi hidup lagi....( sushi yang di atasny terdapat siluman ulat yang menyerupai daging.
Oke fine ryuu merasa dejavu melihat semua menu tersebut satu - satu hidangan yang terlihat menjanjikan adalah hidangan ke 5.
Yaitu danging rusa yang masih berdarah dan dipotong kotak tanpa dimasak.
Inuyasha yang melihat ryuu hanya mengong tentu saja marah , entah mengapa dia merasa jantungnya berdegum kencang saat melihat ryuu tersenyum padanya.
Sontak saja wajahnya berubah menjadi merah sampai ke telinga anjingnya yang terus bergerak dan menimbulkan bunyi ngemerincing dari bel yang ada di anting - antingnya.
Ryuu yang melihat itu tentu saja tersenyum ( menyeringai kecil).
Kemudian dia mulai mendekat ke arah inuyasha .
Semakin mendekat 30 cm....15 cm....7 cm....3 cm.... Bibir mereka semakin mendekat.
Wajah inuysha tampak memerah dengan degub jantung yang menggila ,perlahan ia tutupkan matanya dan mulai menunggu ,hingga.
" Srek ting" terdengar bunyi sebuah benda yang melesat hingga terdengar bunyi dentingan.
Dan ketika sang inuyasha membuka matanya hal yang mengejutkan terjadi.
" Aaaaaarg pedang sialan bereksek" maki ryuu pada pedang tetsusaiga yang selalu muncul di waktu yang tidak tepat.
.
.
.
Skip .
Tampak di sebuah hutan yang gelap terlihat seorang perempuan yang bersurai hitan yang diikat berpakaia seorang miko tampak sedang berjalan keluar hutan sambil memengang sebuah busur.
"Kikyo" gumam seorang laki - laki bersurai perak yang tampak sedang duduk di tepi danau dengan penampilan yang mempriatinkan.
Di samping terlihat seekor yokai katak dan seorang anak manusia yang tampak memandang sang perempuan.
" kau tampak begitu menyedihkan heh inu shiro no sesshomaru".
" aku jadi kasihan pada mu".
Perkataan sang perempuan tersebut tampak telah menyulut amarah sang daiyokai penguasa daratan barat.
" Sesshomaru ini tak perlu dikasihani oleh siapa pun " balasnya tajam.
" Hahaha benarkah ???"
" Ggggrrrr kau dasar miko tak berguna"
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)
Fiksi Penggemarsesshomaru yang awal nya memiliki rasa benci pada sang adik setengah darahnya tersebut , sekarang mulai meragukan perasaannya sendiri ketika ia melihat sang adik teluka akibat dari rasa cintanya pada seorang miko untuk kedua kalinya, hatinya seakan...