35. Ga Boleh

14.6K 2.2K 60
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.

.

.

Sedang mengumpulkan niat dan waktu buat menulis. Mohon respon dan feedbacknya gengs biar achu semangat lagi. Purple you💜

.

Entah kenapa sejak ajakan pertama itu, Jackson jadi gencar buat ketemu y/n terus. Tiap hari ada aja alasan buat ngajak keluar sampe y/n capek sendiri dibuatnya.

Contohnya kayak sekarang, si Jackson ngajak y/n buat nemenin dia ke acara ulang tahun temennya.

“gue capek. Lo kalo mau pergi ajak temen lo yang lain aja.” tolak y/n gemes.

“yaudah gue anter pulang ya.”

Y/n hembusin napasnya kesel. Ni orang ga ngerti apa. Y/n aja sampe ga pernah lagi pulang bareng abangnya.

“ga usah gue pulang malem ada rapat.”

“oh gitu ya. Mau gue tungguin ga?”

“engga gue pulang sama bang Tae aja.”

“tap―” sebelum Jackson tambah ngeselin, y/n udah kabur duluan.

“bye Jackson.”

•••


Ma y/n nginep dikostan temen ya.


Gitu pesen y/n ke grup keluarganya. Dia baru kelar rapat dan hari udah malem banget. Udah kecapekan dia kalo mau pulang kerumah.

Tapi satu hal yang y/n lupa, dia itu anak kesayangan. Kemarin nginep waktu penataran aja mamanya sampe nangis waktu dia ga dirumah. Makanya ga heran kalo tau-tau udah ada telpon masuk dari mamanya.

“dimana?”

“baru keluar kampus mau jalan kekostan temen.”

“pulang ya abang jemput.”

“capek ma, besok aja. besok libur juga.”

“engga pokoknya nanti dijemput abang. Jangan kemana-mana.”

“mama~” rengek y/n. Badan dia rasanya udah remuk duduk  berjam-jam, ditambah mau nungguin abangnya buat pulang kerumahnya yang cukup jauh dari kampus.

“engga. Pulang pokoknya.”

Dan akhirnya y/n cuma bisa pasrah aja. bisa apa dia mah kalo bos besar udah bertitah.

.

.

.

Bang Jin nyampe limabelas menit setelah y/n nunggu sambil duduk dihalte. Katanya dia baru selesai ngurus restoran mama dan disuruh jemput y/n pulang.

“tidur aja dibelakang nanti dibangunin.” y/n nurut dan langsung ngambil posisi nyaman.

Setengah jam kemudian y/n udah nyampe dirumah. Engga dibangunin, tapi mama nyuruh abangnya buat gendong y/n biar langsung kekamarnya aja. kasian kalo dibangunin katanya.

Setelah sampe dan dibaringin, si mama ngelepasin sepatunya, kaos kakinya, jaketnya juga, terus ga lupa buat nyelimutin si anak kesayangan.

•••

Tbc.

Happy birthday Bang Jim😻💜 *gpptelatygpentingngucapin*

Happy birthday Bang Jim😻💜 *gpptelatygpentingngucapin*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang