Who's Seulgi

1.4K 130 2
                                    

Bagian dari sequel rumah tangga Jimin-Rosè

Pernikahan yang mereka jalani adalah janji mereka dalam kehidupan sepasang suami istri yang selama ini mereka bina bersama dalam ikatan suci janji sehidup semati suka duka . Namun semua tidaklah mudah ketika masalalu nya menghampirinya untuk sekedar menyapa dirinya dan tidak bermaksud lain namun sungguh benar pepatah yang mengatakan gelas sudah terlanjur pecah  karena semenjak kejadian dua hari lalu di Rooftop membuat ibu hamil itu dalam keadaan mood buruk .

Lisa dan Jennie telah menceritakan tentang wanita masalalu Park Jimin yang kini membuat Rosè harus kembali dengan sikap pencemburuan yang berlebihan sungguh sangat berlebihan . Padahal Lisa sudah berkata bila wanita itu hanyalah sepenggal dari masalalu Park Jimin yang telah pergi jauh mungkin tak akan nampak kasat mata namun Cemburu itu merupakan nama tengah dari  nyonya Park itu .

"Nyonya , aku bawakan makanan lebih baik makan dahulu . Sedari pagi nyonya belum makan apapun " ujar Naeun si Pelayan dari Park atau lebih jelas yang mengetahui jelas hidup Rosè dan Jimin .

"Aku tidak lapar eun ya   , dan bawa kembali saja mood ku sedang sangat hancur " Rosè hanya menatap nanar Naeun tanda kekesalan kemarahannya .

"Tapi Nyonya bukankah bayi Nyonya juga memerlukan nutrisi nyonya ? Jangan menyiksa dirimu dan dia nyonya "

Pyarr

Rosè murka dan melepar nampan tersebut hingga semua makanan sudah bercampur berantakan dengan pecahan piring dan gelas , kamar yang tadinya tampak bersih dan rapi kini menjadi serpihan yang entahlah sangat kacau . Naeun berusaha mengambil nya namun belum tangannya menyentuh Rosè sudah membuka suaranya dengan nada tinggi .

"Kau tuli ! Kubilang bukan aku tidak lapar dan kau pergilah aku enggan makan kau paham . Cukup pergilah " usir Rosè kemudian pintu ia kunci rapat dan tanpa ia sadari sosok wanita melihatnnya dengan tangisannya bahkan dia enggan melihat Rosè yang terlihat sangat stress . 

Sementara setelah keluarnya Naeun dari kamar Nyonya nya ia sudah di cerca pertanyaan dari pelayan Min dan pelayan Jeon . Sungguh mereka sangat khawatir ketika nyonya muda ke dua sedang hancur

"Ada apa Eun ssi ? " tanya pelayan dari Min Yoongi dan Jennie .

"Aku sangat bingung kalian lihatkan tadi pagi Nyonya ku masih bisa tersenyum pada Tuan ku tapi sekarang kenapa jadi seperti ini "

"Mungkin sedang ada masalah bukankah kau lebih mengenal Nyonya Park ? "Sahut Pelayan Jeon yang melayani penuh Jeon Jungkook dan Lisa .

" kurasa seperti itu tapi bagaimana ini aku benar - benar khawatir dengan Nyonya Park eonnie . Kurasa aku harus menelpon Tuan Park "

"Lakukanlah . Tidak mungkin nyonya mu akan disana tanpa makan aku sungguh kasihan dengan calon bayinya " 

--

Di Min's Company Park Jimin menjadi satu - satunya orang yang mengatur kendali penuh hari ini karena kakaknya Min Yoongi sedang pergi ke Jeju bersama Jennie untuk honeymoon  sementara adik bungsunya Jeon Jungkook sedang di Busan untuk ikut upacara ritual hari kematian neneknya bersama istrinya Lisa alhasil hari ini berkas menumpuk di meja Direktur itu . Tanda tangan dimana - mana sungguh sangat melelahkan hingga ponselnya berdering dan dia heran baru kali ini ia mendapat telpon dari kepala pelayannya Naeun . 

"Ada Apa Naeun ? Cepatlah aku banyak kerjaan "

"........"

"Apa ? Kalian tidak membujuknya ? "

"......."

"Baiklah siapkan nampan makanan dan bawakan kunci cadangan aku pulang "

"......"

COOL MY WORLD (Series) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang