27. Temen Lama

17.4K 2.5K 57
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Y/n jalan pelan keluar gedung fakultasnya.

Kesel banget dia harus pulang malem hari ini karena ikut rapat. Lagian dia juga ga tau itu rapat apaan tapi yang jelas disuruh ikut aja karena katanya wajib.

Makanya dia sekarang pulang waktu langit udah gelap.




Waktu asik jalan, dia ngeliat di fakultas seni anak-anak seni rupa pada Jamming. Seru sih ngeliatinnya bahkan sampe-sampe dia ga nyadar jalan tanpa ngeliat ke depan.

"ups"


y/n berhenti seketika waktu badannya nabrak seseorang. Buru-buru dia minta maaf sebelum yang di tabrak ketawa dan ngacak rambut dia gemes.

"kalo jalan liat ke depan dong"

y/n dongak. Dan yang pertama kali dia liat yaitu senyum ganteng Jackson.

"loh Jackson"

"haloo.."

"ngapain masih dikampus?"

"itu" jawabnya sambil nunjuk tembok di samping fakultas seni. "ada project"

"ohh"

"lo sendiri ngapain masih disini?"

"baru pulang rapat" y/n jawab sambil merhatiin orang-orang disana.

"pulang sama siapa?"

"sama bang Namjoon. Tapi katanya dia masih di ruang dosen ngurus apalah ga ngerti. Jadi mau nunggu dulu"

"yaudah disini aja"

"emang boleh?"

"boleh dong"

Sekali lagi Jackson ngacak rambut y/n yang ditutupin sama topi item yang jelas dia tau itu punya siapa.

"btw y/n.."

"iya?"

"lo kenal sama Sungwoon?"

Denger nama Sungwoon disebut, fokus y/n dari ngeliatin orang yang lagi ngewarnain karakter di dinding berubah natap ke arah Jackson.

"kenal. Kok lo tau?"

"btw gue kemarin di rumah dia waktu lo dateng"

Seketika muka y/n langsung kaget. Wah dunia sempit ternyata.

"iya ya? Gue ga tau hehehe"

"iya kan lo langsung kabur soalnya"

y/n cengengesan waktu di omongin gitu.





Mereka ngobrol cukup lama bahas ini dan itu dan tentunya juga beberapa hal di masa lalu. Sampe akhirnya y/n nerima telpon dari Namjoon kalo dia udah selesai dan nanyain y/n dimana.






"bang Namjoon udah selesai nih. Gue pulang duluan ya"

"bentar.."

"kenapa?"

"gue boleh minta kontak lo ga?"

"oh boleh.."




Dan mereka berpisah di batas pelataran parkir. Dengan y/n yang melambai dan juga Jackson dengan senyum lebarnya.






Kalo boleh jujur, dia kembali berdebar untuk alasan dan orang yang sama setelah sekian lama.

•••

Tbc.

TAQABALLAHU MINNA WAMINKUM DARI Y/N SEKELUARGA YEOROBUN💕🙏🏻

MAMPIR AJA KE RUMAH. BOS BESAR OPEN HOUSE KOK. DI TUNGGU YA💕💕💕💕

Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang