Karena mendapatkan wanita yang kita inginkan itu butuh perjuangan.
-Sasuke-
.
.
.Umur 29 tahun tentu bukan lagi umur yang muda. Tapi masih cukup muda bagi orang-orang disekitarnya yang mengetahui kesuksesannya.
Di umur ini Sasuke sudah berhasil menjadi seorang CEO dari perusahaannya sendiri. Perusahaan yang ia dirikan di London. Perusahaan bidang teknologi yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.
Saat ini perusahaannya sudah memiliki 2 cabang besar di Jepang tempat kelahirannya dan New York yang merupakan hasil kerja samanya dengan sahabatnya Uzumaki Naruto dan Shimura Sai.
Untuk jepang Sasuke fokuskan untuk desain berbagai elektronik dan pendistributoran dari barang London dan New York sedang London dan New York yang memang sudah besar sudah bisa mencakup semua aspek.
Kali ini Sasuke berniat untuk memperbesar yang di Jepang agar perusahaan itu akan menjadi sama besarnya dengan yang lainnya.
Makanya kali ini dia sudah berada di Bandara menuju Jepang. Mulai minggu depan kantor Utamanya akan berubah di Jepang karena Sasuke memutuskan untuk tinggal dan menetap di sana. Lagi pula ada sebuah tujuan kenapa dia memutuskan menetap.
Untuk memperbaiki sebuah luka. Luka yang pernah dia buat dan belum sempat dia sembuhkan.
Tentang siapa? Tanyalah pada Sasuke.
.
.
.
...
Sasuke tiba di Jepang tepat pukul 5 sore. Disana terlihat sesosok gadis berambut merah menyambutnya. Uzumaki Karin. Gadis itu adalah gadis yang berusaha mendekatinya sejak jaman kuliah. Tapi bahkan sampai sekarang Sasuke belum bisa membuka hatinya.
Hatinya seakan tertutup. Seperti ada yang menguncinya.
Sasuke bersyukur dia mengenakan pakaian kasual jaket dan kacamata tadi sehingga gadis itu tidak melihatnya. Lagipula darimana gadis itu tahu dia tiba hari ini dari London.
'Tch... dasar menyebalkan ' decih Sasuke.
Sasuke berjalan dengan santai melewati Karin yang tidak menyadari keberadaannya. Dia melangkah cepat langsung menuju ke taksi yang sudah dipesannya.
Memasuki mobil dia baru membuka jaket dan kacamatanya. Sebenarnya tadi dia berencana untuk langsung pulang ke mansion tapi sepertinya dia harus mengurungkan niatnya sekarang.
Dia yakin Karin akan pergi kesana begitu menyadari dia tidak ada.
Tujuan Sasuke sekarang adalah kondominiumnya. Dia lelah dan butuh ketenangan dan disanalah tempat yang tepat. Dia yakin ibu ayah dan kakaknya pasti mengerti.
Lagi pula sekalipun dia tidak pulang ibunya pasti tahu keberadaannya. Kondonya ini sangat privasi dan hanya keluarganya yang tahu. Melihat bahwa semua keluarganya bahkan tidak ada yang menyukai Karin maka rahasianya pasti tetap aman. Kalau bukan karena Karin merupakan anak kenalan orang tuanya ibunya pasti dengan senang hati sudah mengusirnya dan melarangnya datang seenaknya ke mansion Uchiha.
***
30 menit kemudian taksi memasuki gedung Kondominium miliknya. Ya miliknya.
Kondo ini bagian dari U.S ( dibaca: yu.es ) coorporation. Orang biasa mengenal kondo ini U. S. Kondominium. Beberapa sudah dibeli oleh para pengusaha dan ia sisakan satu di lantai teratas dengan lift khusus sebagai privasi untuknya.
Keamanan yang mengenalinya segera menghampiri dan memanggil pelayan untuk membawa keperluannya ke atas mengikuti Sasuke.
Sasuke masih memutar pandangan kesekelilingnya ketika pelayan undur diri.
Kondominium ini sebenarnya ia buat untuk kekasihnya dulu. Kekasih yang ia cari selama ini. Kekasih yang adalah satu-satunya kandidat yang bahkan bisa dekat dengan orang tuanya. Ibunya bahkan sudah menganggapnya seperti putrinya sendiri.
Hubungan mereka pun sudah sangat jauh. Sayang kesalahannya yang membuatnya kehilangan gadis itu. Sasuke cukup menyesalkan hal itu.
Sasuke bahkan hanya bisa menerima kemarahan ibunya ketika menceritakan alasan kepergian gadis itu. Ayahnya yang selama ini membanggakannya bahkan menatapnya kecewa. Anikinya bahkan memukulnya hingga babak belur.
Tapi nyatanya takdir memang ingin mereka berpisah tapi Sasuke berjanji bahwa suatu saat dia akan menebus kesalahannya. Dia pasti akan menemukan gadis itu. Karena gadis itulah sumber kebahagiaannya. Itu sudah pasti.
.
.
.
Tbc
Hola...
Suka cerita ini? Bagaimana menurut kalian sih cerita ini? Ditunggu comenannya 😁
Keep reading ...
And go vote this story 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance for Her ✅ (Revisi)
RandomHighest Rank #1 - uchiha #1 - uchihasarada #1 - saradauchiha #1 - harunosakura ... Bagi Haruno Sakura Sarada adalah dunianya. Tidak peduli bagaimana orang menilainya. Baginya Sarada adalah permatanya. Permata yang tidak akan pernah ia biarkan terl...