Yoonie is back
Lihat tuh photo ambyar gakk ...
Hari ini adalah kepulangan dari Min Yoongi dan Jennie dari pulau Jeju , mereka tampak santai memasuki pintu utama dan sangat kompak karena keduanya memakai Black theme dress code hingga membuat keduanya bisa dibilang Savage couple mirip dengan pasangan bintang kpop yang saat ini sedang booming dikalangan anak muda yaitu suga BTS dan Jennie Blackpink . Terkadang para pelayan sibuk membincangkan kemiripan pasangan Min dengan idola mereka *lucu sekali yekan .
Pintu besar terbuka dan menampilkan pelayan dari mulai juru masak , ahli kesehatan , kepala pelayan masing - masing , ahli kebersihan dan laundry sudah berjajar sangat rapi menyapa Tuan besar mereka Min Yoongi dan Jennie . Dan diujung tepatnya di paling depan terlihat senyum sumringah dari Park family dan Jeon Family .
"Aigoo Hyung kami sudah kembali dari honeymoon " peluk Jimin pada Yoongi tentu Yoongi langsung membalas pelukan adiknya , Jungkook pula melakukan hal yang sama pada Yoongi tanda mereka sangat merindukan Hyung nya yang sudah 3 hari pergi .
"Kupikir hari ini kalian membuat keributan di Kantor . Tapi kalian disini menyambut ku ? Benarkah adik ku " senyum Yoongi tumpul disana tanda savage nya sudah datang lagi .
"Eoh kami adik mu hyung , kurasa semua sudah di urus Hoseok Hyung dan Jackson " Si Bungsu yang enggan mengalah
Sementara Jennie bertemu kedua adik iparnya tentu Jennie memberi buah tangan dari Jeju untuk kedua adik iparnya .
"Lucu sekali eonni . Gomawo " Rosè tampak bahagia ketika mendapat baju bayi yang lucu . Sementara Lisa mendapat baju dewasa untuk dirinya sendiri
"Eonnie baju lucu itu hanya untuk Rosè saja ? Aku juga mau " Lisa sambil mengerucutkan bibirnya , lucu sekali
"Apa ? Rosè kan akan melahirkan . Apa kau , eh tunggu kau isi Lisa ? " Jennie tertuju pada perut Lisa yang masih terlihat datar saja .
"Iya aku hamil eonnie . Baru 2 minggu ini , apa kau ingin memberi ku kado baju bayi ? "
"Wah aku baru tahu , congrats Lis . Oppa ayo kembali ke Jeju beli baju bayi lagi " teriak Jennie sementara Yoongi langsung berhenti bercanda dan menatap istrinya .
"Siapa yang ingin kamu belikan sayang ? "
"LISA HAMIL HYUNG . OPPA " teriak Jimin yang dibarengi dengan Jennie dan Rosè , sementara Jungkook dan Lisa hanya tersenyum .
"Woh Daebak , kau akan jadi ayah Kookie . Congrats kelinci dan kau Unicorn " Yoongi menepuk punggung Jungkook dan memeluk adik bungsunya itu .
Rasanya mungkin akan terasa sangat hidup nantinya ketika lahirnya bayi- bayi lucu di residence milik Min Yoongi .rasa penat sehabis liburannya dengan istri terasa sembuh ketika mendengar kabar baik dari adik nya itu .
-
-Pada malamnya para pelayan sudah sibuk menyiapkan untuk makan malam para Tuanya dan Nyonya besar mereka , menyiapkan segala makanan favorite untuk yang terbaik
. Sampai si Pelayan utama yaitu Jung Nayeon yang datang dengan elegan membawa tab untuk memberitahukan jadwal untuk nyonya besarnya Jennie Min ."Nyonya Min , ada sebuah undangan di residence milik Hitman. Istri nya mengundang anda bersama Nyonya Park dan Jeon untuk datang makan siang dan merayakan ulang tahun Bang Mina putri semata wayang Tuan Hitman dan nyonya Suran "
Mendengar nama Hitman saja membuat ketiga pewaris itu mendengus kesal termasuk Min Yoongi , Jimin dan Jungkook mengunyah kasar makanan penutupnya . Entah ketika mendengar Bang Hitman rasanya mereka ingin berperang langsung saja . Sedangkan Jennie tersenyum menandakan iya
"Baiklah , besok sebelum kesana kita beli kado dulu " ucap Jennie sembari membalik sendok tanda sudah selesai
"Apa ? " pekik ketika saudara itu
"Wae ? Bukankah ini juga merupakan rekan kerja kalian "Lisa yang terlihat kaget dengan tingkah ketiga tuan muda itu
"Iya lagi pula Oppa kau bercerita bila Hitman itu adalah rekan kerja mu yang sangat membantu bukan ? " Rosè pun ikut menyela sedangkan Jimin bergumam iya sangat membantu menjatuhkan kami sayang .
"Akan lebih baik jika kalian tidak datang dan tolak mentah- mentah undangan itu . HITMAN selalu pandai mengalahkan ku dan cukup kirimkan kadonya pada kurir " Yoongi kemudian pergi meninggalkan yang lain hingga membuat menganga dengan mudahnya Yoongi berkata kirimkan pada kurir saja . Sebenarnya ada masalah apa ?
"Aku ngantuk sayang . Malam semua " Jungkook langsung pergi begitu saja setelah sebelum mengecup kening Lisa
"Rosè ya , aku ke kamar . Lanjutkan makan mu jangan membuat anak kita kelaparan oke , i love you " Jimin juga pergi
Membuat istri mereka dan para pelayan kebingungan dengan saudara itu . Dan yang paling bingug adalah Jennie yang melihat arwah anak kecil mengikuti Jungkook masuk ke kamar entah Lisa melihat atau tidak ? .
"Bersihkan semua , kami akan di ruang tv dulu . Soal undangan itu Nayeon aku terima siapkan segalanya " perintah Jennie kemudian melenggang menuju ruang tv bersama kedua iparnya . Sementara Jennie terus melihat arwah anak kecil dimana mana . Ada maksud terselubung dari semua yang dilihat Jennie hari ini karena sangat mengerikan ada 5 anak kecil yang mengikuti Jungkook sementara Lisa belum memberitahukan sesuatu pada Jennie
Hingga pada akhirnya Lisa menarik lengan jennie sangat kuat . Setelah sebelumnya tanpa disadari Rosè sudah sampai di ruang tv .
"Ada apa Lis ? "
"Eoni tolong aku , aku yakin kau melihat anak kecil yang bersama Jungkook bukan ? Tapi tolong jangan ganggu mereka atau mereka akan membunuh anak ku ini " Lisa menangis menjelaskan segalanya dari yang dilihat Lisa dan apa yang diketahui Lisa sangat sama apa yang dilihat Jennie .
"Gwencana , kurasa dahulu mereka sangat menyayangi Jungkook dan ketika mendengar dia akan memiliki anak maka mereka mengancam mu Lis . Mereka sudah mati dan mereka masih khawatir jika Jungkook akan melupakan mereka " sementara kali ini mungkin Lisa tidak sehebat kemarin bisa melawan arwah karena saat itu dia belum menjadi calon ibu tapi sekarang mungkin dia rapuh dan tidak ingin kehilangan anaknya oleh arwah anak kecil yang mengancamnya .
"Tapi eonnie aku takut . Ayo hubungi Namjoon oppa hanya dia yang bisa menyelesaikan masalah ini "
"Tidak semudah itu untuk bertemu Kim Namjoon mengingat anak itu sudah mengancam mu . Begini saja kau harus tenang aku akan berusaha menemui Namjoon Oppa . Tenanglah kau akan aman Lis anak mu juga "
"Hey adik . Kakak ayolah sudah dimulai " teriak Rosè
"Sembunyikan airmatamu Lis jangan sampai Rosè tahu tentang arwah itu kau tidak inginkan membuat Rosè stress "
"Nde . Gomawo "
Inti dari permasalahan Lisa adalah 5 anak yang mengikuti Jungkook karena dulu Jungkook sangat menyayangi kelima anak itu namun hingga saat ini Jungkook tidak tahu jika kelima anak itu sudah meninggal karena menjadi korban penjualan organ tubuh manusia . Dan 5 anak itu terluka karena semenjak memiliki istri yaitu Lisa , Jungkook tidak pernah mengunjungi mereka dan melupakan mereka maka dari itu mereka mengancam Lisa untuk tidak mengusir mereka saat dengan Jungkook karena mereka tidak mau digantikan dengan anak yang dikandung Lisa atau mereka akan membunuh anak Lisa dan Jungkook .
Note : Hitman itu bang Pd Nim guys . Aha aku sengaja membuat Hitman itu jahad sama Min Yoongi dan kedua adiknya dan soal 5 anak itu aku terinspirasi dari film horror yang hantunya itu anak kecil . Kurasa aku suka sama part yang ini karena horror gimana gitu . Ah maaf ya lama up . Vote ya sama coment
T.b.c
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL MY WORLD (Series) ✔
Terror[BbStory] Ketika dunia yang kulihat hanya sebuah malam dan gelap kau hadir dengan uluran dingin mu yang membuat ku menghangat - Jennie Kim Hanya sebuah Definisi tentang kebersamaan - Min Yoongi ghosts and struggles and who is worthy of life, they...