See , kaget gak aku double publish ?
Sebelum baca kasih coment kalian di cerita ini guys . Ntar aku publish EVERYTIME lagiMin Yoongi big family
Setelah dua bulan kelahiran Park Jisung putra dari Jimin dan Rosè kini keluarga Min Yoongi telah kembali di penuhi tawa dan kebahagiaan yang sangat mereka syukuri karena Lisa juga sudah kembali seceria dahulu bahkan Rosè tak sungkan untuk meminta Lisa atau Jennie yang menemani Jisung karena Rosè tahu sekarang residence besar itu tampak berbeda karena kehadiran malaikat nya yang sangat tampan dan lucu mewarisi dirinya dan Jimin . Bahkan kini para pelayan mulai kembali bahagia karena mereka dapat melayani nyonya dan tuannya serta residence yang awalnya berwarna coklat tua kini berubah menjadi warna putih dan pink soft sesuai keinginan Jennie selaku nyonya Min dan Yoongi hanya pasrah ketika menuruti permintaan istrinya yang membiarkan aura ceria datang ke residence mereka bahkan para pelayan hingga sopir tak lagi memakai baju berwarna hitam . Sungguh sekarang aura positif datang dengan sendirinya ke residence milik Yoongi yang terkenal dengan mistis dahulu
Seperti pagi ini ketika semua orang telah bangun karena ulah boss kecil mereka yaitu Jisung yang pukul 4 pagi sudah bangun untuk meminum susu dari Rosè padahal baru beberapa jam lalu sekitar jam 12 Jimin baru saja tertidur setelah menyelesaikan tugas dari Yoongi , suara rewelan Jisung membuat Jimin hanya tersenyum khas bangun tidur baginya sudah terbiasa ketika putranya itu bangun dan membuat semua orang pun terbangun .
"Sayang kau selalu membangunkan Appa mu disaat seperti ini sayang kau ingin bermain dengan Appa ? Iya ha "
Si bayi hanya tersenyum lucu , Rosè hanya tersenyum bahagia melihat ocehan Jimin kepada putra kecilnya itu .
Tok tok
"Nyonya hari ini mau sarapan apa ? "
"Emh seperti nya bubur saja Naeun . Oh ya tolong siapkan air hangat untuk boss kecil ya "
"Baiklah nyonya "
Naeun selalu tersenyum ketika melihat senyum bayi dari Rosè itu bahkan selalu senang ketika mendapat perintah untuk menyiapkan air hangat untuk bayi Jisung .
"Tampan , selalu tersenyum sama bibi Naeun dan pelayan lain ya . Kok kaya Appa sih sayang "
"Yasudah sana Oppa mandilah dulu . Biar Jisung sama aku dulu lagipula katanya ada rapat penting nanti "
"Wae? Lagi pula Hyung tak memarahi ku sayang . Jisung ah kau harus segera mandi ya "
Setelah memberikan Jisung pada Istrinya , Jimin lantas bergegas ke kamar mandi untuk mandi sedangkan bayi Jisung asyik bermain dengan si ibu .
--
Dikamar lain tepatnya di kamar Nyonya dan Tuan Min sudah bertengkar soal baju lagi , memang setiap pagi selalu Yoongi membuat kepala Jennie ingin meledak ketika Yoongi enggan memakai setelan jas yang dipilihkan nya hanya dengan alasan lebih menyukai dasi warna gelap sedangkan Jennie selalu memberikan warna yang cenderung cerah seperti menggambarkan karakter Yoongi yang harus terlihat berkarisma .
"Ini terakhir kalinya jadi mau pakai merah atau biru muda ? "
"Merah "
"Oke kali ini aku mengalah karena baby Jisung sudah bangun . Tapi lain kali jangan harap aku memberi warna gelap sayang "
"Terserah "
Jennie memang bawel apalagi soal penampilan suaminya , namun tetap saja Yoongi mencintai Jennie dengan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki istrinya itu meski setiap pagi selalu ada sedikit pertengkaran yang membuat mereka terkadang harus saling mengalahkan egonya .
Setelah menyiapkan urusan kantor Yoongi , Jennie bergegas menemui pelayan nya yang dikhususkan untuk menyajikan sarapan Yoongi yang pasti sudah diatur olehnya secara sehat .
"Tambah kan bumbu itu sedikit tapi jangan terlalu pedas dan ya tolong kali ini buatkan bekal sandwich tanpa keju , emh minuman nya rebusan teh hijau dan tolong berikan cinamon sedikit sekitar setengah sendok teh . Itu saja maafkan aku bibi Lim aku jadi cerewet sepagi ini "
"Aniyo Nyonya Min saya senang jika perintah anda jelas nyonya . Saya siapkan segalanya Nyonya "
Rutinintas dipukul 5 pagi memang sangat padat apalagi saat Nyonya Min , Nyonya Park dan Nyonya Jeon sesaat tanpa menyapa satu sama lain dan lebih memprioritaskan pagi para suami mereka yang akan berangkat ke kantor Min's Company , hal itu sudah sering terjadi ketika pagi hari dan menurut para pelayan adalah hal yang wajar dan menyenangkan menurut mereka .
Ting ting
Tanda sebuah lonceng berbunyi tanda sarapan sudah siap di meja , dan Tuan mereka pun ke meja makan dengan setelan jas hitam yang semakin membuat mereka terperangah karena tampannya Tuan mereka . Tiga Nyonya muda pun sudah rapi dengan pakaian rumah nya dan mulai berebut menggendong Jisung yang sudah wangi telon lang serta bedak yang tampak di wajah tampannya .
"Jisung unch sudah mandi ya , ah sini sama Momy sayang aaa Jisung tampan sekali " Lisa yang mengoceh sendiri kepada Jisung yang sudah tersenyum manis sedari tadi .
"Rosè hari ini aku mau ke mall bersama Lisa . Apa kau ingin ikut ? "
"Ingin sih eonnie tapi apa boleh ? "
"Pergilah dan ajak Jisung sayang "
"Emh gomawo Oppa "
Suasana yang membahagiakan bukan , setelah beberapa menit menikmati sarapan Yoongi bersama kedua adik nya pun langsung berangkat kerja tak lupa mencium kening istri mereka dan bergantian mencium pipi tembam Jisung . Jisung tidak rewel sebelumnya namun setelah dicium si Ayahnya Jimin dia langsung menangis seolah ingin ikut bersama ayahnya , Jimin merasa tak tega jika harus berpisah sesaat dengan Jisung namun dia tetap harus bekerja demi Rosè dan Jisung , sekuat tenaga Lisa dan Jennie membantu Rosè untuk menenangkan Jisung dan cukup waktu lama hingga tangisan bayi dua bulan itu berhenti karena kedatangan kucing lucu milik Lisa yang diberi nama Leo .
"Yey , Jisung diam juga ya . Ada Leo ya "
"Uluh uluh kenapa ? Pengen ikut Appa ? Sini sama Mama Jennie ya sini sayang "
"Emh ma ma "
Ketiganya kompak menghibur untuk membuat Jisung kembali tersenyum tampan kepada mereka , bagi ketiga wanita ini merupakan sebuah anugerah luar biasa ketika mereka diberi kepercayaan untuk menjaga malaikat kecil yang tampan itu jika mereka saja bahagia apalagi Jimin dan Rosè yang sudah dipilih Tuhan untuk menjaga Park Jisung yang sangat menggemaskan itu .
Setelah menyelesaikan sarapan dimeja makan akhirnya Jennie , Lisa dan Rosè menuju garasi mobil mewah mereka untuk menuju Mall dimana mereka akan membelanjakan uang suami mereka di surganya mereka itu . Mobil Van hitam yang merupakan khasnya untuk para idol pun dipakai Jennie dan kedua adik nya karena kemungkinan besar mereka akan memborong semua barang yang ada di Mall .
--
Mereka kompak meneteng beberapa tas belanjaan dari brand ternama terutama Baby Jisung yang mungkin sudah terlelah dikereta bayi yang sedari tadi didorong Lisa karena keinginan Lisa sendiri . Walaupun sudah hampir malam mereka masih sibuk di Mall besar itu membeli barang yang mungkin sudah mereka beli tapi namanya juga istri dari pengusaha ternama mungkin mereka menikmati masa itu .
Hingga ketika mereka duduk sambil memesan makanan di sebuah resto tersebut , ada dua wanita cantik yang menghampiri ketiga nya yang tersenyum hangat ke mereka .
"Hay tetangga ? "
Note : tuh benerkan akan ada waktunya mereka bahagia kan dengan kehadiran baby Jisung . Ehe sengaja bikin mereka bahagia , oh ya kira - kira siapa yang bilang tetangga itu
Nih jawab ...A.Jisoo
B. Irene
Ditunggu selanjutnya ya , jangan lupa Vote dan Comentnya dear love you all ....biy
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Horror[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...