Hari ini alunan musik dan doa doa berbunyi di Gereja Seoul dengan sangat khitmat dan sangat lembut ketika banyak hiasan putih yang sengaja di berikan pada seisi gereja itu . Para tamu memang diharuskan memakai putih dan hitam karena itu semua warna favorite pasangan yang akan menikah itu
Min Yoongi & Jennie Kim jangan bertanya soal acara itu karena jika sudah perintah Min Yoongi maka hari itu pun mereka akan berkerja keras untuk tuan mereka .
Jeon Jungkook dan Lalisa pun sudah tiba semalam pukul 2 dan para tamu juga sudah cantik dan tampan dengan gaun dan kemeja mereka .Bunyi lonceng tanda upacara itu pun segera dimulai , para undangan memang sudah berdiri sedari tadi ketika Min Yoongi sudah di sebelah Pendeta dengan sangat tampan karena memakai jas hitam .
Saat saat ketika para bridemains sudah terlihat sebelum si pengantin wanita muncul , mereka masih terpaku dengan kehadiran Jennie yang sangat cantik dengan gaun putih berhias permata putih yang cantik . Membawa bunga tulipdan berjalan menuju altar .
Lisa ikut membantu karena hanya Lisa yang membantu sedangkan Rosè dia sudah ada di barisan depan karena tidak diizinkan mendampingi Jennie karena Rosè yang mengandung tua . Tak masalah karena Lisa sama seperti Rosè sangat mudah akrab dengan Jennie .
Tiba saat dimana semua pandangan tertuju pada Min Yoongi dan Jennie , dengan kesungguhan dan kemauan tulus dari hati mereka menerima nasihat dari Pendeta agar mereka menjadi keluarga yang menjadi ikatan yang tidak akan dipisahkan oleh orang lain .
"Saya Min Yoongi , bersedia menjadi suami yang akan setia dan selalu ada disaat istri saya sedih atau bahagia . Menjadi tulang rusuknya dan membawanya selalu bersama dalam keadaan suka ataupun duka dengan kasih sayang saya . Dan saya berjanji seburuk apapun keadaannya maka saya tidak akan menyebut kata perpisahan dalam mulut saya "
"Saya Jennie Kim , bersedia menjadi istri yang akan setia dan selalu ada disaat suami saya sedih atau bahagia . Menjadi tulang rusuknya dan membawa selalu bersama dalam keadaan suka ataupun duka dengan kasih sayang saya . Dan saya berjanji seburuk apapun keadaannya maka saya tidak akan menyebut kata perpisahan dalam mulut saya "
Janji mereka ucapan kan dan memberikan cincin masing - masing tanda mereka telah menjadi sebuah pasangan yang sudah diikat oleh Tuhan didepan pendeta dan para sahabat mereka dengan kesungguhan mereka . Yoongi kemudian membuka penutup wajah Jennie dan perlahan menyentuh dagu Jennie dan didetik kemudian mereka bersatu lagi lewat ciuman mereka berbeda dari sebelum sebelumnya karena Yoongi memberikan dengan hati yang sangat besar dan begitupun Jennie yang menerima nya .
Silih berganti para tamu memberikan ucapan selamat dan selamat namun tetap saja Jennie masih bisa melihat ada tamu lain yang tidak lain adalah para arwah yang mengunjunginya dan memberi nya selamat termasuk Kim Jennie .
Hanya raut wajah yang terpancar yaitu senyuman mereka dan tak hentinya mereka berberi ucapan terima kasih kepada para tamu .
Pilihan nya adalah Jennie yang akan menemani di sisa hidupnya dan berjanji akan selalu bersama Jennie dalam keadaan apapun .
Tidak ada yang disengaja dalam sebuah permainan hidup , tidak untuk kejadian itu yang membuat mereka mantap untuk menjadikan sebuah ikatan suci yang menyangkut urusan Tuhan dan ucapan mereka menjadi saksi untuk keberlangsungan hidup mereka - Cool my World 2
Kau menggerakkan hatiku yang dingin
Kau membuat hatiku menangis
Itu adalah dirimu
Aku coba lupakan, aku coba hapuskan
Tapi cintaku adalah dirimuAku terbang kepadamu
(Suzy - i love you boy )
Happy wedding Yoonie by Biy 💜
T.b.c
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
رعب[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...