Please vote before or after reading and leave the comment. Thank you for being a part of this story and Borahae💜
.
Terima kasih sudah menjadi pembaca yang jujur. Salam kenal yeorobun💜
.
@ospek prodi
"siapa lagi nih yang mau kasih tebak-tebakan?"
Sekarang lagi free time gitu. Y/n sama temen-temennya lagi main tebak-tebakan sama kating sambil nunggu acara selanjutnya.
Nah dari tadi kak Rose sama bang Baekhyun mulu yang kasih tebak-tebakan. Sekarang mereka yang di suruh kasih tebak-tebakan.
"saya kak!"
Daehwi angkat tangan buat suasana jadi hening. Yang lain pada nungguin dia mau ngomong apa.
"poyo-poyo punya kembaran. Dia suka apple tapi ga suka apel. Nah pertanyaannya dia suka green apa hijau?"
Setelah mikir bang Baekyun jawabkan meski agak ragu.
"green."
"bener."
"maksudnya gimana? Coba lagi-lagi."
"poyo-poyo punya kembaran. Dia suka tennis tapi ga suka basket. Jadi dia suka volley apa badminton?"
"lah? Kok pertanyaan gitu."
"di jawab dong bang."
"badminton?"
"salah."
"yang lain tau ga jawabannya apa?"
"emm, volley?"
"ih bener! Wkwk.." si Daehwi ketawa waktu Jeno jawab.
"ah! Ngerti gue ngerti."
"kenapa jawabannya gitu?" kak Rose yang dari tadi mikir keras akhirnya nanya.
"karena poyo-poyo punya kembaran."
"ga paham gue."
"lagi nih ya. poyo-poyo punya kembaran. Dia suka boots tapi ga suka sneaker. Pertanyaannya dia suka high heel apa sendal jepit?"
"high heel!" yang lain pada jawab gitu buat yang para kating yang belom paham bingung.
Termasuk y/n, tapi dia diem aja.
"kok bisa gitu sih jawabannya?"
"kakak ga tau ya?"
"Engga."
"yaudah cari tau. Yang lain jangan kasih tau ya gengs. biarin sampe wisuda wkwk.."
Daehwi ngakak waktu liat muka bete bang Baekhyun. Pasalnya pas waktu bang Baekhyun ngasih pertanyaan tapi ga ada yang tau dia jawabnya gitu. Makanya di bales gini dia langsung bete wkwk.
Sampe free time abis dan ospek selesai, mereka pokoknya masih bahas misteri poyo-poyo.
Tau dah si Daehwi magic amat.
•••
"bang."
"hm, kenapa?"
Y/n sekarang lagi di jalan pulang bareng Yoongi. Hari ini ga ada jadwal apa-apa selain self introducing sama pengenalan mata kuliah.
"abang tau poyo-poyo ga?"
Yha masih penasaran dia.
"hah? Apaan tuh?"
"poyo-poyo. Temen y/n pada main gituan. Tebak-tebakan sih, tapi y/n ga ngerti."
"abang juga baru denger. Coba nanti tanya Taehyung apa Jungkook deh."
"oke deh."
•••
Tbc.
Yg tau poyo-poyo jangan spoiler ya. Biar sampe book nya tamat:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek • BTS [Book 2] (Sudah Terbit)
FanfictionAdek satu tapi kelakuannya luar biasa. Abang tahan ngurusinnya?