Min Yoongi's residence

1.6K 154 2
                                    

Jennie dan Yoongi telah sampai di Seoul dengan selamat mereka tampak tidak lelah tapi Jennie ingin segera menemui ibunya . Yoongi sendiri sudah berkata bila besok saja untuk hari ini istirahat dulu namun Jennie telah bersikeras untuk menemui ibunya mau tidak mau Yoongi hanya menuruti kemauan calon istrinya

"Oppa tunggu disini dulu , mungkin ibu tidak akan suka jadi aku saja " Jennie berpamitan dengan Yoongi lalu pergi begitu saja .

"Nee hati hati "

Tok tok tok

"Eomma eomma ! Nini pulang " teriak Jennie dan wanita tua itu keluar dari rumah nya awalnya dengan senyuman namun saat melihat Jennie raut wajah nya berubah seakan marah dan benci .

"Kau kembali . Apa di luar negeri tidak enak ha ? Untuk apa kau pulang apa kau ingin membuat ku malu lagi ha ! " teriak ibu Jennie membuat Jennie sedikit memundurkan langkahnya dia kembali teringat bila dulu dia juga diusir dengan cara yang sama hingga ia harus pergi .

Namun disaat dia merasakan rindu kepada ibunya Jennie harus menelan rasa bencinya kembali .

"Pergi dari tempat ini dan jangan kembali "

"Eomma ... bogo.."

"Tidak aku tidak merindukan mu pergi ku bilang "

Brak

Ibu Jennie menutup pintunya dengan cukup keras membuat Jennie jatuh di depan pintu itu , sia - sia rasanya ketika dia pulang ingin memberitahu ibunya bahwa dia akan menikah namun rasanya cukup sakit hati . Sementara sebenarnya sedari tadi Yoongi mengikuti Jennie dan bersembunyi dia benar benar baru tahu bila yang dikatakan Kim Jennie memang benar adanya .

"Eomma aku pergi " lirih Jennie lalu bangkit untuk kembali ke Yoongi , dia berusaha bangkit namun badannya memaksanya untuk tetap oleng hingga akhirnya dia pingsan karena tiba tiba semua gelap dan entah rasanya benar benar berat .

~~

Sayup sayup Jennie membuka matanya berharap mungkin dirumahnya namun tidak karena ternyata dia di sebuah kamar bernuansa putih coklat yang membuat nya kebingungan namun sesaat dia melirik bila ada sebuah foto dimana disana ada 3 foto tiga namja yang salah satu dari mereka ada Min Yoongi calon suaminya . Lega rasanya mungkin

"Sudah bangun ? " Yoongi baru saja masuk dengan membawa nampan berisi bubur abalon dan air putih serta obat penurun demam .

"Heum "

"Makanlah lalu minum obat mu , tadi dokter berkata bila kau demam dan terlalu banyak pikiran . "

"Tapi aku tidak lapar Oppa , sungguh itu pasti tidak enak "

"Orang sakit memang makan apapun akan terasa hambar tapi tidak tega rasanya melihat mu seperti ini Jen . Hari ini aku akan ke kantor menemui Hoseok jadi aku harus meninggalkan mu sebentar "

"Semalam ini bahkan ini sudah pukul 10 . Apa tidak besok saja Oppa "

"Aniya aku sudah terbiasa sayang , aku akan segera pulang . Di rumah ini ada pelayan perempuan 3 dan sopir jadi kau akan aman "

"Tetap saja . Kenapa harus pergi ha "

"Kenapa kau masih bisa lucu ketika marah . Heum aku pergi "

Min Yoongi pergi begitu saja setelah sebelumnya mengecup kening Jennie , Jennie segera keluar kamar dan melihat ada apa diluar dan betapa ia terkejut ketika melihat banyak sekali pernak pernik mahal . Apa dia tidak salah memilih calon suami ? Mungkin tidak karena mungkin ini takdir .

"Eonnie ? " sapa wanita lain yang sedang mengandung . Jelas Jennie tidak tahu siapa dia

"Nee , aku .. "

"Iya aku tahu kau calon istri Yoongi Oppa kan . Syukurlah akhirnya aku memiliki kakak ipar yang cantik " wanita hamil itu langsung memeluk Jennie cukup erat

"Apa kau akan jadi adik ipar ku . Apa kau adik nya Min Yoongi Oppa ? "

"Aniya aku ini istri dari Park Jimin adik dari Yoongi oppa dan mungkin kau juga harus bertemu Lalisa merupakan adik ipar mu juga "

"Lalisa itu istri dari Jeon Jungkook ya ? "

"Iya benar . Kau tahu dari mana bahkan aku belum memberitahu mu eon"

"Oppa yang bercerita apa mereka itu baru bulan madu ya ? Ah kenapa kau masih diluar apa suamimu belum pulang ? "

"Hahaha benar . Iya aku masih menunggu Oppa pulang . Rasanya belum ngantuk jika dia belum pulang oh ya eonn   aku harus 3 hari disini setelah itu aku dan Jimin Oppa akan pulang karena kami tidak ingin mengganggu pasangan baru "

"Heum siapa nama mu , "

"Rosèanne Park eonnie   oh iya apa kau Jennie Kim ? "

"Nde benar , berapa bulan kau mengandung Rosè ? "

Mereka lalu menuju kursi besar rumah mewah itu mungkin Rosè juga akan kelelahan juga .

"Sudah 7 bulan eon . Aku menikah dengan Jimin oppa 1 tahun lalu , oh iya aku ingin tahu seperti apa Paris apa indah ? "

Jika boleh jujur walaupun Paris indah tapi bagi Jennie sama saja karena dunianya cukup kelam hingga dia lupa untuk merasakan kebahagiaan , disana harusnya ia bisa pergi dengan bebas namun keadaan selalu membuatnya menepi dari sebuah keindahan .

"Emh indah dan cantik seperti adik ini "

"Eoni juga cantik . Rasanya rumah ini akan penuh dengan kebahagiaan bukan kemarin pernikahan Jungkook sekarang kakak tertua sungguh ini hadiah indah yang diberikan Tuhan "

"Apa ?? "

"Mom ! " teriak lelaki lain yang tidak lain adalah Park Jimin bersama Min Yoongi .

"Mereka sudah pulang . Rasanya sudah ngantuk aku " mereka berdua beranjak dari duduknya dan menyusul pasangan mereka .

"Aku mengantuk ayo tidur ." Peluk Rosè yang disambut hangat Park Jimin 

"Ah ya sudah . Nona Hyung kami permisi dulu " pamit Jimin pada Yoongi dan Jennie

Setelah mereka benar benar pergi Yoongi membawa Jennie ke kamar tadi . Mereka sedikit mengeratkan pelukan itu dengan cukup erat

"Adik ipar mu cantik oppa aku semakin penasaran dengan adik ipar bungsu mu "

"Memang sepertinya adik adik ku sangat pandai memilih wanita dan mirip dengan hyungnya "

Jangan berakhir ketika pelukan ini semakin menghangat dan jangan beranjak ketika aku masih di pelukanmu - Jennie Kim

"Aish kukira hyung mereka sudah tua "

"Kau bilang aku tua bahkan aku belum memasuki militer berarti aku belum 30 tahun bukan ? Aku sangat bahagia ketika melihat semua adik ku telah sukses dan memiliki istri yang begitu cantik "

"Mereka seperti itu karena kau . Kau yang telah membuat mereka seperti itu . Kurasa sekarang aku tahu mengapa Rosè tadi hampir menangis ketika mengisahkan keluarga ini "

"Apa yang dikatakan Rosè ? Sudah lama rumah ini tidak ada makna yang berarti dan sekarang makna itu adalah kau Jennie Kim dan mereka adik dan adik ipar ku "

"Banyak . Aku senang akhirnya aku memiliki teman setelah sekian lama kenapa si dingin menjadi tukang gombal sekarang "

"Aku adalah teman mu sekarang , besok di depan pendeta dan Tuhan aku akan menjadikan mu nyonya Min dan aku bersumpah sampai kapanpun kaulah teman hidup ku "

Apa yang terjadi adalah garis dari Tuhan yang telah ditetapkan , jangan menolak karena Tuhan mengetahui lebih untuk yang terbaik dan jangan berhenti untuk mencoba saling memaknai arti sesungguhnya cinta itu kelak airmata kebahagiaan akan datang jika kita bersabar - cool my world 2 

Note : sudah Biy katakan bila cerita ini dibuat sangat cepat karena semua emosi telah di tulis di CMW 1 . Now , aku hanya ingin mereka bahagia dalam pernikahan mereka . Hidden cast yang dulu ku maksud adalah Jeon jungkook , lalisa , Park Jimin dan Rosèanne . I am hope you always like my story


T.b.c

COOL MY WORLD (Series) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang