I want a Wine

1.6K 158 3
                                    

Malam ketika hari kedua di Paris untuk Min Yoongi .

Jennie baru saja selesai mandi dan mengenakan  baju putih dan celana dari piyama , dia keluar dari kamar Yoongi dengan rambut yang sudah dililit dengan handuk entah mengapa itu selalu dilakukan Jennie selama ini pun dia menikmatinya .

"Baru satu hari dan kau sudah menghabiskan sabun hotel 1 botol " gerutu Min Yoongi yang sambil memegang gelas kecil yaitu minuman keras Wine .

"Hehehe , boleh aku minta Winemu Presdir "

"Ubahlah kebiasaan yang selalu mengusik ku bodoh . Kau bilang jika mabuk akan menjadi orang lain dan jangan macam macam " sekali teguk minuman Yoongi , dia memang tidak bisa minum tapi jika sedang kesal Yoongi selalu  bisa menghabiskan 1 botol kaca mahal itu .

Namun berbeda dengan Jennie karena dia nantinya akan mabuk dan lihat saja nanti .

"Satu gelas saja ya . I want a Wine " jujur Jennie seakan sangat ingin meminum Wine karena dia juga sedang kesal tak kunjung diangkat telpon nya untuk Ibunya .

"Tidak !" Bentak Yoongi

"Galak . Oh iya aku lupa kalo tadi krannya rusak Presdir "

"Nanti panggil pihak hotel . "

"Sekarang saja airnya juga habis "

"Iya iya " Yoongi beranjak dan pergi ke kamar mandi . Sementara hal lain dilakukan Jennie dia meminum Wine nya mungkin rasanya dingin dan nikmat meski sudah habis 4 gelas kecil wine

"Dasar pelittt " Jennie masih ngelantur bicara hingga Jennie jatuh pingsan .

---

Yoongi keluar dari kamarnya dan mendapat Jennie yang terduduk di bar kursi . Sedang memegang wine dan tentu saja bisa ditebak Jennie sudah menjadi orang lain .

"Gadis gila kauu . "

"Oppa oppa Jennie eonni tubuhnya baguss bukan " ucap Jennie yang sedikit menggoda Yoongi tentu saja sekarang Yoongi tahu jika bahaya jika gadis itu minum Wine atau minuman keras lainnya .

"Jadi tadi kauu. Aiss betapa cerobohnya aku sekarang " gerutu Yoongi

"Oppa apa Jennie eonni cantik ? "

"Heum . Siapa kau ? "

"Kim yerin  aku selalu mengikuti mu dan Jennie eonnie tapi kenapa kau selalu membuat ku hilang wae ? "

Yoongi baru sadar ternyata selama ini dia lah yang membuat Jennie aman hingga akhirnya dia tahu jika karenanya Jennie tidak melihat arwah . Detik kemudian Yoongi memegang bahu Jennie dan melihat bila Jennie pingsan di depan dadanya , perasaannya jadi tidak karuan karena detak jantungnya berdetak lebih cepat dan ya ingin sekali memeluk lama Jennie .

"Jennie Kim dia memang bukan Kim Jennie tapi dia wanita gila . Terima kasih untuk semua hari ini Kim yang baru " Yoongi mengelus surai hitam Jennie dengan lembut . Akhirnya Yoongi bisa tersadar dan sedikit membuka hatinya untuk orang lain .

Peluk aku untuk waktu yang lama karena aku benar - benar merindukan mu untuk sekian lama Kim .

Yoongi merebahkan tubuh Jennie di kasurnya dan tangannya masih menggenggam erat tangan Jennie supaya gadis itu tidak merasa diganggu arwah lagi hingga ia pun ikut tertidur meski terduduk .

Pukul 4 waktu Perancis

Jennie terbangun dan melihat diatasnya Yoongi yang tertidur , hatinya nyaman otaknya pun merasa baik entah sudah 3 hari ini dia merasa aman dan nyaman tidak melihat sesuatu yang aneh .

COOL MY WORLD (Series) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang