32. Trauma

17.3K 2.3K 30
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

Setelah kejadian tadi, paginya y/n coba hubungin papanya supaya pulang lebih cepet.

"halo pa?"

"kenapa dek?"

"papa pulang ya.."

"kenapa?"

"semalem, rumah kita ada yang masuk.. "

"kenapa bisa?! Kan udah papa bilang rumah di kunci, jangan di tinggalin!"

Y/n yang awalnya mau ngadu ke papanya malah jadi mendadak mau nangis karena di marahin papa. Abangnya yang masih dikamar juga ngeliat y/n yang nangis waktu dimarahin papa.

"y/n ga kemana-mana kok. Rumah juga udah y/n kunci. Hape y/n di ambil hiks.."

"kan papa udah bilangin dek. Rumah di jaga kalo mama papa ga di rumah!"

"hiks.. y/n ga tau papa! y/n lagi tidur! Terus.. terus maling nya masuk kamar y/n hiks.."

"ya kan ada ab―"

Tut!

y/n nutup panggilannya gitu aja.

Ga tahan dia mah kalo mau ngabarin malah dimarahin gini. Padahal asli badan y/n masih ga berenti gemetar tiap natap jendela sejak tadi.

"udah ga usah nangis. Papa kan emang gitu kalo dia khawatir" hibur bang Jin.

"ga tau ah hiks.." y/n ngapus air matanya pelan.

"sarapan aja yuk. Nanti abang masakin nasi goreng, oke?"

Dan y/n setuju aja.

•••

Udah lewat beberapa hari bahkan hampir satu minggu sejak kejadian kamar y/n dibobol maling.

Setiap hari juga y/n suka gemeteran kalo masuk kamarnya. Setiap pulang ngampus, y/n selalu was-was buka kamar. Takut ada orang sembunyi atau muncul entah dari mana. Makanya sejak hari itu juga y/n jadi lebih sering kebangun tengah malem. Ga mau tidur dikamar juga. Kadang ketiduran di sofa, atau juga dikamar abangnya kalo lagi mampir main.

Seketika papa jadi ga tega karena waktu itu marahin y/n. Untung aja y/n engga di apa-apain orang waktu itu.

"adek mau pindah kamar aja?" tanya papa waktu ngeliat y/n lagi main hape di sofa depan tv.

"em, engga usah pa"

Iya sih jendela kamarnya udah dikasih teralis sekarang. Tapi papa tau banget saat-saat y/n takut tuh gimana.

"pindah kamar bang Jimin aja ya? nanti kamar mandinya dijebol biar pintunya dari arah sana. Gimana?"

Letak kamar y/n itu diujung gitu. makanya wajar kalo mudah banget jadi sasaran. Mana yang isinya cewek kan.

Terus kamar mandi di lantai dua juga cuma dua. Satu di antara kamar Yoongi-Jin sama Namjoon-Hoseok, satunya lagi dikamar y/n karena dia cewek satu-satunya.

Sebenernya sih lebay kalo dipikir. Masalah hape satu bisa sampe segininya. Cuma yang jadi masalah bisa jadi nanti orang itu balik lagi. Akhir-akhir ini emang banyak isu di komplek mereka suka kecolongan gitu.

Iya kalo maling barang doang, kalo y/n di apa-apain gimana?

Karena dari yang papa pernah baca dikoran, kasus pembobolan itu 50% si maling bisa balik lagi ketempat yang sama karena dapet peluang aman. Kan parno jadinya.

"bener gapapa pa?"

"iya gapapa"

Dan ya, besok kayaknya y/n udah harus beres-beresin barangnya deh.

•••

Tbc.

Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang