2. Ketemu Lagi

52K 4.6K 323
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Jadi hari ini y/n lagi ospek masuk universitas. Ga kerasa banget udah tamat sma aja. Setelah perjuangan darah keringat dan air mata bareng bang Namjoon akhirnya y/n bisa keterima di universitas pilihan dia.

Katanya ga jadi mau kuliah di luar negri, takut sendirian alesannya. Jadi akhirnya dia masuk kampus abangnya.

Iya, jadi y/n sekarang satu kampus sama semua abangnya hahaha.

Setelah sekian lama akhirnya bisa satu sekolah lagi dia. Soalnya terakhir satu sekolah sama-sama semua tuh pas sd, itupun sebentar.

Bang Jin juga daftar lagi buat S2 nya. Jadi mereka bisa satu kampus. Kalo pergi kan bisa bareng-bareng, kayak mau tawuran. Tapi Yoongi nya ga mau, katanya malu-maluin. Jadi dia perginya bareng y/n kalo lagi ke kampus, kalo ga ya y/n di suruh nebeng ke yang lain.

“kak saya izin ke toilet dong.” Izin y/n.

“Ren lo tungguin ya.”

“ga mau sama kakak itu, mau sama abang saya aja.”

“ck, yaudah cepet.” kakak panitianya iya aja karena takut sama Yoongi.

Si y/n larian ke Yoongi yang lagi duduk sama panitia yang lain.

“bang anterin ke toilet yuk.”

“tahan aja kenapa sih. sendiri sono.”

“kalo y/n mati gara-gara pipis batu y/n gentayangin mampus.”

“iya iya.”

Sebenernya Yoongi tuh udah persiapan buat skripsi, tapi karena ada mata kuliah yang belom kelar jadi dia masih ke kampus walaupun jarang. Kepanitiaan pun dia seharusnya ga ada sangkut pautnya lagi, cuma karena dia dulu pernah aktif di bem akhirnya ga ada yang ngelarang. Kalo ada adik tingkat yang komen siap-siap aja di semprot sama dia.

Tapi yang paling ngagetin dari itu, Taehyung yang jadi ketua penyelenggara ospek fakultas tahun ini. Mantap sekali.

“bang istirahat dulu ya, capek duduk mulu.”

“lo duduk aja capek, gimana sih.”

“pengennya selojoran kalo perlu baringan, tapi ga muat, sempit.”

“mau ke mobil?”

“boleh, tapi beli makan dulu ya, laper hehe.”

Karena toilet di pojokan, jadi mereka harus lewat tempat ospek tadi.

Ngundang iri juga sih dari maba yang lain. mereka capek, pegel, eh y/n nya enak.

“bang, itu mau kemana?”

“ah, nyari obat, dia maag akut, tar tewas lo pada repot.”

“oh, ok.”

Si Taehyung yang lagi ngawasin ospek liat y/n sama Yoongi mau keluar dari tempat acara. Si y/n nyengir sambil dadah-dadah –ceritanya pamer bisa lolos dari Taehyung dan Taehyung malah bales dadah juga sambil ketawa.

“selamet lo ya hahaha..”

Karena sebelum ospek si Taehyung ngomong kalo dia bakal nyiksa y/n, jadi ya gitu. Untung y/n pinter. Iya pinter cari alasan dan kabur.

•••

Tbc.

Abang season 2 hadir! Yay!!
Jadi buat kalian yang ga rela abang selesai, aku buat book kedua untuk cerita abang.

Sekali lagi, terima kasih udah setia sama abang^^

Abang season 2 – started.

Btw saengil chukkae bang yungih🎉💕😘

Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang