9

6.5K 557 18
                                    

"Jadi,pembantu baru kita ya yang membuat milkshake ini? Bakatmu itu kau turunkan juga pada adikmu? Hebat sekali." Ucap Namjoon.

Baekhyun yang mendengar hal itu mencuba untuk bersabar dan kemudian meninggalkan mereka.

"Tae,kenapa kau betah tinggal disini?" Tanya Baekhyun.

"Karena aku sayang mereka." Jawab Taehyung.

"Jelaskan padaku semuanya Tae!" Pinta Baekhyun.

Taehyung pun mulai menceritakan kisah hidupnya dari awal hingga saat ini. Tanpa disadari liquid bening meluncur tiba-tiba di pipi kiri Baekhyun.

"Tae,maafkan hyung. Hyung memaksamu untuk menceritakan kehidupanmu."

"Tak apa hyung. Kalau hyung gimana?" Tanya Taehyung balik.

"Orang tua hyung sudah bercerai semenjak hyung berusia 10 tahun. Mereka mencampakkan hyung dengan adik hyung. Hyung berusaha menghidupi keluarga kecil hyung. Tapi takdir berkata lain,adik hyung divonis terkena leukimia. Waktu itu hyung sangat terpukul. Hyung tidak tega melihat adik hyung setiap kemo selalu menangis bahkan menjerit kesakitan."

Baekhyun menjeda perkataannya,kemudian ia mengambil nafas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan.

"Saat hyung bertemu denganmu di taman. Hari itu pula,adik hyung meninggalkan hyung. Bahkan orang tua hyung tidak peduli dengan kami dan menganggap kami itu sebagai angin lalu. Hyung yang saat melihatmu mirip seperti hyung,sadar bahwa Tuhan mengirimmu sebagai pengganti adik hyung. Terima kasih Tae,kau sudah hadir di kehidupan hyung."

"Nama adik hyung siapa?"

"Namanya Byun Sehun. Dia juga seumuran denganmu dan Jimin."

"Semoga Sehun berada tepat disisi Tuhan ya hyung. Aku turut berduka."

"Dimana Jongsuk hyung?" Tanya Baekhyun karena sejak pulang dari rumah sakit,ia tidak melihat Jongsuk.

"Kalau siang begini,Jongsuk hyung kerja part time di Reveluv cafe."

"Ayo kita kesana." Ajak Baekhyun.

"Tapi hyung,bagaimana kalau yang lainnya tau kalau kita pergi?"

"Tenang,tadi hyung lihat mereka keluar naik mobil. Pasti lama."

"Ayo" Seru Taehyung.

"Tae,jangan lupa bawa obatmu." Baekhyun sudah tahu penyakit Taehyung.

"Baiklah"

--di cafe--

"Jongsuk hyung..." Teriak Taehyung mencari Jongsuk saat cafe mulai sepi pengunjung.

"Tae,tidak perlu teriakk. Telinga hyung masih normal." Ucap Jongsuk.

"Jongsuk hyung,siapa dia?" Tanya namja yang berdiri disebelah Jongsuk.

"Ah,aku lupa. Ini Taehyung dia lebih muda darimu dan diseblahnya ada Baekhyun dia satu tahun lebih muda darimu. Dan Tae,Baek, ini Kim Jun Myeon,pemilik Reveluv cafe." Kenal Jongsuk.

affection •kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang