Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
"eh eh eh!"
Y/n yang baru pulang langsung heboh ngeliat abang-abangnya lagi ngumpul nonton. Diikutin Yoongi yang nyusul di belakang, dia langsung duduk di tangan sofa yang Hoseok dudukin.
"apaan?"
"nih y/n punya tebak-tebakan dong."
Yeu kirain apaan.
"elah lu poyo-poyo kemaren ae belom tau. " Kata Taehyung.
"yee biarin sih. Gini-gini.. jadi nama tebak-tebakannya jangan lupakan orang ketiga. Maenan lama ini kata temen y/n mah."
"terus?" Tanya Jimin.
"jadi, kalo orang pertamanya y/n dan orang keduanya bang Yoongi, orang ketiganya siapa?"
"ha?"
Abang-abang e pada masang muka bego. y/n tambah semangat jadinya.
"clue-nya, jangan lupakan orang ketiga. Nah siapa jadinya?"
"Jimin?" jawab bang Jin ragu. Dia ae yang suka kasih tebak-tebakan di buat bingung.
"salah!"
"eum Jungkook??" Namjoon yang dudukan di lantai jawab.
"salah lagi haha.." y/n gemes asli udah. Akhirnya setelah sekian tahun di begoin abangnya dia bisa begoin mereka balik.
"terus siapa dong?"
"orang ketiganya bang Hoseok."
"lah kok?" Hoseok yang disebut langsung bingung.
"lagi deh lagi. Kalo orang pertamanya bang Namjoon, orang keduanya bang Taehyung, orang ketiganya siapa?"
"bang Jin!" jawab Jimin yakin.
"salah!"
"kok salah sih? Bener dong. Kan gue duduk diantara mereka." protesan hati seorang Jimin.
"ga ada hubungannya kali."
"ih gadanta lu."
"yee. Lagi nih. Kalo orang pertamanya y/n, orang keduanya bang Jin, orang ketiganya siapa?"
"Yoongi."
"salah."
"Hoseok."
"salah."
"Jimin."
"salah!"
"Taehyung?"
"salah!"
"Namjoon.."
"salah!!"
"Jungkook dah Jungkook!!" kali ini mereka semua yakin. Soalnya tinggal Jungkook satu-satunya diantara mereka yang belom di sebut.
"salah!!!!!"
"TERUS SIAPA DONG?!"
"orang ketiganya PAPA!" jawab y/n seneng sambil nunjuk papa yang baru masuk rumah.
"ha apaan nih papa dibawa-bawa?" papa yang dibuat bingung malah buat y/n ketawa. Terus lebih milih berdiri buat nyamperin si papa, ninggalin abangnya yang masih ga percaya sama jawaban y/n sama sekali.
"woy belom selesai nih!" protes Jungkook yang udah penasaran setengah mati.
"bodo! Cari sendiri ye sampe y/n wisuda." setelah meletin lidah y/n total ninggalin mereka dengan keadaan mengenaskan.
•••
Tbc.
Apa ini apa ㅜㅜ
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)
FanfictionAdek satu tapi kelakuannya luar biasa. Abang tahan ngurusinnya?