22

7.4K 610 43
                                    

Setelah sampai kelas,Jimin mendudukkan Taehyung di kursinya.

"Kau ini sakit apasih? Menyusahkan sekali!" Tanya Jimin

"Mianhe" jawab Taehyung sambil menunduk.

Sebenarnya Jimin sangat ingin tahu tentang penyakit Taehyung,namun ia genksi.

--skipp pulang sekolah--

"Hyung,gomawo sudah mau menjaga Taetae hyung." Ucap Jungkook pada Jimin setelah sampai ke kelas Taehyung.

"Hmmm"

"Ayo hyung,kubantu berdiri."

Memang Taehyung akui,ia masih lemas untuk sekedar berdiri,

"Apa obatnya sudah tidak berfungsi?" batin Taehyung sendu

"Kau berat juga ya hyung,yasudah naik!" Jungkook berjongkok di depan Taehyung,sebelumnya ia memindahkan tasnya ke depan dadanya.

Tanpa basa-basi Taehyung langsung naik ke punggung Jungkook.

"Menyusahkan"

Satu kata yang berhasil muncul dari bibir indah seorang Kim Jimin melihat kejadian di depan matanya.

Jimin berjalan mendahului mereka-jungkook dan taehyung-

Jimin melihat mobil Seokjin di depan gerbang sekolah,ia yakin kalau Seokjin datang untuk menjemput mereka.

"JIN HYUUUUNGGG!!!" Pekik Jimin keras.

Jimin berlari ke arah Seokjin dan memeluknya erat.

"Aigoo,kenapa dengan dongsaeng hyung yang satu ini hm?"

"Hanya kangen hehe..."

Seokjin mengusap lembut rambut Jimin sesekali ia menciumnya,tapi ia melihat dari kejauhan maknae keluarga Kim sedang menggendong seseorang.

"Jim,Jungkook..." Ucap Seokjin putus sambil menunjuk ke arah Jungkook.

"Taehyung." Seokjin mengerutkan dahi heran.

Saat Jungkook tiba,ia langsung ditanya oleh Seokjin.

"Kookie,kenapa kau menggendongnya? Hei anak sial turun! Menyusahkan saja!"

"Hyuuung! Taetae hyung sedang sakit!"

"Bisa sakit juga."

"Jim,masuk!"

"Ne hyung!"

Jimin duduk di depan samping Seokjin yang menyetir,sedangkan Jungkook di belakang bersama Taehyung yang ia tidurkan di pahanya,sesekali ia menghapus bulir bulir keringat yang jatuh dari pelipis Taehyung.

Seokjin yang melihat dari kaca pun heran dengan hal tersebut.

"Kenapa dengan anak itu?"

Sampai di rumah,Jimin segera turun dari mobil,sedangkan Seokjin masih memperhatikan Jungkook.

"Butuh bantuan kook?"

"Apa boleh hyung?"

"Tentu saja,biar ku gendong saja Taehyung!"

"Gomawo hyung."

Jungkook mengambil tas Taehyung dan segera masuk ke dalam.

Seokjin pindah ke belakang dan mulai menggendong Taehyung ala bridal style.

"Astaga! Ringan sekali! Apa aku hyung yang bodoh?"

"Wajah pucat,badan kurus kering,pipi yang tirus,dimana pipi chubby Taehyungie?"

affection •kth[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang