Dua tahun kemudian
Rasanya baru kemarin duka itu berakhir dan sekarang semua seolah sirna dengan hadirnya kebahagiaan- kebahagiaan yang baru dengan masih berdirinya residence milik Min Yoongi yang semakin memberi aura biru , yang artinya aura kebaikan untuk semua orang meski tanpa hadirnya Jeon Jungkook dan Lisa setelah dua tahun terakhir ini . Karena kedua nya sudah lama memutuskan untuk tinggal di Busan untuk membangun rumah tangga yang tenang dan damai , sama seperti kedua kakaknya Min Yoongi dan Park Jimin .
Seperti hari ini dimana resindence itu kembali menyambut pewaris utama selain Park Jisung yang telah berumur tiga tahun . Mereka menyambut hadirnya malaikat dan pangeran tampan yang baru lahir sekitar tiga hari lalu dengan penuh suka cita mulai dari mendekorasi ruangan sampai sajian mahal disiapkan untuk menyambut Min Suga , putera dari Min Yoongi dan Jennie Min .
"Adik datang Eomma Appa . Lihatlah itu dia datang ! "
Park Jisung yang berpakaian jas coklat pun menyambut dengan senyum kehadiran adiknya yang masih sipit mungkin terlalu sipit . Kehadiran baby itu disambut penuh antusias dari pelayan sampai para arwah yang menunggu disana menyambut kelahiran putra emas dari Jennie dan Yoongi .
Mereka membungkuk untuk penyambutan karena ini hal special yang pernah mereka lakukan sebelumnya , jennie tak hentinya tersenyum saat menggendong babynya dan Yoongi yang berada disampingnya pun ikut bahagia untuk semua orang yang telah ikut menyambut bahagia putranya .
"Welcome home Hyung- nim dan Kakak ipar "
"Berlebihan sekali kalian ini , ayolah masuk "
Sedikit berlebihan mungkin namun sangat berarti untuk yang menyambut karena ini hal berharga untuk mereka semua .
Hidangan disajikan namun tetap saja selama ini mereka selalu kurang karena tanpa kehadiran Jungkook dan Lisa yang selalu menemani atau melengkapi keluarga itu , namun meski begitu tetap saja hadirnya Park Jisung yang sudah tiga tahun serta hadirnya baby Min membuat mereka tak kehilangan arti kebahagiaan di Residence besar itu .
"Baby Min tidur Jisung , sekarang kau juga harus istirahat sayang "
"Aniyo Eomma , aku masih ingin bermain dengan Jisung "
"Baby Min pasti lelah sayang , apa kau ingat besok sekolah ? . Appa yang ngantar oke ? "
"Asyikk .. oke ayo Eomma Appa kita tidur , selamat istirahat semuanya bye "
Pangeran Park pergi dengan sukacita menuju kamar nya bersama kedua orang tuanya , mimpi yang indah nak :)
Dan kini tersisa Min Family yang masih duduk di kursi tamu untuk sekedar menggoda babynya yang masih terpejam itu , mereka kembali mengingat saat dimana mereka bertemu hingga menikah . Lalu mengingat bagaimana perjuangan Jennie melawan para arwah dan memori itu terus berputar di otak keduanya
"Hal yang paling berkesan seumur hidup ku adalah saat aku bertemu kau dan adik mu serta adik ipar yang selalu mendukung ku tentang keadaan ku yang seperti ini Oppa , dan ini si baby kita yang menjadi kado luar biasa dalam hidup ku untuk selamanya "
Min Yoongi tersenyum hangat saat istrinya menceritakan tentang bagaimana perasaannya , itu adalah perkataan yang juga ingin diucapkan Yoongi karena dia juga merasakan hal sama .
Jika orang berpikir ketujuh pelangi itu paling cantik , sepertinya salah karena pada akhirnya ciuman hangat dari Yoongi lah yang paling indah untuknya dan inilah akhir yang paling sempurna dalam perjalanan hidupnya karena kini kehidupannya telah tertata dalam baik bersama suami dan anak nya .
"Janji ku di depan Tuhan dulu adalah saat bersama mu aku akan menjadi selimut untuk mu dan melindungi mu sampai kapan pun , tak peduli sampai kapan takdir menyatukan kita karena kita sebagai manusia hanya menjalankan kuasa Tuhan . Menjaga janji setia seumur hidup inilah yang kulakukan dan aku harap kau Jennie Kim akan selalu bersama ku sepanjang hidup ku ini yang masih tersisa "
Setetes airmata mengalir tentu bukan airmata duka namun kebahagiaan tentang Min Yoongi yang mengucapkan janji itu dengan tulus dihadapannya dan putranya .
"Karena kita selamanya , I love you Jennie "
"Love you too my husband "
Mungkin ini bukan akhir dari dunia dingin karena selanjutnya mereka akan menjalani kehidupan mereka seperti jalan mereka sendiri . Meski tanpa orang lain yang melihat karena mereka berhak untuk bahagia .
Biarkan Lisa dan Jungkook hidup disana dengan damai karena Tuhan tahu cara terbaik untuk membuat mereka bahagia meski tanpa orang masalalu , namun lebih baik mengenang dalam doa karena tak selamanya masalalu bisa terkenang baik dan buruk .
Sedangkan Park Jimin dan Rosè ?
Biarlah mereka menjalani kehidupan mereka yang tak serumit Lisa Jungkook dan Jennie Yoongi , karena mereka telah digariskan kehidupan dari Tuhan untuk saling menyayangu dan menjaga putra mereka Park Jisung .
_ENDS_
TERIMA KASIH TELAH MENDUKUNG BUKU INI SAMPAI AKHIR , SALAM DARI BIYBLINK SEBAGAI PENULIS UTAMA DI BUKU INI . SALAM DARI BIBIY YANG TERKADANG MUNCUL
TERIMA KASIH SARAN DAN KRITIK DARI KALIAN , SANGAT BERHARGA UNTUK KAMI .
SAMPAI JUMPA DI BUKU LAIN
#YANGMUDAYANGBERKARYA
#COOLMYWORLDTHESERIES
. END .
TULIS KESAN KALIAN UNTUK BUKU INI YA ...
BIYBLINK : YOONNIE
BIBIYQ : LIZKOOK
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Horor[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...