Dilema

2.1K 206 40
                                    

Pov Sesshomaru.

' saat ini di depan ku sedang terjadi kekacauan akibat perdebatan para tetua mengenai status Inuyasha sebagai mate ku'.

' hah karna kesal aku pun langsung saja membentak mereka semua'.

" DIAM....apa kalian semua tidak memiliki otak HAH!!!, kalian lupa siapa yang sudah mendirikan kerajaan daratan barat ini" ucap Sesshomaru ini dengan penuh kekesalan.

Tak lama setelahnya ruangan di depan tahtaku langsung saja hening seketika.

'Mereka menundukkan kepala dan saling melirik dan menuduh membuat ku jenggah'.

" Dengar Sesshomaru ini tahu apa yang sedang Sesshomaru lakukan, jadi sebaiknya kalian berhenti lah berbicara".

"Dan seharusnya kalian sadar posisi kalian, dan mengenai masalah Inuyasha ,kurasa hal ini hal yang wajar saja kan??".

" kalian terus saja mengatakan aturan- aturan terus menerus seakan Sesshomaru ini telah melanggar peraturan yang sudah di buat ayah Inutaisho" ucap Sesshomaru datar.

" sadarkah kalian seharusnya kalian lah yang sudah melanggar peraturan yang ada di klan Inu, yaitu dengan mempertahankan darah klan Inu dengan cara menikahi saudara sedarah" ucap Sesshomaru sambil menyeringai saat melihat para tetua yang langsung terdiam dengan wajah yang putih pucat.

" lagi pula Akikko saja tidak keberatan tentang masalah pergeseran posisi ini " ucap ku sambil melirik kearah Akikko yang sedang senyam- senyum sendiri dengan darah yang menetes dari salah satu lubang hidungnya.

'Astaga aku sama sekali tidak tau sejak kapan wanita sesadis Akikko jadi seperti ini' batin ku sambil swendrop.

End pov.

.

.

.

.

.

.

Setelah beberapa saat akhirnya rapat pun berakhir, kemudian dengan cepat Sesshomaru pun mulai melangkah menuju kamar utama di istana daratan Barat.

Tepat ketika Sesshomaru membuka pintu tiba- tiba saja sebuah kipas melayang menuju Sesshomaru ,dengan kecepatan seperti kilat.

Untung saja refleks dari Daiyokai penguasa daratan Barat itu cepat sehingga kipas milik ratu Daiyoka penguasa istana langit Barat tersebut hanya mengores sedikit kulit pipinya serta memotong dua helai surai peraknya.

( wooww Inukimi hebat bisa buat wajah tamvannya Sesshomaru tergores dan berhasil memotong dua helai rambut Sesshomaru........sekali lagi dua helai outhor pun kagum).

.

.

.

.

" Okaa-sama apa yang sudah kau lakukan " geram Sesshomaru.

Sambil menatap Inukimi dengan mata yang tajam, sedangkan Inukimi hanya cuek bebek dan terus mengelus surai milik Inuyasha.

" oh ternyata hanya Anjing gila, Inukimi ini pikir tadi ada lalat yang masuk" ucap Inukimi dengan datar.

" dengar Sesshomaru ini tahu kalau Sesshomaru sudah melakukan kesalahan tapi Sesshomaru mohon jangan seperti ini okaa-sama".ucap Sesshomaru sambil memandang Inukimi.

Sedangkan Inukimi yang mendegar hal it hanya bisa terdiam saja.

Kemudan dia kembali menatap kearah putra sulungnya dengan pandangan tajam ,dan sedikit menyeringai.

" baik mari kita mulai" ucapnya lembut .

I'M SORRY MY LITTLE OUTOU ( Hiatus Sementara Sampai Bulan Mei)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang