Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
"mau ldks lagi bodo amat!"
Y/n pulang sambil marah-marah. Kesel banget dia.
"gimana? Enak?"
"enak apaan. Kaga bisa pipis, kaga bisa gosok gigi, kaga boleh ngomong, tidur di lantai, di kasih makan cacing, di bentak-bentak lagi. Ga mau lagi!!!!!!"
Abang-abangnya ketawa doang liat penderitaan y/n.
Jadi dia baru pulang habis di jemput Yoongi dari kampus setelah sebelumnya nginep di villa buat ldks tiga hari. Dan sekarang dia tepar abis.
"y/n yakin waktu sidang pasti Taehyung jadi bagian provokatornya.."
Taehyung yang namanya disebut langsung ketawa. Bener banget dia tu kompor berjalan.
"cerita dong pengalaman pertama gimana?"
"ga mau. Mau mandi dulu terus makan. Capek banget ya Tuhan." Ninggalin barang sama abang-abangnya, y/n jalan masuk ke kamar. Mau istirahat dia.
Para abang cuma bisa ketawa. Ya, mau gimana lagi, konsekuensi y/n sendiri.
•••
"kan udah gue bilang mending ga usah ikut kalo ujungnya bakal gini."
Y/n lagi makan, setelah merengek sama Jin dia duduk manis di depan tv. Tapi yah, tau sendiri abangnya selalu ngintilin.
"abisnya di suruh, katanya ga bisa skirpsi nanti."
"apaan, ga ada yang gituan."
Y/n cemberut.
Beneran di mata abang-abangnya dekil banget dia sekarang. Liat aja baru tiga hari pergi udah kurusan.
"terus gimana disana?"
"kita di takut-takutin sama kakaknya, katanya jangan ngelamun-ngelamun ntar kemasukan setan. Kalo di omongin kan y/n tambah kepikiran. Terus disana yah, kaya ospek kemaren duduk-duduk doang. Tapi ga boleh ngomong, kalo pipis harus izin pak joged-joged dulu."
Inget banget y/n dia rela nahan pipis dari pada dimalu-maluin kakak tingkat.
"Outbond-nya seru sih cuma kaki y/n luka nih," y/n meriksa lagi luka di kakinya yang ketusuk sama ranting kemarin. "y/n rela deh ga mandi karena kamar mandinya cuma satu, tapi astaga masa pipis juga bareng orang. Kesel banget."
Abang-abang anteng duduk ngelingkerin y/n yang lagi bercerita tentang pengalaman pahitnya tiga hari kemarin. Ga bisa engga, soalnya emang tiap cerita-cerita y/n tu kocak abis.
"jam tujuh ada simulasi sidang. Ga tau y/n mah sidang apaan, tapi temen-temen yang jadi moderatornya. Pas ngeliat bang Baekhyun ngomporin suasana nih ya bang, y/n jadi gemeteran gara-gara temen y/n di depan di bilangin ga becus bawa acara. Orang namanya mahasiswa baru ya mana tau lah. Apalagi pas bang Taeyong banting pintu. Banner segala di copotin. Pokoknya y/n ga mau masuk bem, titik. Heran bang Taehyung bisa masuk bem."
Y/n natep Taehyung sangsi. Waktu ldks kemaren Taehyung ga ada karena ngawas di jurusan dia. Jadi yang ngewakilin jurusan y/n wakil nya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)
FanfictionAdek satu tapi kelakuannya luar biasa. Abang tahan ngurusinnya?