Vote sebelum baca . THANKS
Jennie pulang dengan keadaan gembira karena dia mendapat pekerjaan namun itu tak lama karena bisa dia lihat jika 2 kopernya dan satu boneka nya ada diluar dengan keadaan sangat memprihatikan . Dengan cepat Jennie langsung pergi begitu saja dan menemui pemilik apartment tersebut dengan emosi
"Hey why ...."
"You bitch "
"Why sir ? "
"You... "
"I know but i need a time "
"No . Now you go away Jennie Kim "
"Aku bersumpah apartment mu akan banyak arwah Tuan Grisbend "
"What you said "
"What the fuck "
Jennie pergi dengan menyeret kopernya entah sekarang harus bagaimana tetapi rasanya sakit dan ya ingin menangis . Tidak mengerti kenapa hal ini terjadi pada ah sungguh sial bukan ? . Tibalah dia di penghujung jalan tepatnya di sebuah Halte bus jika dipikir pikir ini sudah jam 10 malam apa ada bus yang lewat , dia masih mematung dan keadaannya kacau sangat kacau sekarang .
"Kajja ? " sebuah tangan didepan Jennie dengan berkata ayo . Mimpi apa ini tuturnya
"Ayo ke hotel ku "
"Aaaa "
"Shit . Kau malah berteriak bodoh ! "
"Presdir Min . Omo kau mengagetkan ku sungguh "
Jennie menyeka airmatanya dan Yoongi hanya terkekeh dengan Jennie . Gadis yang terlihat angkuh itu ternyata sangat menyedihkan jika sedang menangis .
"Berapa lama kau tidak membayar apartment tikus semacam itu ? "
"Baru 1 tahun juga "
"Apa ? 1 tahun kau bilang baru . Oh oke nona Kim atau lebih tepatnya gadis bodoh , ah kurasa aku harus tahu mengenai kehidupan tak berguna mu selama 3 tahun ini "
"Bagaima... "
"Kau cerita tadi . Kajja , "
~~
Seperti yang dibilang Yoongi bahwa dia mengajak Jennie ke Hotelnya di Paris Marriott Hotel dengan kemewahan tersebut , Jennie masuk sedikit canggung dan kagum mungkin baru pertama kalinya dia masuk ke Hotel bintang lima itu . Yoongi berdecak kesal ketika Jennie tidak segera mengikutinya malah asyik dengan melihat pernak pernik mewah .
"Pantas saja kau diusir kau lama . Ayo lah "
Sekali tarik Jennie langsung ikut Yoongi , baru kali ini pula Yoongi sudah melakukan skinship dalam satu hari ini . Kurasa Yoongi bukan orang yang bodoh sampai tidak menyadari soal skinshipnya dengan gadis yang baru ia kenal karena mendapat proyek Busan . Bangunkan dia tolong ...
Setelah itu mereka mulai masuk ke kamar yang ditempati Yoongi , kali ini Jennie tidak kagum karena sudah sering dia melihat kamar seperti didepan matanya karena arwah tentu .
"Apa dia gadis mu ? " tunjuk Jennie pada sebuah foto didekat ranjang Yoongi . Dan bisa juga dilihat Jennie ada arwah wanita
"Hem namanya mirip dengan mu . Kim Jennie dan jangan sentuh apapun kalau tidak kau harus membayar "
"Ya yaya . Ey tunggu Kim Jennie ? Hanya dibalik saja dia seorang dokter ya ? " asal kalian tahu jika penglihatan Jennie sekarang tertuju pada sosok arwah itu karena memakai jas dokter
"Apa kau benar bisa melihat mereka ? "
"Emh . Aku bisa di Paris ya karena diusir ibu ku sendiri karena dia mengira aku ini gila "
"Memang kau gila sungguh ? Sampai 1 tahun tidak membayar sewa "
"Tunggu . Dia berkata sesuatu pada ku Presdir "
Sesaat Jennie berkomunikasi pada arwah wanita itu dan dia adalah Kim Jennie mantan kekasih Min Yoongi . Kim Jennie meninggal karena kesalahan Yoongi sekitar 7 tahun lalu dan sekarang sepertinya Kim Jennie ingin bertemu Min Yoongi .
"Nee eonnie . Tapi aku bukan adik mu , bagaimana mungkin nama kita hanya dibalik ? Ah tapi jangan seperti itu aku bisa ketakutan eonnie .. ah dia sedang mandi eonnie . Aku bukan adik mu eonnie . Nama ku Jennie Kim dan kau Kim Jennie tapi mengapa wajah kita mirip ? Hey apa ibu menyembunyikan sesuatu dari ku . Tapi bukankah kau itu yang .... "
Plak
"Min yoongi ! " teriak Jennie yang melihat Kim Jennie pergi setelah Min Yoongi menyentuh bahunya .
"Kau bicara dengan Kim Jennie ? Nona gila ? . Lebih baik kau mandi saja "
Sebelum Jennie membuka suara lagi tiba tiba dia diam dan menunduk karena dia melihat Yoongi dengan handuk yang melilit tubuh nya dan memperlihatkan absnya . Siapa yang tidak tergoda coba ?
"Apa yang kau lihat Kim "
" aniya . Oke aku mandi "
Yoongi hanya senyum ketika menyadari bahwa dia menggoda gadis gila itu , dia kembali melihat foto Kim Jennie mungkin sekarang usia Kim Jennie hampir mirip dengan gadis gila itu .
Flashback
Sewaktu aku ingin ke perpustakaan milik Adline yaitu sepupu Wendy , aku melihat sosok wanita yang sangat mirip dengan Kim Jennie . Dia benar benar mirip dengan Kim ku sampai akhir nya aku mengikutinya dan tiba tiba aku sendiri sebenarnya yang salah karena aku menabraknya . Jujur dia sangat panik dan semakin terlihat mirip dengan Kim Jennie , entah siapa dia tetapi dia mengobati ku dan ya aku kembali teringat dengan Kim Jennie ku .
Setelah aku mendapat telepon dari Hoseok aku langsung kembali ke hotel menemui wanita bernama Son Wendy . Namun sebelumnya gadis itu berteriak bila aku akan mendapat proyek busan dan ya benar saja setelah itu aku menerima telepon dari Park Jinyoung yang merupakan rekan bisnis ku lalu aku sadar bahwa aku harus berterima kasih pada gadis itu .
Sepihak saja aku batalkan dengan Wendy dan menemui gadis itu , naasnya aku melihat dia diusir oleh Adline . Dia memaki entah siapa yang dimaki tapi setelah itu dia pergi dan aku mengikutinya sampai akhirnya sampai di sebuah taman dan disana dia menuangkan wine ke 3 gelas . Aku semakin penasaran dan dia terlihat kaget ketika aku datang . Dia lucu sungguh ..
Dia mulai mengoceh dan mengetahui identitas ku dan terus berkata Katela entahlah siapa itu . Hingga aku kembali mengikutinya sampai di sebuah apartment yang menurut ku ini tikus . Dan bisa kulihat dia diusir mungkin belum membayar sewa dan benarkan . .
Kuajak dia ke hotel ku dan ya sementara saja .
End Flasback .
Kali ini Jennie telah rapi dengan piyamanya dan bersiap untuk tidur . Namun ia langsung bergegas ke sebuah sofa yang cukup besar namun tidak karena arwah wanita itu kembali muncul lagi dihadapannya .
.
"Hah ibu sakit ? Kau ini siapa sih mengapa sekarang nempel terus dengan ku . Apa aku ini adik mu ? Dan kau ini mantan kekasih presdir sombong itukan ? "
.
"Bodoh . Cepatlah tidur , pekerjaan menanti mu besok " Yoongi masuk dengan membawa coklat panas , dan lagi lagi arwah itu pergi ."Kim Jennie itu apa memiliki seorang adik Presdir ? " tanya Jennie
"Sepertinya tidak . Apa dia mengatakan sesuatu ? "
"Jika besok pagi aku terbangun dan kau melihat sesuatu aneh maka itu bukan aku tapi orang lain Presdir . Dan ingat jangan menyentuh ku " ujar Jennie lantas langsung tertidur .
Sementara Yoongi masih mencerna dan memahami perkataan gadis itu , aneh dan apa yang di maksudnya .
Note : jika terlalu cepat maaf kurasa tidak usah bertela tele untuk mereka saling mencintai bukan . Mengingat di CMW 1 mereka terlalu banyak masalah dan disini mereka harusnya bahagia bukan ? Ah aku sangat menyukai swag nya Yoonie . Siapa yang setuju coment yay
T.b.c
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Horror[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...