4. Pedestrian

30.7K 3.7K 98
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Jadi seminggu sebelum mulai perkuliahan, y/n ada hari libur. Dia yang mungkin masih dalam masa gabut ga kuadh lama-lama di rumah terus.

"papa ganteng.."

Papa yang baru pulang dan baru abis mandi udah di manis-manisin sama dia.

"ada maunya nih."

"hehehe.."

Y/n baru turun dari kamar dan sekarang duduk di sebelah papanya.

"keluar dong pa. Y/n pengen jalan-jalan."

"mau kemana?"

"pengen ke pedestrian kota. Temen-temen y/n udah kesana semua."

"mau sekarang?"

"mau!"

"papa telpon mama dulu ya biar resto tutup lebih awal."

"iya pa."

Y/n yang udah lari-lari kecil ke atas buat ganti pakaian keburu di tegur papanya.

"ga usah lari. Nanti jatoh lagi."

Berhenti sih. Tapi habis nyengir dia langsung lari lagi ke kamar.

Bandel emang.

Jadi ya gitu. Rencananya mau pergi sama mama papa aja. Tapi para abang yang lain udah keburu ngamuk dan pengen ikut.

Mereka yang tadi pada berpencar dan pecah belah entah dimana, pulang dalam waktu yang hampir sama.

The power of family time.

•••

Di pedestrian malem ini ga terlalu rame karena bukan malem minggu dan hari libur. Makanya y/n bisa santai jalan tanpa harus di ketekin orang karena jalan terlalu padet buat dilewatin badan kecil dia.

Liat aja, sekarang dia udah lari-larian sama Jungkook dan Bang Jin. Kompak tiga bocah tua mah.

Sementara Taehyung dan Jimin foto-foto ala aesthetic, Hoseok, Yoongi sama Namjoon yang ngobrol biasa sama mama papa.

Enak banget tau jalan malem-malem gini sama keluarga. Udara malem tu dingin dan seger makanya bikin suasana tenang.

Belum lagi di tempat yang memang khusus buat wisata gini banyak kang jualan.

Ya meski y/n sendiri ga boleh terlalu banyak jajan di pinggir jalan sama papa, tapi seenggaknya suasana emang enak banget.

Apalagi suka ada permainan musik jalanan yang nampilin musik-musik tradisional atau sekedar akustikan sambil bawain lagu yang lagi ngetop sekarang meski ga serame malam minggu dan hari libur.

"abangnya ganteng, y/n kesana ah."

Gitu kata y/n yang matanya udah teratur dengan otomatis kalo ngeliat orang ganteng. Sampe harus di tarikin Jungkook mulu kalo y/n udah kelamaan ngeliatinnya.

Ntar orangnya baper bisa bahaya.

Setelah jalan-jalan di pedestrian kota yang cukup panjang, akhirnya mereka milih makan malem di salah satu tenda makan. Dengan makanan harga kaki lima dan rasa bintang lima, mereka puas jalan-jalan malem ini sesuai dengan permintaan y/n.

Tapi yaaah, gitu.

"ngantuk, pulang yuk." Dia yang minta pergi dia juga yang minta pulang.

Y/n yang habis makan udah ngantuk duluan. Makanya sekarang dia jalan balik kemobil sambil di seret-seret papa.

Hahaha, ga deng bercanda.

Dia jalan, tapi melukin papanya sambil merem.

Ajaib emang dia mah.

Kayaknya abang harus ngambil gambar moment ini deh buat ultimatum aib y/n nanti hahaha.

•••

Tbc.

Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang