Vote sebelum baca . Thanks
Jennie Part
Hari ini seperti rencana ku sebelumnya aku kembali mencari kerja lagi meski hanya pas pasan tapi setidaknya aku bisa membayar sewa apartment ku sendiri bukan . Hari ini aku memakai kaos putih dan celana panjang sampai bawah lutut dan ku gerai bebas rambutku inilah style favorite selama tinggal diparis dan jangan lupakan katela masih bersama ku dia bilang aku akan bertemu seorang pria dari Korea . Entah lah tetapi dia selalu benar saja , dulu saat aku putus asa tiba tiba dia berkata bila aku akan mendapat kopi dan benar saja aku mendapat kopi mocca green tea . Aku masuk ke perpustakaan itu dan terkejut karena perpustakaan ini sangat ramai meski tidak bersuara hanya yang bisa kutangkap ada arwah yang sedang membaca buku mengenai Dilan mencari cinta terkadang lucu memang padahal mereka sudah meninggal tapu ternyata mereka enggan meninggalkan kehidupan di dunianya .
"Good morning mrs emh Gunetta " aku membaca kartu namanya . Tapi aku sempat melirik sebelah ku dan Katela pergi menemui pemuda yang membaca buku tadi . Ah lupakan bukankah aku harus mencari kerja dulu
"Too . I can help you ? "
"I need a job here where there is a job?"
"What is your name?"
"Jennie Kim "
"okay start working Kim. spirit "
"Thanks you so much Mrs ... "
"Adline Gunetta "
"Oke mrs . Adline Gunetta "
Boleh kah aku berteriak sekarang juga . Nanti saja lah yang penting aku bahagia meski aku pun tahu jika pendapatanku sedikit di sini tapi setidaknya untuk membeli makanan ku cukup .
Aku mulai ke lorong - lorong mencari Katela , aku ingin berteriak tapi tidak karena aku tidak ingin aku diusir karena meneriaki arwah bocah itu .
"Awh . Excusme " pemuda yang kutabrak itu tersungkur hingga bisa kulihat dahinya berdarah .
"Sir . I so sorry sir , "
"... " dia diam dan belum sadar bila dia berdarah .
"Sir . Emh .... "
"No thanks , aku bisa sendiri "
"Kamu orang Korea ? "
"Hem apa kau juga . "
Bruk , buku di belakang nya jatuh tiba tiba dan bisa kulihat nenek nenek itu mulai mengganggu ku lagi dan kali ini aku langsung membawa pemuda itu pergi ke luar dan entah mengapa aku tidak peduli dengan Mrs Adline apakah akan marah nanti ..
-
Disinilah dibawah pohon besar aku mengobati dahi pemuda berjas ini , rasanya aku kembali menemukan nyawa ketika arwah arwah itu sedikit menjauh , entah ada apa dengan mereka aku pun tidak mengerti
"Mianhe tuan . Aku tidak sengaja menabrak mu tadi aku mencari gadis 16 tahun itu "
"Ku kira gadis 16 tahun tidak bodoh hingga masih dicari "
"Ah itu dia . Katela ? "
Sedangkan aku tahu bila pemuda ini tidak melihat kehadiran gadis itu , namun dia malah bersembunyi tidak ingin disamping ku . Ada apa ? Ingin ku
"Kau gila ? Dimana gadis itu dan mengapa sedikit dingin "
"Oh oh . Ya ada apa tuan ? "
"Buang buang waktu ku . Aku pergi "
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Ужасы[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...