❝ i'm never gonna stop falling in love with you.❞
-Runaway by The Corrs.
"selamat pagi!"
Devina tersenyum lebar kepada Alea dan langsung menaruh tasnya. Ia pun duduk di samping Alea yang sepertinya sedang tidak bersemangat hari ini.
"le," panggil Devina sambil memegang pundak Alea. "lu kenapa? Ada masalah?"
Tanya Devina. Alea masih tetap membaringkan kepalanya ke atas meja sambil menatap nanar handphone nya."dep," panggil Alea. Matanya tetap terpaku kepada HP nya itu. "lu inget Genta kaga?"
Devina berpikir sesaat.
"Genta gebetan lu? Anak kelas 12 IPS bukan? "
Alea menggeleng pelan. "mantan Gebetan."
Alis Devina naik satu. "lah? Kenapa emang? Bukannya kalian udah cocok?"
Alea menarik napas panjang.
"kemarin, gue jalan sama dia. Pas dia ke kamar mandi, gue iseng-iseng buka HP dia. Terus pas gue buka LINE, ada satu grup yang bikin sakit mata gue."
Devina semakin tak mengerti. "kok gitu?"
"masa nama grupnya '#HAPUSKANOPPAOPPALAY'. Terus pas gue buka, isinya kata-kata yang menghujat Idola kita. Bahkan ada kata yang ga pantes disitu. DAN, si Genta juga ikut-ikutan! Malah dia yang paling parah! Asli langsung ngedown gue."
"hm, terus terus?"
"yah, mau gimana lagi. Terpaksa di ratain lah."
"si Genta kaga marah?"
"gue langsung pergi. Bodoamat sama makanan, toh yang bayar juga dia."
"lalu dia ga ada nge chat?"
"ada si, dia ada nge spam. Tapi bukannya nanya gue kemana, malah nanya kemana grup dia yang gue ratain kemarin. Gimana ngga kesal coba?"
Devina tak kuasa menahan tawanya.
"ah, gue block aja lah semua sosmed dia. Makin gue pikirin makin naik pitam gue." Alea pun menegakkan badannya dan mulai menjalankan rencananya. Devina hanya diam sambil mengamati gerak gerik jari Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEANING OF YOU
Teen Fiction(Slow update) --; When u say that u love me, All i need is that one phrase That u'll never change. Just one more time. °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° [bahas...