44. Meet Her

12.5K 1.6K 64
                                    

Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜

.

Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜

.


“abang makan yuk.” kata y/n yang baru masuk ke kamar Yoongi. Di atas kasur dia ngeliat Yoongi yang masih tidur tanpa keganggu sedikitpun. Lecetnya udah diobatin tadi.

Duh kalo kebiasaan udah mendarah daging ya gini nih.

Sebelum dari sini y/n udah bangunin Hoseok lebih dulu, dan untungnya Hoseok itu mudah dibangunin. Jadi dia ga perlu makan waktu buat bangunin abangnya yang satu itu.

Tapi yang jadi masalahnya ya ini, si tukang tidur.

“bang makan, disuruh mama turun.” y/n berusaha buat bangunin Yoongi sambil mukul-mukul tangan abangnya.

“iya.” Jawab Yoongi sambil narik selimutnya ke kepala.

“udah bangun kan?” tanya y/n mastiin.

“iya iya ntar turun.”

•••

Y/n jalan bareng temen-temennya buat masuk ke kelas selanjutnya kayak biasa.

Tapi yang dia ga tau, dari sekian ribu mahasiswa dikampus dan selama hampir satu semester ini dia kuliah, kenapa harus hari ini dia ketemu sama orang yang paling dia hindarin selama ini.

Di ujung sana, dia ngeliat seseorang dari masa lalu lagi jalan berlawanan arah dari tempat dia jalan.

Y/n pikir dia bakal dikacangin kayak biasa karena juga toh, mereka ga ada hubungan lagi. Tapi ternyata, orang tadi berhenti dihadapan dia.

Temen-temen y/n udah jalan lebih dulu setelah y/n bilang bakal nyusul nanti dan tinggallah mereka berdua yang ada di pinggir koridor.

“Yoongi mana?”

y/n langsung masang muka skeptis waktu tau ini orang ternyata masih inget sama abangnya setelah apa yang dia lakuin dulu.

“kenapa nanya-nanya?”

“gue denger dia habis kecelakaan kemarin. Dia ga masuk?”

“kalo dia ga masuk juga ga ada hubungannya lagi sama lo kak. Jangan pernah mikir buat besuk ke rumah deh. Ga bakal ada yang mau bukain pintu.” 

Setelah itu y/n pergi ninggalin Wendy yang masih berdiri disana sementara dia hela napasnya lelah.

•••

“y/n kenapa lo?” tanya Somi waktu ngeliat y/n ngubek-ngubek isi tasnya.

“Mi lo liat hape gue ga?” tanya y/n balik. Asli dia panik banget. Hapenya ketindihan buku aja udah cemas apalagi barangnya ga ketemu kayak gini.


Dasar budak smartphone.


“perasaan lo ga ada dari tadi megang hape.” Kata Somi.

“oh yaudah deh.” Akhirnya y/n nyerah. Pasalnya dia ga punya duit buat balik sendiri. Kartu bisnya dipinjem Jimin kemarin ga tau buat apaan. Apa dia nyari abangnya dulu ya biar pulang bareng?

Y/n dan Somi masuk kedalem lift yang udah diisi rombongan cowok fakultas lain. Biasanya sih dia bakal salting dan risih gitu, tapi karena masih pundung mikirin hapenya yang ga ketemu, dia jadinya ngelamun sampe ga sadar kalo dibelakang ada yang narik-narikin tali tasnya.

Hampir aja y/n marah kalo ga ngeliat muka ngeselinnya si Juki yang ternyata satu lift sama dia.

Dih malesin banget.

Padahal y/n tuh udah berusaha buat sampe ga ketemu abang-abangnya dikampus. Tapi ada aja ujungnya.

Y/n kan juga butuh privasi sama temen-temennya.



Untungnya mereka udah sampe di lantai satu. Jadi y/n buru-buru narik si Juki pergi setelah bilang ke Somi buat pulang duluan.

“lu kelas disana tadi?” tanya Jungkook waktu mereka jalan bareng ke parkiran.

“iya.”

“asik dong ketemu terus tiap minggu.”

“idih ogah banget ketemu bang Juki mah.”

Sabar Jungkook tuh.

“tumben mau pulang bareng gue?”

“kepaksa aja sih.” Jawab y/n asal yang dibales pukulan sayang dari abangnya.

“sakit dih. Hape y/n ga tau dimana makanya untung tadi ketemu abang di lift. Rencananya tadi mau nyari bang Jim apa bang Tae gitu.”

“hape lo kan ketinggalan dirumah.”

“hah emang iya?”

“yeu ni anak amnesia. Tadi ketinggalan deket tempat sepatu. Mau gue panggil lo udah pergi duluan sama si bantet.”



“oalah.” Y/n cengengesan.


“seneng ga lu?” Jungkook yang gemes akhirnya ngerangkul y/n sampe ke motornya.






Kalo akur mah gini rangkul-rangkulan, coba kalo engga, udah banting-bantingan kali.

•••

Tbc

Saengil chukkhae uri bang Yoon💕

Saengil chukkhae uri bang Yoon💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang