16. Lapangan

22.4K 2.9K 131
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.


"abang dimana?" Tanya y/n ditelpon.

Jadi y/n baru selesai kelas. Udah sore juga dan dia nyariin Yoongi buat pulang bareng.

"di lapangan. Sini aja dulu." Yoongi ngomong sedikit teriak soalnya di tempat dia tu lagi rame.

"oke."

Setelah tutup telepon, y/n nurut buat jalan ke lapangan. Di sana emang lagi rame.

Jadi setiap minggu itu kadang kalo udah jam empat lewat gini, anak-anak yang biasanya organisasi pada buat acara gitu. Dan yang lain pada nontonin sambil ngadem di pinggir lapangan atau ga bawah pohon.

Y/n nemuin Yoongi di tangga taman deket plaza. Duduk sambil ngangkat tangan buat ngode y/n nyamperin dia.

"ngapain bang?"

"nonton basket. Duduk dulu sini."

"abang ga ikut main?"

"ga, cape."

"iyalah udah tua."

Karena ngomong gitu, y/n di ketekin sama Yoongi. Enak aja, Yoongi masih muda keles.

Y/n nya mah ketawa aja digituin Yoongi.


Sambil nungguin Yoongi, y/n ngeluarin earphone sama hapenya dia buat denger lagu. Daripada gabut kan ya.

Pokoknya anteng dah tu kakak adek duduk berdua di lapangan sambil si Yoongi ngerangkul y/n sambil merhatiin adek tingkatnya dia main.

"bang!"

Yoongi di panggil sama Daniel― kalo lupa Daniel ini yang ngajakin y/n nonton konser waktu itu, dia ambil jurusan musik di kampus yang sama dengan y/n.

Karena mungkin ada perlu Yoongi izin ninggalin y/n sebentar buat nyamperin mereka.

Y/n sih fine-fine aja ditinggal. Tapi ga lama, tau-tau ada yang nyodorin minum di depan mukanya.

Refleks dia dongak.

"buat lo."

Y/n lepas earphonenya biar fokus denger.

"buat gue?"

"iya."

"ga usah makasih."

"buat lo. Udah ambil."

Karena dipaksa ya y/n ga nolak. Aus kan tau-tau di kasih thai tea :).

"makakasih ya."

"iya."


Abis itu yang ngasih kabur. Barengan sama Yoongi yang balik lagi setelah urusannya selesai.

"apaan tuh?"

"minum. Dikasih."

"dikasih siapa?"

"orang."

"siapa? Jangan suka nerima sembarangan deh. Ntar kalo ada apa-apanya?"

"ih ga ada apa-apa bang."

Yoongi merengut ga suka. Dia mau ngambil itu minum tapi di jauhin y/n.

"kan bandel kan. Ga suka deh abang. Siniin."

"ih gapapa tau a―uhuk-uhuk.."

"tuh kan."

"uhuk-uhuk."

Yoongi langsung panik dan nepok-nepokin punggung y/n sampe y/n tiba-tiba meletin dia.

"gapapa wleee~"

Dan berakhir mereka berdua yang jahil-jahilan di pinggir lapangan. Sampe ada yang bisik-bisik,

Bang Yoongi akhirnya punya pacar setelah Wendy?

Cantik. Gue tikung bisa kali..

Iya kalo lo ga tewas.

Apaan sih. Itu adeknya ege. Jan di deketin kalo ga mau mampus.

•••

Tbc.

Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang