Vote sebelum baca
Paris adalah ibukota dan salah satu kota terpadat di Perancis . Jika di satu sisi diketahui dengan keindahan alam dan tempat wisatanya maka di Industri fashion juga sangat terkenal di seluruh dunia . Dan disana pun banyak pembisnis yang menanamkan saham disana , hidup disana cukup keras dan harus mewah menurut kalangan atas .
Dan salah satunya adalah pengusaha muda yang sangat tampan serta di juluki Genius boy karena kepintarannya dalam hal bisnis dia adalah Min Yoongi pemilik Min's Company yang terletak di pusat Seoul , tunggu dulu bukankah dia orang Korea ? Ya memang benar dan tujuan nya ke Paris adalah untuk bertemu orang penting tentu , ditemani oleh sekertarisnya Jung Hoseok yang selalu mengatur jadwal perusahaan Min Yoongi .
Dan tepat di sore hari Min Yoongi dan Jung Hoseok menginjakkan kaki mereka di kota Paris dengan lelah karena cukup lama dari Seoul . Raut lelah mereka segera hilang ketika Mr. Jackson datang dengan mengarahkan menuju hotel tempat Min Yoongi menginap selama 7 hari di Paris .
"Presdir . Anyeongseo " sapa Mr. Jackson yang mirip dengan orang korea
"Hem jangan berlebihan Mr karena kita sudah belasan tahun di dunia usaha ini "
"Oke , Jung Hoseok lama tidak jumpa ? " mata Mr Jackson tertuju pada lelaki yang sering dipanggil Hoseok itu .
"Yeah . Lama tidak bertemu juga Jackson ssi "
Sepertinya cukup untuk mereka saling sapa karena tuan mereka sudah cukup kesal .
Mr.Jackson lalu mengarahkan ke mobilnya dan menuju hotel paling mewah dan mahal di Paris Paris Marriott Hotel jangan ditanya karena permalamnya $700 untuk satu kamar tidur
Hotel ini terletak di Champs Elysees dan tentunya sangat dekat dengan menara Eiffel , louvre, dan Arc de Triomphe . Rasanya mungkin hanya bernafas mengingat mungkin iti dianggap harga murah untuk Min Yoongi perlu dicatat itu ."Hobi , aku ingin istirahat dan jangan terima email dari siapapun mengerti ? " titah Min Yoongi
"Baiklah tuan saya permisi ke kamar dulu " sungguh baik mengingat Yoongi masih mau membiayai Sekertarisnya memang karena Min Yoongi sudah menganggap Jung Hoseok seperti adik kandungnya sendiri karena siapa lagi keluarga Yoongi . Meski hidup nya berlimang harta tetapi asal kalian tahu Yoongi tidak memiliki saudara karena ia hidup sendiri .
"Hyung apa kau sudah sampai ? "
"Jungkook ah . Ada apa ? Ini sudah malam aku lelah ? "
"Hyung tolong beri aku semangat . Aku sungguh gugup didepan pendeta besok pagi . Apalagi aku tidak diizinkan bertemu calon istriku "
" niat menikah tidak ! "
"Iya Hyung . Untuk apa aku sampai ke Thailand jika tidak niat "
" berhenti mengeluh dan tidur . Semangat "
Tut tut
Itulah Min Yoongi sifat dinginnya itu yang selalu membuat orang lain tutup mulut , begitupun adik angkatnya yang akan menikah dia masih menjawab singkat .
Ya , Yoongi itu memiliki saudara angkat yang sudah ia anggap adiknya dari remajanya dulu . Meski dia tidak memiliki saudara kandung tapi dia masih menganggap orang yang selalu menolong nya itu adalah saudaranya , jangan tanya soal orang tua karena Yoongi sudah kehilangan mereka sejak masih kecil .
Tunggu ,apakah kalian berfikir bahwa Yoongi rela meninggalkan Jungkook saat menikah ? Tentu tidak karena semua biaya sudah lunas untuk Yoongi dan Jungkook tidak mempermasalahkan hal itu karena selama ini Yoongi lebih banyak membantu Jungkook . Cukup mungkin besok Yoongi akan menelpon Jungkook walau hanya congrats Cookie .
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Horror[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...